Kocaknya Penerapan Pelat Nomor Ganjil Genap Menurut Para Meme

Edited By Admin
Line Yukepo.com

Peraturan mengenai penerapan ganjil genap pada pelat nomor mobil beberapa hari terakhir ini menjadi pembicaraan hangat, khususnya bagi para warga Jakarta. Pasalnya, ketika diresmikannya penerapan ganjil genap pada pelat nomor mobil pada 30 Agustus kemarin, banyak pengendara mobil yang masih melanggar. Total keseluruhan kendaraan yang kena tilang mencapai 348 kendaraan. Wah bukan angka yang sedikit ya Sobat Kepo. Tapi ada beberapa kendaraan yang kebal akan peraturan ini lho Sobat Kepo. Di antaranya, angkutan umum pelat kuning, pemadam kebakaran, ambulans, kepolisian, mobil para menteri, mobil wakil presiden dan wakil presiden, serta angkutan barang tertentu yang terkena dispensasi. Pelat ganjil atau genap ditentukan berdasarkan satu angka terakhir pada pelat nomor kendaraan. Pelat nomor yang tergolong ganjil, yaitu dengan angka terakhir 1,3,5,7 dan 9. Sedangkan pelat nomor genap, yaitu 0,2,4,6 dan 8. Nah, kalo kebijakannya sendiri berlaku dari hari Senin sampai Jumat mulai pukul 07.00 WIB dan pukul 16.00 hingga 20.00 WIB. Namun, pembatasan ganjil genap tidak berlaku pada hari Sabtu dan Minggu, serta hari libur nasional. Nah, bagaimana jadinya kalo penerapan ganjil genap dijadikan meme sebagai berikut, Hati-hati ngakak yaaaa

1. Waah ternyata peraturannya ga ngefek buat dia

Edited By Admin

Meski diterapkannya ganjil genap, kayanya ga akan ngaruh kalo buat Amin Richman. Kendaraan darat bukan barang yang dia gunakan sehari-hari, melainkan ia menggunakan helikopter dan pesawat. Salut deh buat orang kaya yang satu ini. Ajak kita sekali-kali kek nyobain naik helikopter ya. Kan kita juga pengen ngerasain jadi orang kaya, yegak Sobat Kepo?

2. Buseeet greget banget

Edited By Admin

Wah kalo Abang yang satu ini sih emang paling juara bikin gregetnya. Diterapkannya ganjil genap ga bikin bang Maddog turut ikut serta menjalankan peraturan baru yang dibuat pemerintah. Tapi malah sengaja biar ditilang hahahaha. Salut deh buat bang Maddog! Mungkin Polisinya bakal takut juga kali ya sama bang Maddong. Ampun baaang!

3. Laaah sial bener ni orang

Edited By Admin

Meski ga ngelanggar peraturan yang sudah diterapkan pemerintah, Bad Luck Brian tetep kena sialnya. Kasian banget ni orang jalan kaki aja kena tilang, apalagi naik kendaraan, mungkin dia udah dieksekusi mati kali ya Sobat Kepo hahahaha. Emang bener-bener bad luck deh sial!

4. Ya terserah aja deh

Edited By Admin

Ya namanya orang teler ditanya apa jawabnya apa. Tapi mungkin maksudnya sedia jas ujan sebelum keujanan dijalan, mungkin (tetep mikir positif). Sobat Kepo jangan 'kebanyakan' yaa nanti kaya dia lagi... Gak Nyambung!

5. Nah kalo ini patut dicontoh

Edited By Admin

Sebagai warga Indonesia kita seharusnya mendukung penuh apa yang diterapkan oleh pemerintah. Toh peraturan yang dibuat buat kebaikan kita juga. Namun memang ga semuanya setuju sama yang namanya peraturan, pasti ada pro dan kontra. Tapi sekali lagi, sebagai warga yang baik kita harus menghargai apa yang telah pemerintah buat. Perarturan mertua aja lo langsung patuh, masa perarturan pemerintah gak mau dipatuhin hahaha

6. Asiiik goyang dulu ah

Edited By Admin

Kabar baiknya peraturan penerapan ganjil genap ga berlaku untuk kendaraan roda dua. Buat kalian yang bawa motor ga usah khawatir kena tilang, karena peraturan itu hanya berlaku untuk mobil. Goyang-goyang dulu dah sana gak harus bingung cari jalan alternatif atau nunggu sampe jam berlakunya ganjil genap selesai. Bisa nonton Uttaran deh. Eh.. emang emak gue. Yaudah biar bisa jemput pacar lebih cepet. Eh.... gak punya pacar ya? Kan Jomblo. Hmmm

Gimana Sobat Kepo? Apakah kamu termasuk orang yang pro akan kebijakan ini atau malah kontra? Mau pro atau kontra sebaiknya kita harus tetap mengappreciate peraturan yang telah diterapkan pemerintah. Toh memang niat dari pemerintah sendiri untuk mengurangi kemacetan di tempat-tempat yang rawan macet. Nah, maka dari itu solusinya adalah membatasi penggunaan mobil, semoga cara ini paling efektif yang bertujuan untuk meminimalisir kemacetan di Ibu Kota. Selain itu, pemerintah juga berharap agar warga Jakarta menggunakan kendaraan umum atau transportasi massal yang berperan sebagi penunjang. Jadi apakah Sobat Kepo mau ngebantu pemerintah untuk mengurangi kemacetan? Atau malah mau melanggar dengan cara greget kaya bang Maddog? Jangan kali ya..hahaha  

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Biar Nggak Nyesek, Kenali Arti Pegangan Cewek Saat Dibonceng

Biar Nggak Nyesek, Kenali Arti Pegangan Cewek Saat Dibonceng

Seniman Brazil Ubah Foto Instagram Orang Jadi Lucu Abis!

Seniman Brazil Ubah Foto Instagram Orang Jadi Lucu Abis!

9 Hal yang Harus Dilakuin Oleh Mahasiswa Baru

9 Hal yang Harus Dilakuin Oleh Mahasiswa Baru

10 Meme 'Kampret Momen' yang Ngeselin tapi Kocak Part 2

10 Meme 'Kampret Momen' yang Ngeselin tapi Kocak Part 2

9 Potret Kocak Orang-Orang Saat Kena Banjir

9 Potret Kocak Orang-Orang Saat Kena Banjir

Kocaknya 13 Meme Dokter dan Pasien Ini Bikin Gemes

Kocaknya 13 Meme Dokter dan Pasien Ini Bikin Gemes

loading