Kumpulan Meme "Apa Cuma Gue" yang Kamu Banget

imgflip.com

Sobat Kepo, kamu pernah nggak ngalamin di mana kamu ngerasa aneh dengan hal-hal yang kamu lakukan atau alamin. Seakan-akan kamu mikir, “Apa cuma gue yang kayak gini? Apa cuma gue yang seaneh gini?” bla bla bla. Coba deh liat 10 meme “Apa cuma gue” ini yang kamu banget.

1. Jangan ketinggian berkhayalnya ya

cdns.klimg.com

2. Duh mak

cdns.klimg.com

3. Hayo ngaku, kamu sering pengen jadi si bolang

cdns.klimg.com

4. Menurut gue nih, lo gimana?

cdns.klimg.com

5. Sambil dibayangin ya

cdns.klimg.com

6. Kangen banget kalau ini

cdns.klimg.com

7. Memang gebetan selalu jadi penyemangat

cdns.klimg.com

8. True story! Hahaha

cdns.klimg.com

9. Kebiasaan gue nih hahaha

cdns.klimg.com

10. Iseng sih, tapi asyik

cdns.klimg.com

Ngaku aja, pasti kalian pernah mikir gitu kan waktu ngelakuin hal-hal di atas? Hahaha. Tenang aja, kalian nggak seorang diri yang kayak gitu kok.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading