Kumpulan Foto Tulisan Typo dan Nyeleneh yang Cuma Ada di Indonesia

simomot.files.wordpress.com

Kadang lidah orang Indonesia memang punya kebiasaan, yakni mengubah kalimat-kalimat bahasa asing jadi seenaknya. Ya seenaknya yang dimaksud itu suka-suka mereka mau diubah kayak gimana. Pokoknya biar gampang aja diucapin. Gampang, nggak ribet, dan nggak bikin lidah keseleo. Kan banyak juga tuh istilah-istilah asing yang ribet banget dibacanya. Daripada susah-susah, mending diubah aja tulisannya sesuai dengan kemampuan kita? Enak kan? Itu kreatifnya orang Indonesia. Nggak percaya kalau orang Indonesia itu kreatif? Coba lihat deh tulisan-tulisan lucu dan nyeleneh di bawah ini.

1. Mereknya jadi berubah semua gitu ya

1.bp.blogspot.com

2. Facial jadi Faisal. Faisal kan nama orang yaak hahaha.

4.bp.blogspot.com

3. Yang ini juga jadi mirip nama orang "Joe"

1.bp.blogspot.com

4. Maklum lidah orang Indonesia, men.

3.bp.blogspot.com

5. Ibu peri, ibu peri.

images.harianjogja.com

6. Huruf "p" hampir sama dengan "f" ya kalau dibaca

images.solopos.com

7. Ngakak sob sama istilah-istilahnya

images.harianjogja.com

8. Nah, ini dia. Emang ada nginep di hotel gratis istri? Hahaha

images.solopos.com

9. Kreatif juga ini pedagang

simomot.files.wordpress.com

10. Tulisannya sesuai dengan pengucapannya, tong.

cdns.klimg.com

Nah, terbukti kan kalau orang Indonesia itu kreatif-kreatif banget sob? Nggak peduli deh sama orang yang ketawain, yang penting buat mereka gampang dipahami aja. Tapi nggak jarang kata-kata itu malah bikin orang tambah bingung ya haha. Misalnya aja facial, eh malah diubah jadi faisal hahaha. Berasa nama orang aja, sob. Cuma gimana lagi ya, selain mereka memang sengaja ganti nama itu biar gampang dibaca, alasan lainnya ya karena sejujurnya mereka itu ada yang nggak paham gimana tulisan sebenernya. Jadi nulis apa adanya gitu. Jadi intinya ada yang memang nulis seenak maunya mereka, tapi ada juga yang nulis kayak gitu karena memang mereka bener-bener nggak paham gimana penulisan yang benar. Ya udah lah, dimaklumin aja kalau bukan bahasa sendiri ya. Kan susah memang nulisnya. Tapi kalau yang bahasa sendiri masih aja salah.. Itu baru kebangetan, sob! Hahaha. Gimana menurut kamu? Diambil positifnya aja ya, jangan dihujat hahaha.    

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading