Kenalan Yuk Dengan 5 Tokoh Lucu yang Sering Beredar Dalam Bentuk Meme

buypanicdisorderpill.com

Selama ini saat kalian wara wiri di dunia maya, pasti pernah dong menemukan beberapa meme kocak yang bikin ngakak? Meme sih sebenarnya banyak banget, tapi ada lho beberapa meme yang sering banget muncul dalam berbagai versi. Fotonya sih satu, tapi kata-katanya dibuat dengan berbagai macam versi yang kocak banget. Sejauh ini, selama ngeliat dan ngebaca meme, pernah nggak kalian pengen kepo sama tokoh-tokoh yang ada di meme itu? Lebih tepatnya, foto seseorang yang dijadikan meme tersebut. Kalau kalian masih belum mengenal siapa aja tokoh-tokoh yang sering banget dijadikan meme, yuk kenalan dulu.

1. Sammy Griner

uploads.neatorama.com

Nah, kenalan dari yang paling kecil dulu ya. Pernah ngeliat meme yang satu ini kan? Meme ini cukup hits, lho. Ternyata balita cowok yang ada di sini bernama Sammy Griner yang waktu di foto masih berusia 3 tahun. Sekarang Sammy sudah mulai beranjak besar, tapi wajah imutnya tetap populer ya. Hebatnya, karena kepopulerannya tersebut, ia berhasil membuat keluarganya menjadi kaya. Kemudian ia membantu ayahnya yang sedang mengalami sakit ginjal. Wah, hebat banget ya?

2. Yao Ming

cdn-s3.si.com

Meme yang satu ini pasti sudah sering banget kamu lihat. Ternyata sosok di balik meme ini adalah Yao Ming yang merupakan pebasket asal China. Foto tertawa lepasnya memang sering banget dijadikan sebagai meme. Jadi waktu itu Yao Ming sedang diwawancarai sebuah stasiun televisi terus raut wajahnya yang terlihat sangat bahagia sembari tertawa dengan lepas sempat diabadikan kamera. Alhasil foto Yao Ming tersebut tersebar dan dijadikan meme.

3. Neil Patrick Haris

qph.ec.quoracdn.net

Nah, kalau meme yang satu ini merupakan foto Neil Patrick Haris saat berpose memegang wine di dalam film “How I Meet Your Mother”. Banyak orang menganggap posenya lucu dan unik, akhirnya cuplikan film tersebut dijadikan meme oleh netizen. Hingga saat ini meme Neil menjadi terkenal.

4. Haji Lulung

2.bp.blogspot.com

Nah, setelah ngomongin tokoh meme dari luar negeri. Sekarang beralih ke dalam negeri ya. Haji Lulung mendadak jadi terkenal bak artis karena berseteru dengan Ahok si Gubernur Jakarta. Perseteruan tersebut terjadi karena kasus korupsi UPS yang terkuak. Banyak haters yang nge-bully Haji Lulung, akhirnya muncul lah banyak meme Haji Lulung di internet.

5. Brigadir Dewi

cdn.tmpo.co

Yang ini nggak kalah kocak, ya! Wajah Brigadir Dewi Sri Mulyani mendadak terkenal karena kemunculannya di salah satu TV swasta. Pernyataan Brigadir Dewi yang fenomenal adalah “Di situ kadang saya merasa sedih”. Akhirnya wajah dan pernyataannya tersebut menjadi meme yang terkenal di masyarakat. Namun Brigadir Dewi nggak merasa keberatan kok kalau wajah dan perkataan doi dijadikan meme.

Itu tadi beberapa tokoh yang wajah, pose, maupun perkataannya dijadikan meme. Foto kamu juga mau dijadikan meme? Mulai dari sekarang sering-sering aja foto dengan pose yang unik ya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
6
SHARES
Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

10 Foto ini Membuktikan Alasan Kenapa Umur Wanita Lebih Panjang Daripada Pria

10 Foto ini Membuktikan Alasan Kenapa Umur Wanita Lebih Panjang Daripada Pria

Beginilah Kocaknya Para Artis Indonesia Ketika Menjadi Cosplayer Anime

Beginilah Kocaknya Para Artis Indonesia Ketika Menjadi Cosplayer Anime

11 Kelakuan Orang Indonesia Saat Memakai Helm, Bikin Ngakak Parah!

11 Kelakuan Orang Indonesia Saat Memakai Helm, Bikin Ngakak Parah!

10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

TOP ABIS

100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
loading