Kalimat Ngambek Cewek yang Sering Bikin Cowok Gregetan

www.pexels.com
Line YuKepo.com

Cewek kalau udah ngambek, bisa jadi pertanda sebuah peperangan besar dalam sebuah hubungan. Sifat cewek yang kadang nggak mau dibilang salah, bikin persoalan cewek ngambek makin besar. Karena apapun yang dilakukan jadi serba salah. Minta maaf salah, nggak minta maaf apalagi. Di dalam lubuk hati terdalam cowok-cowok yang sering banget menghadapi ceweknya yang sedang ngambek, kalimat ngambek khas cewek ini seringnya bikin gregetan. Kalau boleh jujur, pengennya bilang cewek kalau lagi ngambek nggak masuk akal. Tapi kalau beneran jujur, suasana jelas tambah runyam. Jadinya cowok-cowok pun cuma bisa mengelus dada.

1. "Terserah. Pikir aja sendiri,"

unsplash.com

Kalimat andalan pertama cewek kalau lagi ngambek pasti "Terserah". Makna kata ini saja sudah bisa macam-macam, masih ditambah kalimat "Pikir aja sendiri,". Kalau cowok mengartikan sesuai dengan ekspetasi mereka sendiri, sudah pasti salah kaprah. Karena kalimat satu ini maksudnya nggak lain adalah "Mau kamu ngapain juga, aku bakal tetep marah!". Duh sulit ya..

2. "Kamu tuh nggak pernah ngertiin aku"

unsplash.com

Ini juga selalu bikin cowok bingung. Cewek selalu bilang bahwa cowoknya tak pernah bisa ngertiin dia. Tapi gimana cowok mau ngertiin kalau kamu sendiri nggak pernah mau ngomong apa maumu. Cowokmu itu bukan cenayang yang bisa mengerti isi hatimu begitu saja.

3. "Jadi kamu maunya apa sih?!"

unsplash.com

Jelas-jelas cewek yang marah, tapi malah nanya cowok maunya apa. Ya kalau tanya cowok maunya apa, jawabannya cuma satu, kamu jangan marah lagi.

4. "Oh, ini semua salah aku? Terus yang kemarin-kemarin itu gimana?"

unsplash.com

Kebiasaan buruk cewek kalau lagi ngambek, selain nggak mau banget disalahin, juga selalu mengungkit kesalahan yang pernah cowok lakukan di masa lalu. Padahal masalah itu sudah selesai sejak berbulan-bulan lalu. Intinya sih gimana caranya cowoknya yang salah.

5. "Kamu tuh emang nggak pernah berubah!"

unsplash.com

Padahal cewek juga sulit kalau diminta langsung berubah. Buktinya kalau marah atau ngambek masih suka seenaknya. 

6. "Kamu maunya aku kayak gimana? Aku capek kayak gini terus,"

unsplash.com

Berani taruhan, kalau cowok beneran ngomong jujur mau ceweknya gimana, cewek pasti akan tambah marah. Karena pertanyaan ini bukan digunakan cewek untuk introspeksi diri. Cewek cuma ingin ngomong dengan kata lain bahwa selama ini dia sudah banyak berkorban, seharusnya cowok juga melakukan hal yang sama.

7. "Kamu minta maaf tuh udah telat. Kenapa nggak dari tadi!"

unsplash.com

Karena berurusan dengan cewek yang lagi ngambek itu serba salah. Minta maaf dibilang telat. Nggak minta maaf dibilang nggak peka.

8. "Aku nggak mau denger apapun dari kamu, aku capek"

unsplash.com

Belum juga cowok menjelaskan duduk perkaranya, cewek udah bilang nggak mau denger apa-apa. Kalau kayak gini, sampai kapanpun masalah nggak akan selesai. Padahal sebenarnya masalah dalam hubungan kebanyakan malah didominasi oleh kesalahpahaman. Jadi sebaiknya sih dengarkan dulu apa yang cowokmu ingin jelaskan.

9. "Jauh-jauh dulu deh dari aku. Aku nggak mau ketemu kamu dulu"

unsplash.com

Yakin deh kalau cowok beneran menjauh, cewek pasti uring-uringan. Karena maksud sebenarnya kalimat ini bukan benar-benar minta dijauhi. Tapi cewek ingin cowoknya menghubungi atau memohon-mohon dia untuk bertemu sampai cewek luluh. Yah, kan hidup cewek penuh dengan drama.

10. "Terusin aja kayak gitu. Biar hubungan kita berantakan sekalian"

unsplash.com

Sama aja kayak kasus cewek minta dijauhi dulu kalau lagi marah, kalimat ini juga tak mengandung arti sebenarnya pengen hubungan berantakan. Ini adalah cara cewek untuk mengetahui keseriusan cowoknya dalam menjalani hubungan ini. Apa dia sedang diperjuangkan atau tidak.

Cewek yang lagi ngambek bisa menjadi malapetaka besar bagi cowok. Untuk menghadapinya, kamu para cowok di luar sana cuma butuh ketenangan. Kalau memang sudah keterlaluan, nggak ada salahnya berpikir ulang untuk mempertahankan hubungan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
89
SHARES
Lilin Untuk Ahok, Dukungan Netizen dari Sumatra Hingga Papua

Lilin Untuk Ahok, Dukungan Netizen dari Sumatra Hingga Papua

Waduh, Si Pacar Minta Putus? Yuk Cek Alasannya Disini

Waduh, Si Pacar Minta Putus? Yuk Cek Alasannya Disini

Kenapa Sih Kita Lebih Suka Mendengarkan Lagu Sedih Ketika Lagi Sedih? Ini Alasannya

Kenapa Sih Kita Lebih Suka Mendengarkan Lagu Sedih Ketika Lagi Sedih? Ini Alasannya

Inilah 7 Kecelakaan Pesawat Paling Tragis yang Pernah Tercatat Sejarah

Inilah 7 Kecelakaan Pesawat Paling Tragis yang Pernah Tercatat Sejarah

Kecanduan Hal-hal Aneh, Kelakuan 10 Orang Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Kecanduan Hal-hal Aneh, Kelakuan 10 Orang Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Bukan Sekadar Rekan Kerja, Bromance Ahok-Djarot Bukti Persahabatan yang Patut Diteladani

Bukan Sekadar Rekan Kerja, Bromance Ahok-Djarot Bukti Persahabatan yang Patut Diteladani

loading