Kamu Berani Gak Kalo Pake Baju Model Begini di Zaman Sekarang?

boredpanda.com
Line YuKepo.com

Model pakaian emang terus berkembang, guys. Itu disebabkan oleh daya kreativitas manusia yang semakin hari semakin canggih. Hal itu juga didasari pada perkembangan zaman yang semakin pesat. Model pakaian emang gak pernah mati, pasti bakal nemuin pasang surut di setiap modelnya. Kita juga sama-sama tahu kalau model pakaian itu seperti roda yang berputar. Fashion item yang dulu hits banget di era 80-an sekarang banyak digandrungi lagi. Contohnya aja kayak celana cutbray atau jaket yang ditempel banyak patches, dua hal itu dulu udah sempat hype di eranya, eh sekarang nongol lagi. Ngomongin perputaran fashion, gak semua jenis kok masih relevan di era sekarang. Kira-kira kamu berani gak ya niru gaya mereka? Penasaran kan? Yuk kita intip satu persatu.

1. Gak mungkin banget kalo ini dipake lagi, malu boss...

vintage.es

Mungkin sebagian dari kalian pede-pede aja kalo mau pakai baju ini. Kamu gak akan bener-bener yakin kamu pede apa enggak sebelum kamu nyobain sendiri. Sok aja atuh dicoba pake baju kayak gini jalan-jalan ke mall. Yakin deh kamu gak akan berani, malu kan kalo jadi pusat perhatian karena model pakaian kamu yang modelannya kayak gini.

2. Ini baju tidur apa gimana sih?

boredpanda.com

Selain bakal dicekal sama Pak RT atau Pak RW, kamu juga udah pasti bakal dicekal sama temen-temen kamu kalo nongkrong pake setelan begini. Mungkin boleh lah, kalau temen-temen kamu sama gilanya tapi...

3. Ini baju olahhraga? Rajutan? Gimana sih?

boredpanda.com

Lucu ya kalo kamu main voli sama temen-temen kamu tapi pake baju kayak gini. Pasti bakal susah banget untuk bergerak bebas. Apalagi yang poncho rajutan itu. Gimana kamu bisa kasih service yang bener kalo pake baju poncho kayak gitu, rajutan pula kan berat. Tapi gak seberat perasaanmu yang ditinggal dia sih.

4. Cowok juga punya daster ternyata

boredpanda.com

Mungkin ini cikal bakal lomba bapak-bapak main bola pake daster kali ya. Atau malah terinspirasi dari lomba tersebut. Sekarang kan yang pake daster itu ibu-ibu, gak ngebayangin kalo bapak-bapak juga pake daster. Nanti bisa tukeran sama ibu-ibunya. Irit ya hehehe.

5. Kayak baju bayi ya

boredpanda.com

Modelnya sih ganteng, cuma jadi salah fokus setelah merhatiin bajunya. Keren-keren aja kalo bawahnya gak begitu. Jadi agak risih juga. Apa mereka yang pake baju ini juga mengharapkan agar dianggap bayi? Ya kali bayi, menang banyak dong kalo bener-bener diperlakukan sebagai bayi. Hahaha

6. Serba ngetat dan full color

Sumber Gambar

Bagi yang tingkat kepercayaan dirinya tinggi sih boleh-boleh aja pake baju ini. Baju ini udah gak pantes dipake di era sekarang karena pria-pria sekarang kebanyakan buncit perutnya, apalagi pria yang sudah menikah. Gak asik banget ngeliatnya kalo buncit. Gambarnya jadi 3D dong? Hahaha

7. Serba rajutan

boredpanda.com

Keliatannya sih stylish banget kalo pake baju ini. Cuma gak mau ngebayangin deh kalo baju ini dipake di Jakarta pas tengah hari bolong pula. Yang ada kamu bakal risih karena kegerahan. Gak jadi keren lagi deh. Huft

Kalo kamu berani tampil beda ya boleh-boleh aja. Cuma ya harus nyesuain tempat juga. Kalo kamu berani ya silahkan aja berbusana kayak gitu. Paling kamu cuma diliatin orang-orang disangka time traveller. Siap-siap aja deh kena omel sama orangtua kalo pake baju yang kebangetan terbuka. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
6
SHARES
Tatan Si Balita Menggemaskan yang Terkenal di Medsos Karena Video YouTube Lucunya!

Tatan Si Balita Menggemaskan yang Terkenal di Medsos Karena Video YouTube Lucunya!

Menyambut Akhir Tahun, Yuk Rencanakan Liburan Hemat yang Tetap Asyik!

Menyambut Akhir Tahun, Yuk Rencanakan Liburan Hemat yang Tetap Asyik!

Ternyata 7 Artis Cantik Korea Ini Dulunya Adalah Kontestan Miss Korea!

Ternyata 7 Artis Cantik Korea Ini Dulunya Adalah Kontestan Miss Korea!

Gak Nyangka! Ternyata 10 Selebgram Indonesia Ini Bisa Mengisi Harimu yang Suram!

Gak Nyangka! Ternyata 10 Selebgram Indonesia Ini Bisa Mengisi Harimu yang Suram!

Nyentrik, 10 Tips Unik Ini Bakal Bikin Mahasiswa Bisa Hemat Uang!

Nyentrik, 10 Tips Unik Ini Bakal Bikin Mahasiswa Bisa Hemat Uang!

Tempat Wisata Ini Cocok Buat Kamu Bisa Curi-Curi Waktu Untuk Liburan!

Tempat Wisata Ini Cocok Buat Kamu Bisa Curi-Curi Waktu Untuk Liburan!

loading