Kamu Bakal Dengki! Deretan Wanita Cantik Ini Terjerat Pesona Para Anak Band

www.kapanlagi.com

Penampilan cuek dan gaya yang rada berantakan, udah menjadi simbol kuat buat anak band. Anak band itu identik dengan kesan bad boy. Padahal gak semua anak band bisa dibilang bad boy. Tapi, kebanyakan orang tua sih beranggapan kayak gitu. Makanya, kadang kala anak band tuh dianggap gak baik atausuka lakukan hal-hal negatif gitu. Padahal gak semua anak band itu buruk. Masih banyak kok kelebihan yang dimiliki oleh anak band yang bisa bikin banyak orang bisa menggilainya.

Di balik segala anggapan orang tersebut, anak band itu ternyata punya pesona yang gak dimiliki oleh cowok pada umumnya. Itulah menjadi salah satu kelebihan dari anak band atau musisi. Pacar kamu yang jadi pengusaha aja bisa kalah deh pesonanya sama anak band. Kenapa? Karena, pesonanya anak band itulah yang bisa bikin cewek-cewek tergila-gila. Padahal anak band cuma ngapain sih? Nyanyi atau main alat musik doang. Tapi cewek-cewek bisa terhipnotis sama pesonanya yang gak bisa didapet semua orang.

Terbukti bahwa banyak dari artis cewek yang cantiknya aduhai banget ini bisa jatuh kepelukannya para musisi. Udah gak mandang bentuknya gimana tuh musisi, tetep aja namanya pesona udah gak bisa ngebohongin hasilnya deh. Penasaran kan siapa aja sih, yang udah terjerat dengan pesonanya para musisi atau anak band tanah air ini? Yuk langsung aja kita kepoin mereka!

1. Dewi Gita dan Armand Maulana

www.instagram.com

Wanita cantik yang juga terjun di dunia musik ini merupakan pendamping hidupnya Arman Maulana, vokalis dari band Gigi. Pesona Armand sebagai seorang vokalis, berhasil membuat Dewi Gita terjerat dan susah lepas. Kini keduanya termasuk ke dalam pasangan yang awet banget kayak bakso pakai formalin. Sampai-sampai membuat Armand menciptakan sebuah lagu dengan judul 11 Januari untuk hubungan mereka. Sweet!

2. Adelia Wilhemina dan Pasha Ungu

www.instagram.com

Pramugari cantik yang satu ini juga terjerat oleh pesonanya Pasha vokalis band Ungu. Setelah diceraikan istri pertamanya Okkie Agustina, Pasha akhirnya memutuskan untuk menikahi Adelia. Sekarang mereka sudah hidup bahagia dengan 3 orang anak yang lucu banget.

3. Nadila Ernesta dan Eno NTRL

www.instagram.com

Wanita cantik yang wajahnya sering banget muncul di FTV ini juga terjerat oleh drummer ganteng NTRL band. Pesona Eno berhasil nih ngebuat Nadila jatuh hati dipelukannya. Sampai akhirnya sekarang bahagia dengan keluarga kecilnya Eno dan Nadila.

4. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

www.kapanlagi.com

Mantan rekan duet Maia di Ratu ini juga ternyata terjerat nih sama pentolan Dewa 19 band. Gak disangka-sangka, setelah bercerai dengan Maia, Ahmad Dhani ternyata menikahi mantan rekan duetnya Maia. Ada kabar yang mengatakan kalau Mulan memang salah satu faktor retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia. Berita tersebut semakin kuat lagi dengan pengakuan Mulan tentang hubungan dulu saat Ahmad Dhani masih resmi menikah dengan Maia. Duh, kontroversial juga berita ini. Terbukti ya, pesona Ahmad Dhani bisa membuat kedua wanita ini bersitegang merebutkannya. Tapi perseteruan Mulan dan Maia sudah berakhir, dan Mulan pun sudah hidup bahagia sama Ahmad dhani dan anak-anaknya. 

5. Dea Ananda dan Ariel Nidji

www.instagram.com

Penyanyi cilik yang kini sudah dewasa ini juga terpana oleh pesonanya Ariel Nidji. Sebagai seorang gitaris band Nidji, Ariel memiliki pesona yang emang bisa membuat banyak wanita terpaku. Di balik sikap cool-nya di atas panggung, mampu membawa Dea juga ke dalam pernikahan manis dan seru dengan Ariel.

6. Sophia Latjuba dan Ariel Noah

www.kapanlagi.com

Janda cantik dan hot satu ini juga sudah terjerat oleh pesonanya vokalis Noah Band. Hubungan antara Ariel Noah dan Sophia ini sempat sembunyi-sembunyi lho dari media. Tapi, namanya juga bangkai mau ditutupin seperti apa juga tetep aja ketauan. Sering kepergok jalan berdua, kini Sophia dan Ariel makin mesra. Kapan ya diresmikan? Seru nih kayaknya.

7. Syahnaz dan Jeje Govinda

www.instagram.com

Salah seorang adik cantiknya Raffi Ahmad ini, ternyata ikut terjerat nih dengan pesonanya anak band. Jeje Govinda berhasil menjerat Syahnaz. Hubungan mereka juga awalnya tidak diakui. Eh, sekarang Syahnaz dan Jeje makin mesra aja nih. Jeje sendiri juga sering nemenin Syahnaz kerja lho, begitu juga sebaliknya. Semoga segera diresmikan ya, biar Syahnaz gak ganti-ganti pacar lagi.

8. Gracia Indri dan David Noah

www.instagram.com

Si wajah antagonis Gracia Indri juga terpana nih dengan pesonanya David sang keyboardist Band Noah. Setelah putus dengan Samuel, Gracia memutuskan menikah dengan David yang belum terlalu lama pacaran. Pasangan ini sempat diterpa kabar miring tentang keretakan rumah tangganya, namun hal itu hanya gosip belaka karena Gracia dan David yang sama-sama sibuk dengan karirnya. Nyatanya, hubungan keduanya baik-baik aja kok.

9. Thalita Latief dan Dennis Lyla

www.instagram.com

Pemain sinetron cantik satu ini juga terjerat oleh pesonanya anak band nih. Dennis Lyla berhasil menjerat hati pesinetron cantik Thalita Latief, dan membawanya ke hubungan pernikahan. Kini, keduanya hidup bahagia dengan buah hati yang lucu-lucu.

Terbukti kan, bahwa anak band atau musisi itu punya pesona yang jarang banget orang lain punya. Buktinya, 9 wanita cantik ini bisa terjerat dengan pesona anak band. Jadi, janganlah menilai seseorang hanya dari luarnya aja. Walaupun kesannya anak band itu bad boy, tapi buktinya beberapa wanita di atas bisa dibilang berhasil menjalani hubungan yang baik dengan para anak band. Seberantakan apapun dan se-bad boy apapun anak band, mereka tetap manusia yang punya naluri dan hati.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
186
SHARES
Pantai Mungil di Spanyol Ini Nggak Punya Laut Tapi Tetep Eksotis!

Pantai Mungil di Spanyol Ini Nggak Punya Laut Tapi Tetep Eksotis!

Deretan Seleb Berondong ini Ternyata Jatuh Kepelukan Janda Cantik Nan Aduhai

Deretan Seleb Berondong ini Ternyata Jatuh Kepelukan Janda Cantik Nan Aduhai

Untuk Cewek, Ini nih 6 Tanda Cowok yang Tidak Akan Mungkin Menyia-nyiakanmu

Untuk Cewek, Ini nih 6 Tanda Cowok yang Tidak Akan Mungkin Menyia-nyiakanmu

Beginilah Jadinya Jika Gambar Anak-anak Divisualisasikan ke Dalam Dunia Nyata, Absurd Banget!

Beginilah Jadinya Jika Gambar Anak-anak Divisualisasikan ke Dalam Dunia Nyata, Absurd Banget!

Kulitmu Kering Ladies? 7 Makanan Ini adalah Solusinya!

Kulitmu Kering Ladies? 7 Makanan Ini adalah Solusinya!

Kutipan-kutipan Inspiratif dari Para Diktaktor Dunia Ini Bisa Memotivasi Kamu!

Kutipan-kutipan Inspiratif dari Para Diktaktor Dunia Ini Bisa Memotivasi Kamu!

loading