Kalau Kamu Foto Keluarga, Nih 9 Referensi yang Bisa Kamu Coba Praktikkan!

www.boredpanda.com
Line YuKepo.com

Keluarga adalah harta yang paling berharga. Orang-orang yang ada didalamnya bakal ada kapan pun di saat kita butuhkan. Gak peduli kita susah, seneng, sedih, bahagia, mereka bakal tetap ada. Gak ada pamrih di dalam lingkungan tersebut. Nah, karena hidup manusia gak lama, makanya kita menciptakan teknologi yang bernama kamera. Dengan alat tersebut kita bisa mengabadikan sebuah momen sehingga bisa kita ulang dilain waktu. Potret keluarga misalnya, dijadikan sebagai media untuk merekam keberadaan orang-orang yang ada di dalamnya, karena kita gak tau, besok, lusa, minggu depan, bulan depan, atau tahun depan, jumlah anggota keluarga kita masih sama atau berkurang. Dengan kata lain, kematian adalah sebab kenapa momen itu harus direkam lewat sebuah gambar. Biar generasi penerus di keluarga kita mengenal leluhur-leluhurnya yang sudah meninggal. Agar potret keluarga kamu itu berkesan, kali ini YuKepo udah ngumpulin nih beberapa referensi konsep foto yang bisa kamu pakai untuk foto keluargamu. Cekidot!

1. Dari kakek, bapak, anak, cucu, sama-sama suka minum, bedanya si cucu dedek bayi minum susu

www.boredpanda.com

2. Dengan memanfaatkan refleksi dari cermin, kamu bisa menggambarkan siapa yang paling tua dan paling muda

www.boredpanda.com

3. Nah kalau yang ini dari keluarga perempuan, boleh nih dicoba foto dengan menggunakan cermin ini

www.boredpanda.com

4. Cium-mencium dari satu generasi ke generasi lainnya, seolah-olah kaya menularkan kasih sayang, sadis!

www.boredpanda.com

5. Nah untuk kamu yang punya duit, boleh nih foto studio dengan konsep kayak gini, pengambilan foto hanya dari samping wajah

www.boredpanda.com

6. Kalau keluarga kamu isinya orang pemalu semua, konsep tangan seperti ini bisa kamu pakai untuk menggambarkan ikatan yang kuat yang ada di keluarga kamu

www.boredpanda.com

7. Ini paling keren! dari kakek, bapak, cucu, punya gaya yang sama, buah jatuh gak jauh dari pohonnya!

www.boredpanda.com

8. Konsep tangga seperti ini pun bisa kamu pake, yang paling atas itu anggota keluarga yang paling uzur

www.boredpanda.com

9. Kalau keluarga kamu gak punya duit alias kere, ya udah foto kayak gini aja! Jangan lupa bawa cermin ya biar semua anggota keluarga ada di dalam foto

www.boredpanda.com

Dengan menggunakan konsep-konsep yang unik, dijamin foto keluargamu bakal berkesan deh. Udah gak jaman lagi foto keluarga yang sok akrab, posisi orang tua ditengah sambil duduk, muka senyum semua, ah klasik banget. Momen itu susah untuk dibeli, jadi jangan pake cara biasa untuk mengabadikannya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
59
SHARES
Unik! Inilah Foto-foto Hasil Editan Tentang Hewan yang Dikombinasikan Menjadi Satu!

Unik! Inilah Foto-foto Hasil Editan Tentang Hewan yang Dikombinasikan Menjadi Satu!

Miris! Kisah Hidup 5 Artis Senior Tanah Air Ini Memperhatinkan di Usia Senja

Miris! Kisah Hidup 5 Artis Senior Tanah Air Ini Memperhatinkan di Usia Senja

Kata Siapa Jalin LDR Membosankan dan Gak Asyik? Simak Dulu 5 Tips Ini!

Kata Siapa Jalin LDR Membosankan dan Gak Asyik? Simak Dulu 5 Tips Ini!

Spot Foto di Atas Jurang Ini Lagi Hits dan Patut Untuk Kamu Coba

Spot Foto di Atas Jurang Ini Lagi Hits dan Patut Untuk Kamu Coba

Ngeri, Wanita Rusia Ini Hobi Menantang Maut Lewat Atap Gedung!

Ngeri, Wanita Rusia Ini Hobi Menantang Maut Lewat Atap Gedung!

Inilah Foto-foto yang Diambil Beberapa Detik Sebelum Kesialan Menimpa Mereka!

Inilah Foto-foto yang Diambil Beberapa Detik Sebelum Kesialan Menimpa Mereka!

loading