Kalo Kepala Kamu Tersangkut Kaya Mereka, Apa yang Kamu Lakuin?

utaranews.wordpress.com

Kamu pernah ngalamin kejadian yang memalukan di tempat umum? Kadang tuh kalo kamu di posisi seperti itu, sakit mungkin jadi urusan kesekian ratus deh ya, yang utama tuh malunya ituloh, ya kan? Hahaha. Kayak orang-orang berikut ini nih, kamu bakal lupa deh kalo mereka tuh lagi kesusahan, karena kamu pasti cekikikan ngeliatnya. Cus liat langsung yuk!

1. Tersangkut di tempat surat

plus.kapanlagi.com

Niatnya mungkin iseng kali ya, kira-kira didalamnya ada minion atau engga gitu, eh malah bikin kepala tersangkut dan gak bisa terlepas dengan mudah, sampai pasukan damkar datang dan membantu si pria ini melepas kepalanya. Malunya gak ketulungan deh. hahaha.

2. Tersangkut di panci

plus.kapanlagi.com

Kalo ngeliat dari mukanya sih bahagia, tapi sebelum bisa senyum gitu, dia abis kesakitan karena dia dibantu orang tuanya yang habis berusaha keras ngelepasin panci dari kepala si anak. Dia bisa ceria karena udah dibantu damkar dengan alat khusus tuh, buat ngelepasin panci dari kepalanya hahaha.

3. Tersangkut di jangkar

plus.kapanlagi.com

Hiasan pagar pantai berbentuk jangkar ini ternyata menelan korban kayak cowok satu ini loh. Kepalanya tersangkut di sana dan bisa dibayangin kan begimana malunya dia. Heran sama yang motoin, bukannya nolongin dulu, malah foto haha.

4. Tersangkut di pintu bus

plus.kapanlagi.com

Mungkin pelajaran dari foto di atas adalah jangan jalan dengan membungkuk deh, masalahnya dengan kejadian seperti ini pasti karena kepalanya nunduk kebawah kan? Nah, jangan iseng nyariin jodoh pas bus berenti, celingak-celinguk keluar, masalahnya gak akan ada, jodohmu itu aku! Eaa. Nanti malah kejadian kayak gini soalnya, sakitnya mungkin bisa ditahan, malunya itu loh.... .

5. Abis ngapain sih dek

plus.kapanlagi.com

Kalo adek ini kepalanya nyangkut di bangku sekolah nih. Mungkin kejadiannya berawal dari dia yang berusaha ngambil tipe-x jatuh yang ada di bawah bangku, terus mager berdiri makanya nyosor lewat bangku, eh nyangkut. Wasalam deh hahaha.

6. Di tempat sampah

plus.kapanlagi.com

Lebih gak ketulungan lagi nih malunya pria satu ini. Niatnya mungkin nyari pokemon di dalem tong sampah, namanya sial nyangkut deh tuh disitu hahaha. Sabar ya mas, tunggu bala bantuan datang! Hahaha.

7. Bahagia amat neng

plus.kapanlagi.com

Nyangkut di jemuran baju mungkin emang udah jadi cita-citanya si gadis baru puber ini ya, karena dapat terlihat dari raut wajah sumringahnya pas difoto. Abang bangga sama eneng, akhirnya ya neng.

8. Adaw!

plus.kapanlagi.com

Jangan lagi-lagi deh kamu iseng seperti ini, sakit loh pasti, dan malunya itu loh ngebekas jadi kenangan. Tau kan susahnya membuang kenangan yang membekas? Tau kan? Huhu. *Loh.

9. Si adek lagi ngapain sih

plus.kapanlagi.com

Namanya juga anak kecil, apalagi anak kecil pecicilan. Kejadian begini gak heran deh bisa terjadi. Gimana bisa begitu sih dek hahaha mukanya pasrah banget pula. Sabar ya! Lol.

Pelajarannya sih lebih hati-hati pastinya, dan lebih aware sama resiko di setiap hal yang kamu lakuin. Kalo udah begitu kan malu coy! Hahaha. Kamu pernah nyangkut juga gak kepalanya? Share pengalamannya dong! hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
6
SHARES
loading