Jika 7 Hal Sederhana Ini Kamu Alami, Artinya Kamu Mulai Beranjak Dewasa

www.pixabay.com

Menginjak umur 20an, menuju 30an, pasti kamu seperti dituntut untuk lebih bertanggung jawab, lebih bijak, kalem dan lain sebagainya. Intinya, mau nggak mau, kamu diharuskan untuk menjadi dewasa. Nah, inilah 7 hal yang kamu rasakan saat beranjak dewasa!

1. Pasti pernah mikir “kok gini-gini aja, ya?”

michsonya

“Musuh” kamu jaman dulu itu pada dukun semua, ya? Hahaha.. kok pada tau-tauan sih kalo kamu bakal gini-gini aja. Mbok ya kekuatan cenayangnya dipakai buat bantu kamu cari rejeki atau cari jodoh. Ya nggak? Hahaha.

2. Perlahan tapi pasti kamu mulai benci pekerjaanmu

michsonya

Selamat! Kalo kamu sudah mengalami rasa-rasa muak dan menyerah pada pekerjaanmu, berarti kamu telah beranjak dewasa! Hore! 

3. Bisa berhenti aja nggak sih waktunya? Udahan di umur 25 aja!

michsonya

Waktu kecil buru-buru pengen gede. Pas udah gede, kayak gini nih? Mending balik ke zaman SD, deh! Doooh! Dulu nggak ada beban, nggak ada pikiran dan paling penting adalah nggak ada cicilan! Hahaha... 

4. Tabrak sini tabrak sana

michsonya

Atau kayak main The Sims tapi absurd. Hahaha... asli, kok gini banget ya rasanya? Kirain pas udah dewasa kita bakal tahu harus ngapain. Eh, ternyata sama aja, nggak paham juga harus ngapain!

5. *rewel* ga mao pokoknya ga mao kerjain ga mao ga mao

michsonya

Revisi? BAIK BU. Meeting? BAIK PAK. Meskipun kamu bete banget atau nggak pengen ngerjain, jawab aja dulu kayak gitu. Kerjain atau nggak? Urusan ntar. Hahaha.. 

6. SEDIH SEDIH SEDIH

michsonya

Paling nyesek itu kalo nonton berita, baca online atau baru kenalan sama orang yang umurnya jauh lebih muda dari kamu dan suksesnya juga jauh parah. Yuk, nangis aja di pojokan. 

7. Berat rasanya meninggalkan kasur di pagi hari

michsonya

Inilah tanda mutlak utama yang kamu rasakan apabila kamu sudah beranjak dewasa. Baik itu berangkat kuliah atau pun berangkat kerja, kalo kamu sudah merasakan hal ini, berarti kamu resmi menjadi orang dewasa. 

Jangan sedih buat kamu yang ngerasa seperti tersesat menjalani umur 20an kamu. KITA SEMUA MERASAKAN HAL YANG SAMA KOK. Tenang aja, ya sis. Bro. Jangan sedih. Hahaha... Semua ada masanya.  

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3
SHARES
loading