Kocaknya Tanggapan Netizen tentang Ciri-Ciri Pengguna Narkoba dari BNN

twitter.com

Say no to drugs! Pastinya kita semua setuju kalu yang namanya narkoba mesti dijauhin karena pengaruh dan efek negatifnya yang berbahaya dan nggak banget. Pemerintah melalui BNN saat ini melancarkan segala upaya untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Untuk memberikan sanksi sosial bagi para pemakai dan mengedukasi masyarakat secara umum. Melalui akun twitternya BNN merilis 53 ciri-ciri para pengguna narkoba. Tapi, kalo diliat-liat, kok ciri-cirinya nggak merujuk ke ciri pengguna narkoba doang ya? Akhirnya ciri-ciri yang dirilis BNN malah jadi bahan becandan Netizen iseng kayak gini nih... Dasar emang netizen ada ada aja.

1. Ini ciri-ciri pengguna apa zodiak?

twitter.com

2. Ramalan bintang kali ah..

twitter.com

3. Keras kepala & Sering menyalahkan orang lain

twitter.com

4. HAHAHA ABG dong??

twitter.com

5. Lah iya! Kelupaan dia

twitter.com

6. Lebih mirip ciri-ciri cewe PMS

twitter.com

Nah kan malah jadi bahan becandaan Netizen. Menurut Sobat Kepo sendiri ciri-cri di atas cukup menggambarkan ciri para pengguna narkoba nggak?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading