Jangan Lakukan 7 Hal ini Pas Sholat IED!

bajukokoku.com

Selain untuk beribadah dan merayakan hari raya idul fitri, shalat ied juga bisa jadi ajang cari jodoh! Jadi, jangan lakukan hal-hal dibawah ini, kalo memang mau berkesempatan dapetin pacar!

1. Jangan ngupil

www.kaskus.co.id

Jaim dong, guys. Tunjukkin kamu lelaki sholeh dan bersih!

2. Jangan lupa pake sendal

mrspassionfruit.wordpress.com

Masa iya calon imam sendal aja gak punya??

3. Jangan selfie

www.halloriau.com

Selfie pake hp aja is a BIG NO, apalagi pake kamera pro gini! Duh..

4. Jangan pinjem sarung orang!

arminmartajasa.blogspot.com

Nanti calon istri kamu mikirnya kamu gak serius! Sholat aja main-main, gimana masa depan kita, bang?

5. Jangan kaki-kakian sama sebelahmu

fouseyTUBE

Kamu udah bukan bocah lg lho! Tunjukkin kedewasaanmu!

6. Jangan mainan hp!

www.kaskus.co.id

Jomblo ya jomblo aja. Gak ada chat dari siapapun kok! Sholatnya yang khusuk dong, maas.

7. Jangan lupa pake kancut

www.dpbbmlucu.co

Jangan sampe ini kejadian sama kamu. Kalo ada yang iseng gimana? Huhuhu gak ada yang mau liat itu!

8.

Goodluck, guys! Siapa tau kamu ketemu wanita impianmu nanti!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading