Keren! 10 Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Malapetaka Datang

www.lifebuzz.com
Line Yukepo.com

Semenjak lahirnya era digital, teknologi kamera bisa dimiliki oleh hampir semua orang. Kalo zaman dulu hanya kalangan tertentu yang punya, misalnya yang berprofesi sebagai jurnalis, fotografer, atau emang orang tajir yang suka dengan fotografi. Beda halnya dengan zaman sekarang, teknologi kamera bisa didapatkan lewat telepon genggam yang harganya murah abis. Untuk kualitas foto jangan ditanya, walaupun harganya murah hasil foto kamera handphone bisa disejajarkan dengan kamera dslr atau analog.

Oleh sebab itu, fotografi saat ini menjadi kegiatan yang digemari oleh banyak orang. Setiap saat, pasti ada aja momen yang bisa diabadikan lewat mata kamera handphone. Tak terkecuali momen-momen ajaib atau musibah, kayak 10 gambar di bawah ini. Karena sang fotografernya sangat tanggap dalam mengabadikan momen, sehingga hasil fotonya pun susah deh buat diulang kembali. Yaudah yuk langsung kita kepoin aja foto-fotonya! Cekidot.

1. Wajah si perempuan kelihatannya sih bahagia karena bisa menaiki kuda, tapi setelah badannya menyentuh tanah pasti kebahagiaan itu bakal sirna

brightside.me

2. Lagi enak-enak tiduran di atas rumput yang kering, eh malah disiram air satu ember

brightside.me

3. Karena saking asyiknya ngobrol sama temen lama, si ibu jadi lupa kalo di belakangnya itu kolam renang

brightside.me

4. Mungkin perempuan ini banyak omong dan bikin unta jadi kesel, makanya dicaplok tuh kepala si perempuan

brightside.me

5. Yah hancur deh itu kamera kena air satu ember, muka ibu-ibu yang buang air kok kayak gak ada rasa bersalah ya?

brightside.me

6. Mungkin anjing ini berasal dari Desa Konoha, sehingga dia bisa berjalan di atas air kayak Naruto atau Sasuke

brightside.me

7. Ini cewek makan sosisnya semangat amat, dia udah gak makan 2 bulan apa ya?

www.lifebuzz.com

8. Dasar monyet! Gak beda kelakuannya sama manusia, pantes aja Darwin bilang kalo monyet adalah nenek moyang manusia

www.lifebuzz.com

9. Kebanyakan gaya sih kalo lagi naik sepeda, akhirnya jatoh kan tuh ke tempat api unggun pula

www.lifebuzz.com

10. Sedetik setelah foto ini diambil, si burung udah gak punya tulang! Matanya udah merem-melek karena menahan gigitan ular dan bisanya yang mematikan

www.lifebuzz.com

Dijamin deh, 10 momen yang ada di atas itu gak bakal bisa diulang, sekalipun dibikin pake skenario. Beruntunglah kita yang hidup di zaman sekarang, ketika teknologi lagi gencar-gencarnya bertumbuh!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Jangan Asal Percaya, 5 Mitos Aneh Seputar Menstruasi Ini Perlu Kamu Ketahui

Jangan Asal Percaya, 5 Mitos Aneh Seputar Menstruasi Ini Perlu Kamu Ketahui

10 Foto Kahiyang Ayu, Putri Jokowi yang Sudah Siap Menikah

10 Foto Kahiyang Ayu, Putri Jokowi yang Sudah Siap Menikah

Nggak Selalu Sama, Beginilah Tradisi di Bulan Ramadan dari Berbagai Negara

Nggak Selalu Sama, Beginilah Tradisi di Bulan Ramadan dari Berbagai Negara

Ladies, Ini Tanda-tanda Seorang Pria Tidak Tertarik Sama Kamu

Ladies, Ini Tanda-tanda Seorang Pria Tidak Tertarik Sama Kamu

Inilah Alasan-alasan Klise yang Cewek Ucapkan Ketika Ingin Putus

Inilah Alasan-alasan Klise yang Cewek Ucapkan Ketika Ingin Putus

5 Kalimat Sakti Cewek yang Seringkali Bikin Para Cowok Melongo Kebingungan

5 Kalimat Sakti Cewek yang Seringkali Bikin Para Cowok Melongo Kebingungan

loading