Kocak! Foto Lucu Pose Orang Ketiduran

www.flickr.com

Wah, kalo udah ngantuk tak tertahankan, bodo amat deh mau tidur gimana dan dimana. Kayak orang-orang kelelahan ini!

1. Om, itu buat ditunggangin bocah, bukan ditidurin om om

www.sleepingchinese.com

2. HAHAHA ini sih kamu kalo kelewat mabuk XD

www.funny-potato.com

3. Adow. Dikit lagi sampe aspal tuh pala

www.oddee.com

4. Haseek. Tidur aja gaya. Bukan diatas mobil balap, diatas trolley sob!

www.sleepingchinese.com

5. Hati-hati dek, ntar ada yang gemes mau main kuda tomprok

www.flickr.com

6. Gak ada kasur, bak mandi pun jadi

www.sleepingchinese.com

7. Ancur, copot aje tuh leher, bang! Besok juga nggak berasa punya leher!

www.sleepingchinese.com

8. Niatnya stretching biar nggak encok, malah ketiduran. Yauds

www.sleepingchinese.com

9. Mbak, mbak, silau ya?

www.sleepingchinese.com

Langsung berasa pegel nggak pinggang kamu, Sobat Kepo? Hahaha tiati ya, jangan sampe linu-linu. Masih muda lho!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading