Kamu Suka Kopi Apa? Yuk Cari Tahu Kepribadianmu Lewat Kopi Favoritmu!

www.huffingtonpost.ca

Hampir sebagian umat manusia itu suka kopi. Sekarang ini kopi itu bukan cuma sebagai ngilangin rasa ngantuk aja, namun udah jadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia. Gak percaya? Liat aja, sekarang kedai kopi yang bertaburan di mall atau di mana pun, pasti selalu ramai dikunjungi. Padahal, harganya cukup mahal untu satu gelas aja. Jenis kopi yang disajikan coffee shop yang bertaburan di mana-mana itu macem-macem. Nah, dari berbagai macam-macam jenis kopi, kamu bisa mengetahui nih kepribadian kamu atau pacar atau gebetan kamu dari jenis kopi yang sering diminum. Penasaran kan? Cek deh yuk cepet.

1. Cappucino

www.thesilveregg.com

Untuk yang suka sama cappuccino, nih dibaca baik-baik yah. Kepribadian seseorang yang senang dengan cappuccino itu adalah seseorang yang ramah, sopan, dan kreatif. Ulala, kebayang deh kalo gebetan kamu ternyata suka kopi cappuccino. Tapi, hati-hati juga nih peminum cappuccino ini gak suka bercanda yang terlalu kasar yang bisa menyakiti hati orang. Ya, namanya juga orang yang sopan, pasti gak seneng dong sama candaan yang menyakiti hati.  

2. Espresso

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Kamu yang suka banget minum espresso ini, berarti jiwa kamu itu seorang pemimpin dan pekerja keras yang punya tujuan yang pasti. Dalam kehidupannya, kamu yang suka minum Espresso ini bisa diandalkan. Walaupun Espresso ini memiliki rasa yang pahit, tapi buat yang suka meminumnya bakalan terasa manis, sama kaya hidupnya yang manis terus. Selain itu, kamu yang suka dengan kopi Espresso adalah orang yang tidak mudah ikut dalam berbagai hal yang berbau perasaan atau imajinasi. Nah, buat kamu yang punya gebetan suka dengan kopi Espresso, jadiin deh. Soalnya, gak ikut-ikutan orangnya, berarti punya pendirian. Kali aja langsung dilamar.

3. Latte

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Nah, kalo kamu yang suka Latte ini kebalikan dari orang yang suka Espresso. Sulit tegas dalam mengambil keputusan dalam hidup. Tapi, kamu yang suka Latte ini memiliki sikap tenang dan tidak tergesa-gesa. Walaupun sulit tegas, tapi bisa tetap tenang. Bisa dibilang kamu yang suka minum Latte ini selalu memikirkan apa yang harus diputuskan dalam hidupnya.

4. Frappucino

s3.amazonaws.com

Orang yang suka banget sama Frappucino ini adalah orang yang sangat spontan, senengnya berpetualang, dan kebanyakan memiliki semangat dalam hidup dan energi yang positif. Selain itu, kebanyakan kamu yang suka Frappucino ini punya hobi traveling, makanya memiliki banyak teman dengan pribadinya yang supel.

5. Es kopi

www.lorensworld.com

Nah buat yang seneng es kopi, kamu memiliki pribadi yang percaya diri, bebas berekspresi, dan tidak suka membuang-buang waktu dengan hal yang tidak penting.

Nah, sekarang udah bisa mengenali seseorang dari kopi favoritnya dong. Coba sesekali ajak gebetan kamu ngopi bareng, liat deh apa yang selalu dia pesen. Nah, dari situlah kamu bisa mempelajari kepribadiannya, biar gak salah bersikap gitu. Ngopi yuk!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading