Kocak! Foto Lucu Pose Orang Ketiduran Part 2

i.ytimg.com

Buat kamu yang pelor alias nempel langsung molor, pasti udah nggak asing lagi sama ketiduran di tempat umum. Ya, ketiduran di tempat umum emang sering banget ditemukan di beberapa tempat dari bus, kereta, sampe di jalanan sekalipun. Nggak percaya? Sini, cek dulu!

1. Dimana aja jadi, genteng pun nggak masalah

cdns.klimg.com

2. Pake apapun nggak jadi soal

3.bp.blogspot.com

3. Aduh si adek, ada-ada aja

cdn.yukepo.com

4. Duh, Pak! Nikmat ya, Pak?

1.bp.blogspot.com

5. Momen-momen emas saat bos nggak ada di kantor

cdns.klimg.com

6. Emak-emak yang ini … (Isi sendiri)

media.infospesial.net

7. Wangi banget sampe ketiduran

cdns.klimg.com

8. Bahaya nih, diapain aja nggak kerasa

images.harianjogja.com

Nah udah liat kan betapa momen ketduran itu bisa jadi momen lawak? Buat yang pelor, sebaiknya kurang-kurangin dah tuh. Nggak mau kan jadi bahan meme? Hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading