Kamu Sering Nggak Bersyukur? Baca Kesialan yang Menimpa Orang-orang Ini!

ariaditya.com

Keberuntungan dan kesialan itu berdampingan sama dengan kebahagiaan dan kesedihan. Begitu juga aku dan kamu hadir untuk saling melengkapi. Haha abaikan. Mempunyai nasib beruntung pasti dambaan setiap orang. Setiap orang juga pasti gak mau hidup terus dalam kesialan. Tapi namanya kehidupan, gak akan selalu sesuai ekspektasi. Terus kalau kesialan itu datang berulang kali dan terus-menerus gimana coba? Stres, karena merasa hidup gak adil. Nah, buat kamu yang merasa kurang beruntung. Bagaimana dengan orang-orang ini? Ibaratnya bukan sudah jatuh tertimpa tangga lagi. Tapi sudah jatuh tertimpa bangunannya. Gimana coba tuh? Yuk, baca kisah orang-orang ini mungkin bisa ubah cara berpikir kamu dan merasa jadi lebih beruntung.

1. Robbert Todd Linclon

3.bp.blogspot.com

Kenal sama Abraham Linclon? Kali ini cerita tentang bapaknya, Robert Todd Lincoln mulai terjun langsung ke dunia politik setelah ayahnya Abraham Linclon terbunuh. Saat itu Robert sebagai Menteri Perang dengan Presiden Menteri Garfield. Saat itu mereka berdua lagi ada perjalanan ke New Jersey, Presiden Jersey tertembak. Kisahnya berulang lagi sewaktu Robert diundang ke acara Presiden Mc. Kinley, saat datang ke acara itu Robert lagi-lagi jadi saksi mata tertembaknya McKinley. Mungkin sedikit trauma lihat kejadian seperti itu. Akhirnya Robert memutuskan buat gak pernah datang ke undangan presiden siapa pun pasti langsung ditolak. Hiks sedih belum apa-apa udah ditolak.

2. Roy Sullivian

www.storyteaser.com

Denger suara petir aja kadang udah serem. Nah, mungkin beda buat pria penjaga taman nasional di Shenandoah National Park, Virginia bernama Roy Sullivian. Pria ini pernah tersambar petir sebanyak 7 kali. Keren gak tuh? 7 kali kesambar petir tapi masih hidup. Seakan-akan disambar petir adalah hobi. Pria ini meninggal bukan karena disambar petir tapi menembak dirinya sendiri di umur 71 tahun.    

3. Ann Hodges

firsttoknow.com

Kamu pernah lihat meteor? Kalau belum coba tanya sama tante yang bernama Ann Hodges ini. Wanita ini satu-satunya orang di dunia yang kejatuhan meteor. Kejadian tersebut dialami pada tanggal 30 November 1954, meteor itu jatuh saat Ann sedang tidur dan melukai bagian pinggangnya. Bukan itu aja, udah kejatuhan meteor, luka dan ternyata rumah yang dia tempati ini bukan rumah sendiri. Alhasil, pemilik rumah tetap meuntut ganti rugi karena rumahnya sudah rusak.      

4. Tsutomu Yamaguchi

fokusjabar.com

Tsutomu Yamaguchi, lahir tahun 1916 orang yang menjadi saksi kisah bom atom di Hiroshima dan Nagasaki. Saat perjalanan bisnis di Hiroshima tepatnya tanggal 6 Agustus 1945. Saat sedang turun dari tram. Duar, ledakan bom atom saat itu menyebabkan gendang telinganya pecah dan menderita kebutaan sementara. Setelah akhirnya berhasil lolos dan berdiam diri semalaman di tempat perlindungan. Beberapa hari kemudian setelah dia kembali ke Nagasaki dan menceritakan kisah tentang kejadian bom di Hiroshima kepada atasannya. Bom meledak lagi dan untuk ke 2 kalinya dia mendengar dan melihat kejadian itu lagi. Beruntunglah Tsutomu berhasil selamat lagi. Bisa jadi kalau ada bom atom yang ke 3 kalinya, dia jadi saksi kejadian lagi. 

5. Jack Whittaker

fthmb.tqn.com

Menjadi milyader ketika menang lotere itu hal biasa karena keberuntungan berpihak sama kamu. Beda kisah dengan pria bernama Jack Whittaker. Lotere sebesar 314,9 USD berhasil dia dapatkan ini justru sebuah tanda kesialan. Setelah menang lotere dia dirampok sebesar 54 ribu USD. Ditambah mantan kekasihnya menuntut dirinya. Tragisnya uang dari hadiah lotere itu dipakai cucunya untuk membeli narkoba dan meninggal karena overdosis. 

6. Violet Jessop

www.mysteryofthelastolympian.com

 Mungkin selamat dari tragedi tenggelamnya kapal Titanic bagi kamu adalah sebuah keberuntungan. Ditambah bisa keliling dunia dengan kapal yang super megah. Tapi nyatanya gak buat Jessop. Setiap kali dia menaiki kapal, kapal tersebut pasti mengalami kecelakaan terus tenggelam. Kapal tersebut adalah kapal Olympic, Titanic dan Britannic, tragis bukan? Kalau sampai ada yang ngajak dia keliling dunia untuk ke-4 kalinya dan gak tenggelam, itu baru keberuntungan buat Jessop.

7. John Lyne

www.tahupedia.com

John Lyne mendapat julukan pria paling sial yang ada di Inggris. Kesialannya sudah tercatat sebanyak 16 kejadian termasuk di dalamnya adalah tersambar listrik, tertimpa bebatuan di tambang, dan kecelakaan mobil. Hampir di setiap kejadian yang dia lakuin pasti ada aja sialnya. Dari kecil, Lyne sudah terkenal akan kesialan nasibnya. Julukan yang gak bagus dari kecil sih ini kayaknya. 

Kehidupan mereka pasti gak seberuntung kamu ya? Meskipun kamu pernah merasa sial, mungkin itu cara Tuhan menegur kamu supaya kamu lebih bersyukur. Kesialan kayak apa pun ada saatnya berlalu kok. Karena terlalu banyak mengeluh dengan keadaan dan menuntut kehidupan yang lebih baik sering kali bikin orang jadi yang sombong. Tetep postif thinking guys!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
6
SHARES
loading