Kebelet Pipis di Jalan Mudik? Semoga Kamu Gak Ketemu Toilet Kaya Gini!

sehat.co

Paling nggak enak itu nahan pipis kalo lagi perjalanan panjang. Harus nunggu sampe ketemu rest area. Tapi kalo kamu ketemu toilet umum kayak gini? Yah, apes aja.

1. Sedarurat itukah?

emnoticias

2. Ngantrinya agak susah ya...

PermaDerpFace

3. Kalo kosong sih gapapa.

TOPPENKILLE

4. Siapa tau bisa dapet kenalan baru!

WMRH

5. Sambil menikmati kemacetan, mungkin?

imgur

6. Buat yang gak suka pipis sendirian

imgur

7. Bener bener LUBANG HAJAT

imgur

8. Aww....untuk para pasangan yang sulit dipisahkan!

www.omgsoysauce.com

9. Pipis on the road

www.omgsoysauce.com

10. Buat yang mau ngobrol serius 4 mata

www.omgsoysauce.com

Ada-ada aja yaa sobat kepo! Semoga aja sobat kepo gak bakal ngalamin pengalaman ke toilet kaya gini yaaa

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading