Kalau Mata Kamu Jeli, Coba Temukan Keganjilan Dari Foto-foto Ini!

www.lifebuzz.com
Line YuKepo.com

Terkadang dalam sebuah foto muncul keganjilan yang tidak disadari oleh si pemilik foto. Mungkin karena si pemilik foto terlalu girang atau sedih makanya gak terlalu memperhatikan hasil dari foto itu, jadi langsung unggah aja. Oleh sebab itu, keganjilan demikian biasanya ditemukan oleh orang lain yang melihat setelah foto tersebut disebarkan ke dalam media sosial. Dan udah pasti, ketika melihat hal macam begitu, si empunya foto bakal kaget atau bahkan ngeri sehingga menghapus fotonya. Di Indonesia sendiri, kejadian macam begitu umumnya disebabkan oleh gangguan makhluk gaib yang suka ikut-ikutan narsis di dalam foto kita. Mungkin mereka begitu karena ingin eksistensinya diakui sama kita kali, ya? Caper deh setan zaman sekarang. Kembali lagi ke foto, kali ini YuKepo telah merangkum beberapa gambar yang sebenarnya biasa aja kalau diperhatikan secara sekilas. Namun ketika kamu lebih fokus dan memperhatikan secara seksama, terdapat sebuah keganjilan yang muncul dan bakal bikin kamu kaget. Daripada banyak basa-basi, mending langsung kita kepoin aja! 

1. Kalo dilihat sekilas, kita emang fokus ke cewek ini aja karena wajahnya yang cantik bersinar, tapi kalau kamu lebih jeli, ada hal lain yang mengganggu di dalam foto ini!

www.lifebuzz.com

2. Makanya Mbak, kalau mau ngaca jangan sambil difoto, apalagi pas malem hari! Kalau begini kasusnya kan Mbak sendiri yang jadi parno

www.lifebuzz.com

3. Kamu mungkin terhanyut oleh kisah cinta romantis yang mereka punya sehingga melupakan background yang ada, coba lihat ke pepohonan!

www.lifebuzz.com

4. Ini cewek sadar gak ya kalau ada yang nebeng di bagian belakang mobilnya? Sejenis tuyul apa jelangkung itu yak?

www.lifebuzz.com

5. Tidur emang paling enak kalau ada yang usap-usap bagian kepala, tapi masalahnya kalau yang mengusap itu cuma tangan, apa masih enak?

www.lifebuzz.com

6. Ada yang bisa jelasin gak gimana posisi sebenarnya tangan ini? Apa emang bener bengkok atau cuma kesalahan pengambilan gambar aja?

www.lifebuzz.com

7. Kok tangan yang ada di perut laki-laki banyak banget ya sampe ada tiga tangan?

www.lifebuzz.com

8. Ah, kapan nih foto diambil? Gak mungkin pas di zaman batu waktu dinosaurus masih berkeliaran kan? Tapi kok ada T-Rex yang mau loncatin sungai sih

www.lifebuzz.com

9. Tempat ini emang enak, sejuk dan damai, tapi dalam kedamaiannya itu ada sisi misterius yang sedang mengintai dari balik semak-semak

www.lifebuzz.com

10. Kamuflase yang sangat baik, Pak! Anda berbakat menjadi bunglon

www.lifebuzz.com

11. Ini makhluk apaan? Kok kepalanya dua? Apa dia hasil percobaan para ilmuwan yang mencangkokkan dua kepala dalam satu tubuh?

www.lifebuzz.com

Yah buat kamu yang suka narsis di setiap tempat yang kamu kunjungi, coba deh selalu perhatikan seluruh bagian yang ada di foto kamu. Siapa yang tau kan ada sesuatu yang gak diharapkan atau ganjil muncul di dalam fotomu. Hii, serem!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
285
SHARES
Seru! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Mengunjungi Desa Wisata Candirejo Borobudur!

Seru! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Mengunjungi Desa Wisata Candirejo Borobudur!

9 Alasan Klasik Anak Sekolah Saat Disuruh Pulang Oleh Orang Tua

9 Alasan Klasik Anak Sekolah Saat Disuruh Pulang Oleh Orang Tua

Februari Bulan Penuh Cinta, Ini Fakta-fakta Tentang Valentine's Day yang Perlu Kamu Tau!

Februari Bulan Penuh Cinta, Ini Fakta-fakta Tentang Valentine's Day yang Perlu Kamu Tau!

Lucu Banget Parah! Foto Para Musisi Dunia Saat Masih Bau Kencur

Lucu Banget Parah! Foto Para Musisi Dunia Saat Masih Bau Kencur

Gokil! Novel 1984 Karya George Orwell Mendadak Laku Keras Lagi di Amerika!

Gokil! Novel 1984 Karya George Orwell Mendadak Laku Keras Lagi di Amerika!

7 Nama Unik dan Langka yang Tertera di SIM ini Sukses Bikin Ngakak!

7 Nama Unik dan Langka yang Tertera di SIM ini Sukses Bikin Ngakak!

loading