Kentut Kamu Bau? Coba Ikuti 7 Cara Ini Agar Tidak Malu

uhooair.com
Line YuKepo.com

Kentut alias buang angin itu adalah hak segala bangsa dan semua orang bebas buat menjalankannya (kewajiban kali ahh..). Tapi yang namanya itu datangnya ngak di duga-duga dan suka keluar di momen-momen yang nggak pas. Lagi nongkrong sama bos besar lah, lagi PDKT sama gebetan lah pokoknya kalau udah kepengen ya brat bret brot aja gitu nggak pake himbauan apa lagi gladiresik dulu. Kentut yang dihasilkan dari kumpulan gas yang kongkow di dalam perut emang sering banget nggak terduga maupun tertahankan kehadirannya. Tapi sadar nggak sih yang namanya kentut itu sebenarnya ada etikanya? Ini nih cara kentut yang nggak bikin masalah berkepanjangan setelahnya.

1. Menjauh dari keramaian

images.malesbanget.com

Walaupun datangnya nggak kenal waktu, sebenernya kamu masih punya sedikit kendali dan waktu buat ngatur kentut yang udah diujung tanduk. Sebisa mungkin saat kamu berada di tempat ramai segeralah melipir. Jauhilah kerumunan masa yang siap menghakimi kentut kamu demi kebaikan bersama maupun keselamatan kamu sendiri.

2. Segera cari toilet terdekat

firsttoknow.com

Kentut melipir dari keramian memang sebuah tindakan terpuji, tapi akan menjadi lebih mulia kalau kamu mau menyempatkan waktu dan tenagamu unuk membawa kentut beserta baunya ke toilet. Secara toilet kan emang tempat berkumpulnya bau-bauan, jadi kamu nggak bakal diprotes apalagi di somasi oleh masyarakat sekitar.

3. Kentutlah saat BAB

static.pulsk.com

Kalau kamu termasuk orang yang suka dengan hal-hal praktis, lebih baik tuntaskan kewajiban kentut kamu saat kamu buang air besar. Ibarat pribahasa ‘sambil mengentut buang air’. Tapi jangan dibalik ya guys! Ingat kentut saat kamu buang air, bukan buang air di saat kamu kentut. Nanti jadi kayak contoh gambar di atas tuh. Tapi kalau pengen nyoba gapapa sih sebenarnya.

4. Jangan lupa bilang permisi

scontent.cdninstagram.com

Sebagai makhluk yang hidup dalam kehidupan sosial, kata-kata permisi itu penting banget guys! Hal ini juga berlaku di saat kamu kentut di hadapan khalayak umum. Selain permisi kamu juga bisa ucapkan maaf atau terima kasih. Kok terima kasih? Iya daripada nggak bilang apa-apa, seenggaknya dengan bilang terima kasih kamu telah memberi apresiasi atas kesediaan orang di sekitar kamu yang sudah mau berbagi aroma kentut kamu.

5. Jangan nuduh orang lain

statradar.net

Kentut sendiri sudah cukup membawa petaka buat orang-orang di sekitar kamu. Jangan ditambah lagi dengan prahara salng tebar fitnah dengan orang-orang sekitar. Berani melakukan harus berani bertanggung jawab, prinsip!

6. Nggak usah dibikin remix

cdns.klimg.com

Kalau kamu udah tertangkap basah sedang kentut, nggak perlu sok-sok ide kreatif dengan menambahkan irama pada kentutmu. Emang kamu pikir kontes musik apa? Lagian irama atau melodi kentutmu nggak akan mempercantik momen kentut kamu dan bikin orang terpesona juga kok.           

Nah, itu tadi 6 cara elegan untuk buang gas dari perut kamu. Kalau kamu masih suka kentut dengan cara barbar dan belum terbiasa dengan etika kentut yang baik dan benar jangan pesimis. Latihan aja terus sering-sering, bisa asal terbiasa!

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Selain Cari Kerja, 7 Kegiatan Ini Bikin Waktu Menganggur Bermanfaat

Selain Cari Kerja, 7 Kegiatan Ini Bikin Waktu Menganggur Bermanfaat

5 Masker Bahan Alami Ini Dijamin Bikin Wajah Mulus Tanpa Bayar Mahal!

5 Masker Bahan Alami Ini Dijamin Bikin Wajah Mulus Tanpa Bayar Mahal!

Kamu yang Suka Plin Plan Bakalan Kesindir dengan Meme Ini!

Kamu yang Suka Plin Plan Bakalan Kesindir dengan Meme Ini!

Gemesin Deh! Ini Dia Alesan Kenapa Cowok Gendut Digandrungi Cewek

Gemesin Deh! Ini Dia Alesan Kenapa Cowok Gendut Digandrungi Cewek

Kamu Insomnia? 5 Tips ini Cocok buat Kamu yang Susah Tidur!

Kamu Insomnia? 5 Tips ini Cocok buat Kamu yang Susah Tidur!

5 Cara Untuk Memikat Wanita Idaman Ini Dijamin Berhasil

5 Cara Untuk Memikat Wanita Idaman Ini Dijamin Berhasil

loading