Kelakuan Konyol Anak-Anak Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

japanesestation.com

“Namanya juga anak kecil”. Pasti kamu sering banget deh dengar kalimat mainstream tersebut ketika kamu ngelihat kelakuan konyol anak kecil. Emang bikin gondok sih, tapi mereka memang butuh pengawasan ekstra loh, karena kamu lengah sedikit aja si anak bakal langsung deh ngelakuin hal-hal konyol dan gak jarang bakal merusak barang yang dia pegang. Termasuk anak-anak ini nih, ngelakuin hal konyol yang bakal bikin kamu ngakak deh, yuk langsung kita lihat.u

1. Paspor ayah pun jadi buku gambar anak

cdns.klimg.com

Anak kecil memang gak akan sadar deh betapa penting dan ribetnya ngurus paspor, sabar ya pak hahaha

2. Hayoloh

cdns.klimg.com

Kayaknya si anak kecil ini lagi bercanda sama Valak deh, sampe gak ngerti lagi semuanya diberantakin, semuanya dikotorin. Siap-siap deh jadi kuli nyuci ya bu

3. Hancur sudah, hancur!

cdns.klimg.com

Ngebayangin kalo jadi bapaknya, pasti lagi ngerasain kesel tingkat dewa yang gabisa diungkapin. Harus sabar dong, karena anak bagaimanapun butuh edukasi yang baik, yang jauh dari kekasaran. Sabar ya Pak, didoakan biar biaya service laptopnya bisa di rembes ke kantor hahaha

4. Monitor jadi kanvas lukis

cdns.klimg.com

Gak kalah konyol deh, anak kecil ini malah make monitor komputer untuk jadi media melukis dengan cat airnya. Kembangkan bakatmu dek... semangat!

5. Resiko punya anak hobi melukis

cdns.klimg.com

Kalo yang ini antara kehabisan buku gambar, terlalu hobi melukis, atau bisa juga iseng yang gak ketolongan nih. Karena bapaknya lagi pules tidur malah dijadiin tempat ngelukis. Jadi seorang ayah harus ekstra sabar, ya. Anak-anak emang begini tingkahnya.

6. Dipikir tempat sampah kali ya

cdns.klimg.com

Dek itu kloset dek, pembalut aja gaboleh dibuang disitu, kenapa majalah kotor bapakmu malah dibuang ke situ? Yah aduh....

7. Si anjing anteng yah

cdns.klimg.com

Ini si anjing ngerasa lagi di pijit kali ya, atau emang pasrah diapain aja sama si majikan daripada lehernya kebelek hahaha

8. Kelakuannya ya ampun

cdns.klimg.com

Ini sih bikin kerjaan banget ya, karna kalo udah begini yang beresin pasti orang tuanya hahaha

9. Mamam bareng peliharaan

cdns.klimg.com

Esensi makan barengnya sih bagus, biar koneksi dengan peliharaannya makin erat, tapi kalo si anak juga makan makanan anjing sih itu yang jadi masalah 

10. Mungkin dia butuh kehangatan

cdns.klimg.com

Keadaan rumah terlalu dingin kali ya, jadi selimut doang gak mempan makanya sampe tidur diatas tv biar hangat hahaha

11. Hukuman buat si raja usil

cdns.klimg.com

Satu krat telor berhasil dibabat lebur oleh si raja usil satu ini, si orang tua mungkin terlalu putus asa sampe dihukum begitu ya hahaha

12. Kratnya copot usai sudah hidupmu nak....

cdns.klimg.com

Anak kecil emang gatau resiko dari kelakuannya, jadi hal ekstrim begini mah biasa deh buat dia.  Buat kamu yang udah punya anak, jangan diomelin ya anaknya kalau ngelakuin hal-hal kaya gini, biarin kreativitas mereka berkembang.

13. Horang kayah bebas

cdns.klimg.com

Ini baru dewa usil, tapi sih anak horang kayah bebas ya, bebas

Coba menurut kamu mana deh yang paling konyol kelakuan anak kecilnya? hahaha

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading