Jangan Cuma Perhatian, Calon Suami Siaga Punya 7 Kualitas Ini

www.sincerelykinsey.com
Line YuKepo.com

Punya pasangan yang perhatian tentunya menjadi impian bagi banyak orang. Lagipula siapa yang tak suka pasangannya perhatian sekali. Apa yang kamu butuhkan, selalu menjadi perhatian utamanya. Tapi untuk menjadi calon suami siaga tak cukup hanya dengan perhatian saja. Lebih dari itu, banyak hal lain yang harus dimiliki. Coba timbang-timbang mulai sekarang, apakah pasanganmu saat ini sudah punya 7 hal ini yang menjadi syarat jadi calon suami siaga kelak?

1. Kamu akan butuh dia yang selalu mau mendengarkan keluh kesah

da-photo.co.uk

Menjadi pasangan hidup juga soal dia yang mau berbagi segala hal denganmu. Termasuk ketika saatnya dia harus menjadi pendengar bagi segala keluh kesahmu. Kesiagaan juga terlihat dari kesabarannya mendengarkan banyak hal yang kamu ceritakan. Keberadaannya di sisimu saja, meski hanya mendengarkan sudah cukup membuatmu tenang.

2. Selalu ada ajakan berbicara dengan kepala tenang, setiap kali masalah datang

www.sincerelykinsey.com

Masalah adalah hal yang hampir mustahil tak pernah terjadi dalam sebuah hubungan. Terlebih dalam ikatan rumah tangga. Masalah yang akan kamu dan dia hadapi mungkin akan lebih berat dibandingkan semasa pacaran. Namun, kamu layak mempertahankan dia kalau sedari sekarang dia sudah mampu mengajakmu menyelesaikan masalah dengan kepala tenang. Tanpa emosi yang meluap berlebihan. Ini jadi tanda bahwa sosoknya memang dewasa dan tak gegabah dalam mengambil keputusan.

3. Suami siaga juga tentang dia yang mampu meredam amarah

meghillphoto.com

Bahkan ketika kamu yang sedang diliputi amarah. Emosi cewek kadang tak bisa tertebak. Namun dia menjadi orang yang paling tahu cara meredam amarahmu. Caranya pun kadang tak pernah kamu duga. Hanya dengan pelukan sekejap, semua amarah yang kamu rasakan seketika terasa luruh begitu saja.

4. Dia yang hangat akan selalu mampu membuatmu terpikat

tandshughesphotography.com

Menebak dia menjadi suami siaga atau tidak nantinya, kadang semudah dengan melihat sorot matanya. Kalau terpancar kehangatan di sana, maka kamu layak tenang. Dia akan rela menjagamu sampai nanti.

5. Kejujuran selalu menjadi yang utama. Dia yang mau berbagi tanpa menyembunyikan apa pun jelas akan menjadi suami siaga

www.indiaearl.com

Apalagi yang lebih penting dalam sebuah hubungan selain kejujuran? Menghabiskan sisa umurmu bersama orang yang sama tak akan bisa berhasil jika harus diwarnai dengan kebohongan. Privasi memang tetap diperlukan meski sudah berstatus suami istri. Tapi bukan berarti privasi mampu melegalkan untuk berbohong pada pasangan. Kalau memang sayang, dia tak akan keberatan untuk jujur apa adanya.

6. Perhatian tak lantas selalu menuruti. Justru suami siaga adalah yang mampu membuatmu menjadi mandiri

www.indiaearl.com

Banyak yang berpikir bahwa pasangan yang perhatian dan siaga adalah dia yang mampu menuruti kemauanmu apa pun dan kapan pun. Padahal suami siaga adalah seseorang yang mampu membuatmu menjadi pribadi yang mandiri. Meski sudah menikah, dia bukan security 24 jam yang bisa terus bersamamu. Ada waktu kamu harus melakukan banyak hal sendiri. Kalau kamu terus bergantung pada dia, mungkin kamu akan mengalami kesulitan.

7. Coba kamu lihat lagi, apakah dia cukup peka? Kalau iya dia akan jadi suami siaga nantinya

dylandsara.com

Menuntut cowok menjadi pribadi yang peka memang terdengar sulit. Cowok ditakdirkan sebagai makhluk yang kadar kepekaannya tipis. Tapi bukan berarti ini menjadi alasan untuk tak peduli sama sekali dengan pasangannya. Dia boleh saja tak peka, namun semakin lama dia mengenalmu dia seharusnya makin paham apa yang menjadi keresahanmu. Itu saja sudah cukup membuktikan bahwa dia akan menjadi suami siaga nantinya.

Apa pacarmu sudah memenuhi kriteria calon suami siaga di atas? Punya pasangan perhatian memang menyenangkan. Namun untuk menghadapi kehidupan rumah tangga yang lebih rumit nantinya, kamu butuh banyak hal dari hanya sekadar perhatian. Toh kriteria untuk menjadi suami atau istri memang tak pernah sederhana kan?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
11
SHARES
Yuk Tengok Imutnya 10 Binatang Ini Ketika di Dalam Rahim Sang Induk

Yuk Tengok Imutnya 10 Binatang Ini Ketika di Dalam Rahim Sang Induk

Kalimat Berantem Saat Pacaran LDR yang Menandakan Kalian Lagi Kangen Banget

Kalimat Berantem Saat Pacaran LDR yang Menandakan Kalian Lagi Kangen Banget

Inilah 10 Negara Paling Tidak Aman di Dunia untuk Anak-anak

Inilah 10 Negara Paling Tidak Aman di Dunia untuk Anak-anak

Inilah 5 Eksperimen Sosial yang Ternyata Membuka Fakta Tersembunyi tentang Perilaku Manusia

Inilah 5 Eksperimen Sosial yang Ternyata Membuka Fakta Tersembunyi tentang Perilaku Manusia

Cewek Hanya Butuh Hal Simple Ini, Seharusnya Cowok Jangan Salah Paham!

Cewek Hanya Butuh Hal Simple Ini, Seharusnya Cowok Jangan Salah Paham!

7 Gestur Tubuh Tanda Cowokmu Sudah Nyaman Sama Kamu

7 Gestur Tubuh Tanda Cowokmu Sudah Nyaman Sama Kamu

loading