Kocak! Niatnya Ngunci Sepeda, Tapi Gagal Banget Deh!

Edited by gerrytullah
DI beberapa negara berkembang dan kebanyakan negara maju sepeda masih menjadi pilihan dalam kesehariannya loh. Makanya deh gak heran kalau kamu ke negara-negara seperti Jepang, Korea, Singapore dan lainnya akan banyak menemui parkiran khusus untuk sepeda atau mungkin beberapa sudut jalan yang digunakan untuk memarkir sepeda. Seperti orang-orang berikut nih, mereka memarkir sepeda mereka dengan kunci tambahan tapi failed banget, karena percuma dong dikunci kalo pencuri tetep mudah banget buat ngambil sepedanya. Penasaran?Coba deh diliat hehe

1. Yang penting “dikunci” deh ya

Failblog.org
Nguncinya gak aman, tapi mending ilang malah nyalahin keamanan... Jangan begini yah!

2. Yang salah siapa si :(

Failblog.org
Yang dikunci malah tiangnya coba, bukannya sepeda :( Ternyata ini orang lebih takut kehilangan tiangnya biar sepeda bisa berdiri dibanding sepedanya :(

3. Angkat dikit juga ilang nih sepeda

Failblog.org
Niatnya biar aman, tapi mungkin butuh latihan lebih keras lagi biar paham kalo caranya ngunci sepeda salah pake “banget”

4. Gagal paham

Failblog.org
Ini faedah dari ngunci sepedanya dimana ? Kagak ada :(

5. Yang punya sepeda mungkin buru-buru

Failblog.org
Mungkin emang lagi buru-buru disuruh emak kali ya, makanya ngunci asal-asalan gitu hahaha

6. Yang punya motor mabok

Failblog.org
Ini kunci ganda motor bukan lagi buat keamanan tapi buat bikin ketawa haha

7. Fungsi kunci ganda seakan lenyap!

Failblog.org
Coba ditelaah bersama jalan pikiran orang yang punya sepeda bagaimana, coba?

8. Kasian :(

Failblog.org
Itu sih standarnya dilepas juga bisa deh langsung dicolong sepedanya Hmm. 
Kamu juga pengguna sepeda ataupun sepeda motor? Kamu gamau kan kehilangan kendaraan kamu karena kecerobohan kamu sendiri. Asalkan jangan malah menyalahkan pihak keamanan setempat ya. Coba deh fungsikan kunci ganda sesuai dengan tujuannya yaitu membuat kendaraan jadi lebih aman. Kan kalo begitu kendaraan bukannya aman ya malah tetep ilang :( Udah otaknya ilang, terus sepedanya ilang :( Gimana jodohnya gak ilang juga sih mblo.... EH hahaha
0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading