Jangan Kaget! 10 Gambar Satpol PP Ini Akan Membuat Kamu Geleng Kepala

kaskus.co.id

Razia Satuan Polisi Pamong Praja atau disingkat Satpol PP terhadap PKL (Pedagang Kaki Lima) dan warung-warung memang mendapat sorotan tajam dari semua lapisan masyarakat. Tak ketinggalan juga netizenNetizen kerap menyoroti aksi Satpol PP yang dinilai sering kelewat batas dan tak manusiawi ketika menggusur PKL. Pedagang digusur, yang mangkal digusur, sampe yang pacaran di semak-semak juga ikut diangkut. Satpol PP sendiri mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menciptakan suatu kondisi daerah yang tenteram, tertib dan teratur. Nah, berikut ini ada beberapa gambar dari berbagai media sosial yang membuat meme tentang Satpol PP dari sisi kocak dan seru abis!

1. Yang kena, ditangkep dan dibawa ke kantor polisi. Ada yang mau ikutan?

www.solopos.com

Main petak umpet tentu seru ya! Lari-larian ke sana-sini dan cari temen yang ngumpet.. Tapi kalo lari-lariannya sama Satpol PP.... Wahahaha....

2. Semoga aja emang beneran begitu, ya! Bukan pencitraan..... Hehe

merdeka.com

Ternyata Satpol PP bisa ramah dan baik juga lho... Ini buktinya....... 

3. Aduh mau dibawa ke mana itu si eneng...!

1cak.com

Ini nih penertiban para waria....

4. Hahaha.... Emangnya bikin macet jalanaaaaan!

mememaker.net

Emang cari kerjaan sekarang nggak gampang sih.....

5. Kasian ni orang apes mulu.... Hehehe...

1cak.com

Sabar yah!

6. Lah ini mah Pepe pemain bola!

1cak.com

Keren gak!

7. Jangan tanya ini anak siapa!

1cak.com

Hehehe... Lucu ya nih bocah! 

8. Angkut aja,Pak angkut. Malu-maluin aja di hotel...

Instagram: Indowarkop

Hmmm... Anak siapa nih... Tau gitu ga di hotel ya.. Tapi di rumah.. #lho #eh

9. Hahahaha greget banget nih warteg....!

1cak.com

Anti-mainstream, men... Wow!

10. Waduh...."mainnya" kurang rapih nih si ibu, ketahuan deh...

1cak.com

Hampir mirip dengan meme nomer 8... Tadi anaknya.. Sekarang emaknya.....

Gimana kumpulan meme di atas? Lucu sekaligus bikin geleng-geleng kepala kan? Selain lekat dengan kata "penggusuran",  Satpol  PP  dituntut  untuk  menegakkan kebijakan pemerintah daerah lainnya yaitu peraturan kepala daerah. Bukan semata-mata asal gusur aja tapi pasti ada tujuannya juga kenapa tempat tersebut digusur. Mungkin karena emang bikin macet jalanan atau semacamnya. Mungkin aja jauh di dasar hatinya, Satpol PP sebenarnya juga tidak tega mau nggusur warga tapi itu semua demi keamanan kan? Dan kita harus mengapresiasi atas tindakan Satpol PP yang berani untuk menertibkan tempat-tempat yang meresahkan warga. Salut! Tetap semangat ya, Pak!

0%
Marah
0%
Gemes
75%
Ngakak
25%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading