Kamu Lagi Gabut? Coba Nih 7 Situs Aneh Buat Buang Waktumu

www.wallpaperbetter.com
Line Yukepo.com

Membuang waktu tanpa melakukan hal apa pun merupakan suatu keharusan. Kenapa harus? Karena tindakan tersebut bisa menjadikan tubuh kamu lebih rileks. Kamu melupakan tugas sekolah, kantor, atau masalah lainnya yang selama ini membuat kepala kita mau meledak. Dengan tindakan tersebut, kita bisa menemukan ruang untuk berpikir jernih dan melenturkan syaraf-syaraf yang tegang. Akan tetapi, kegiatan membuang waktu tanpa melakukan apa pun bisa menimbulkan piktor (pikiran kotor) khususnya pada pria. Oleh sebab itu, ada baiknya waktu yang dibuang bisa dimanfaatkan untuk membuka berbagai situs di internet.

YuKepo telah merangkum beberapa situs yang bisa kamu gunakan untuk membuang waktu agar kepala kamu lebih ringan, dan semua masalah kamu hilang dalam sekejap. Tenang, situs yang direkomendasikan gak bakal bikin waktu yang kamu buang menjadi berharga. Malahan situs-situs ini bisa menambah bobot kesia-sian dari waktu yang kamu buang. Daripada banyak cingcong, yuk kita kepoin situsnya.

1. Buang waktumu dengan menonton ribuan bebek digital

ducksarethebest.com

Wah kalo situs www.ducksarethebest.com pas banget buat kamu yang suka trippy. Tampilan layar yang warna-warni berkolaborasi dengan suara bebek bisa bikin trip kamu makin sempurna. 

2. Buang waktumu dengan menggambar sesuatu yang kamu suka

www.drawastickman.com

Nah, situs www.drawastickman.com juga gak kalah seru. Soalnya nih ya, kamu bisa menggambar apa pun yang kamu suka, terus gambar kamu tuh bisa bergerak gitu. Selain itu juga, ada alur cerita yang menuntun kamu untuk menggambar suatu benda. 

3. Yuk gambar dengan menggunakan pasir berwarna-warni

thisissand.com

Buat kamu yang anaknya artsy banget, situs www.thisissand.com cocok untuk ngasah feel kamu. Kamu bisa menciptakan keindahan lewat gundukan pasir warna-warni gitu.

4. Buang waktumu dengan mencari keanehan di sebuah kepala

vectorpark.com

Seperti teka teki, kamu harus mencari sesuatu yang bisa dipencet di website www.vectorpark.com. Jadi ada kepala gitu, nah di beberapa titik kepala tersebut bisa mengeluarkan sesuatu yang aneh. Kepala ini pun bisa memakan matanya sendiri! 

5. Yuk bikin musik sendiri biar mood kamu naik

you.dj

Kalo situs you.dj pas banget buat kamu yang hobi bermusik. Di situs ini kamu bisa me-remix lagu sesuka kamu. Seru banget! 

6. Yuk bikin grup musik beatbox

www.incredibox.com

Kalo situs sebelumnya memiliki nuansa musik electronik, situs www.incredibox.com lebih unik karena musik yang dihasilkan berasal dari suara mulut. Kamu bisa bikin grup musik beatbox dan menyusun sendiri nada yang kamu inginkan. Gak percaya? Buru cek deh. 

7. Buang waktumu dengan bermain bersama cacing hitam

www.staggeringbeauty.com

www.staggeringbeauty.com adalah website paling gak jelas dan gak berfaedah. Kamu hanya cukup menggoyangkan mouse sesukamu dan cacing hitam yang ada di layar akan bergoyang hingga pusing. Setelah pusing, layar HP atau laptop kamu akan berwarna warni seperti pelangi. 

Daripada buka situs porno, mending buka situs yang gak jelas kayak di atas. Kamu jadi terhibur dan mengeksplorasi hal-hal baru lewat situs-situs di atas. Oh ya, semoga waktu yang kamu buang bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan mood kamu yah!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
46
SHARES
10 Foto Ini Membuktikan Betapa Pentingnya Menggunakan Helm Saat Berkendara

10 Foto Ini Membuktikan Betapa Pentingnya Menggunakan Helm Saat Berkendara

Inilah 7 Acara Kuis TV Jadul Berhadiah yang Bisa Bikin Pintar Anak 90-an

Inilah 7 Acara Kuis TV Jadul Berhadiah yang Bisa Bikin Pintar Anak 90-an

Alasan Pertengkaran Sama Pacar Kadang Baik Untuk Hubungan

Alasan Pertengkaran Sama Pacar Kadang Baik Untuk Hubungan

Kisah Cinta 7 Pasangan Paling Tragis dalam Sejarah

Kisah Cinta 7 Pasangan Paling Tragis dalam Sejarah

Inilah Pemandangan Langit Berbintang dari Seluruh Dunia yang Bikin Baper

Inilah Pemandangan Langit Berbintang dari Seluruh Dunia yang Bikin Baper

Inilah Karya-karya William Shakespeare yang Tak Pernah Lekang oleh Waktu

Inilah Karya-karya William Shakespeare yang Tak Pernah Lekang oleh Waktu

loading