Kasihan, 7 Hewan Ini Terjebak di Tempat-tempat yang Tak Terduga!

www.opposingviews.com
Line YuKepo.com

Berbicara soal hewan, tingkah laku lucunya memang gak akan pernah habis untuk dibahas. Hewan memang ditakdirkan hidup berdampingan dengan manusia, beberapa jenis hewan bahkan ada yang dipelihara dan dirawat sejak kecil. Perilaku hewan memang sulit ditebak, hidup mereka hanya sekitar makan, tidur, dan main. Sama sperti halnya manusia, hewan juga bisa melakukan kesalahan sehingga dirinya bisa terjebak di suatu tempat. Bedanya, kalau manusia bisa melepaskan diri dengan berbagai macam akal, sedangkan hewan hanya berdiam diri sampai menunggu pertolongan datang. Berikut ada 7 kisah hewan yang terjebak di berbagai tempat tak terduga.    

1. Anjing jenis pugg terperangkap di lubang pipa

www.oddee.com

Anjing jenis pugg bernama Donatello ditemukan terjebak di dalam pipa di lokasi konstruksi di Kota Guaira, Brasil. Pemiliknya, dokter hewan Kawahisa Yoshioka, mencoba untuk mengeluarkan Donatello selama 4 jam. Selama itu juga, Donetello mengerung kesakitan karena seluruh badannya terperangkap di lubang pipa. Akhirnya anjing pesek ini bisa dikeluarkan atas bantuan dari tim penyelamat yang menggali lubang di sekitaran pipa. Sekarang, Donatello sudah bisa kembali bermain dan masih lincah seperti biasanya seolah-olah gak pernah terjadi apa-apa. 

2. Kucing yang terperangkap di pintu garasi

www.oddee.com

Pada bulan Januari kemarin, Mike Scott menyelamatkan seekor kucing yang terjebak di pintu garasi. Ketika ia tiba di tempat kejadian, Scott melihat beberapa tetangga dan pekerja kontruksi sedang berusaha menyelamatkan kucing yag terjebak di pintu garasi. Pemilik rumah mengatakan bahwa kucing yang bernama Bella ini sedang tidur di dalam garasi ketika sang pemiliknya pergi. Scott dan para tetangga berhasil membebaskan Bella dengan selamat.    

3. Ular piton tersangkut di lubang tindik telinga sang pemilik

www.oddee.com

Ular piton bernama Bart tersangkut di lubang tindikan telinga sang pemilik. Sebelumnya Ashley, sang pemilik mengira ketika kepala Bart memasuki telinganya, ia bisa keluar dengan lancar tapi peliharannya justru tersangkut dan tak bisa keluar dari telinganya. Karena sulit untuk mengeluarkan Bart dari telinganya, Ashley membawanya ke dokter hewan untuk membebaskan peliharaannya. Dokter akhirnya bisa melepaskan Bart dari telinga Ashley dengan peregangan telinga menggunakan tali. Sekarang, Ashley dan Bart baik-baik saja.    

4. Sapi terjebak di kolam berenang

www.oddee.com

Petugas pemadam kebakaran di Kota Oklahoma dipanggil setelah pemilik rumah melaporkan mendengar sesuatu di area kolam renangnya. Tak butuh waktu lama petugas pemadam kebakaran datang dan melihat ada seekor sapi terjebak di kolam renang. Sapi seberat 650 kg ini mengalami hipotermia, para penyelamat langsung menyedot air setinggi 5 kaki dengan menggunakan selang. Ketika air sudah surut, para petugas membawa derek untuk mengangkat sapi itu keluar dari kolam renang.    

5. Kepala sigung terjebak di kaleng minuman

www.oddee.com

Seorang pria Kanada berani untuk menyelamatkan sigung yang terjebak kaleng minuman di kepalanya. Pria tanpa nama ini mengunggah video aksi penyelamatannya di YouTube. Melihat sigung berputar-putar karena kepalanya tertutup kaleng, membuat pria ini menarik kalengnya dengan rasa hati-hati karena takut terkena semprotan sigung. Begitu kaleng sudah terlepas dari kepala sigung, ia langsung mundur takut terkena semprot cairan bau sigung. Sigung itu pun akhirnya selamat. 

6. Sapi terperangkap masuk ke lubang pohon

www.oddee.com

Petugas pemadam kebakaran dipanggil ke lapangan di Northallerton, North Yorkshire untuk menyelamatkan sapi yang terjebak di lubang pohon. Para penyelamat menggunakan talu untuk menarik sapi dari batang pohon. Seorang dokter hewan juga ikut membantu dengan membius sapi terlebih dahulu agar tidak meronta saat ditarik keluar. Tak lama setelah itu, sapi itu kembali ke lapangan dan makan rumput seperti biasa.

7. Seekor rakun terjebak dengan posisi kepala di bawah di sebuah tank baja

www.oddee.com

Seeokor rakun dengan tubuh yang agak gemuk terjebak di lubang kecil tank baja milik angkatan darat Amerika Serikat. Sebuah video yang di-posting di YouTube menunjukkan seorang pria yang mengenakan sarung tangan mencoba untuk menarik rakun yang terperangkap di lubang kecil tank baja. Rakun gendut itu akhirnya bisa diselamatkan oleh seorang prajurit tentara yang menariknya dengan hati-hati dan langsung melepaskan rakun ini ke rumput.

Itulah kisah hewan-hewan yang terjebak di tempat yang tak terduga. Hewan memang senang dengan tempat yang sempit-sempit. Di antara hewan di atas bahkan ada yang berusaha masuk ke lubang kecil. Namun, setidaknya mereka masih bisa diselamatkan dengan kondisi baik-baik saja. Jadi lebih sakit mana, terjebak di tempat sempit atau terjebak nostalgia mantan?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
24
SHARES
Jangan Ngaku Orang Indonesia Kalau Gak Tau 12 Seragam Polisi Ini!

Jangan Ngaku Orang Indonesia Kalau Gak Tau 12 Seragam Polisi Ini!

Hal-hal yang Harus Kamu Dapatkan dari Pacar Kamu Setelah Pacaran 1 Tahun

Hal-hal yang Harus Kamu Dapatkan dari Pacar Kamu Setelah Pacaran 1 Tahun

Dewi Persik Vs Nassar Bertengkar? Deretan Artis Ini Juga Pernah Versus dengan Depe

Dewi Persik Vs Nassar Bertengkar? Deretan Artis Ini Juga Pernah Versus dengan Depe

Selain Sempat Jadi Wakil Presiden, Simak Juga Fakta-fakta Unik Sri Sultan Hamengkubuwono IX

Selain Sempat Jadi Wakil Presiden, Simak Juga Fakta-fakta Unik Sri Sultan Hamengkubuwono IX

10 Bangunan Arsitektur Gagal Ini Bikin Gelang-geleng Kepala Sekaligus Tertawa

10 Bangunan Arsitektur Gagal Ini Bikin Gelang-geleng Kepala Sekaligus Tertawa

10 Game Klasik Ini Pasti Bikin Kamu Kangen Berat Sama Masa Kecilmu!

10 Game Klasik Ini Pasti Bikin Kamu Kangen Berat Sama Masa Kecilmu!

loading