Ironi! 7 Celotehan Absurd Abang Ojek Ini Bikin Penumpang Cewek Risih

www.stocksnap.io

Naik kendaraan umum apa pun pasti banyak ceritanya. Naik angkot, bus, ojek offline maupun online. Nah, ini adalah beberapa percakapan yang biasa terjadi antara penumpang cewek dengan abang ojek. 100% kocak dan absurd abis! Hahaha... Langsung aja, deh....

1. Muka saya muka jomblo banget ya, mas?

Edited from www.stocksnap.io

Asli, pas denger ini rasanya pengen terjun lompat aja dari ojek. Nyesek bos! Emang muka kita segitu ketara ya kesepiannya? E, tapi iya sih.. yang setia jemput 24 jam cuma ojek online doang... *mojok dan menangis*

2. Lah... Maksudnya gimana mas?

Edited from www.stocksnap.io

Tadi nggak boleh mandang sebelah mata, lah... sekarang doi mandang sebelah mata! Jadi tukang ojek itu katanya halal, nyari rejeki bisa gimana aja, lah... kok sekarang ngejelek-jelekin yang sarjana tapi jadi tukang ojek? *Gaje *absurd

3. Beuuuuh, idaman para wanita, ancaman bagi para pria!

Edited from www.stocksnap.io

Asli, ada juga nih kejadian kayak gini. Supir ojeknya cerita kalo sampe kena teror gara-gara pernah jemput perempuan dan dikira selingkuhannya! Luar biasa. Dia sempet trauma lho dan nggak narik ojek selama beberapa hari. Hahahaha. Lagi apes aja, neh....

4. Please, jangan. Bye. Makasih. Bye!

Edited from www.pexels.com

Kayak gini-gini minta di-rate cuma 1 bintang,  deh! Ada yang pernah ngalamin kayak gini? Mungkin nggak hanya sekali. Sukur-sukur kalo orangnya ganteng kayak Lee Min Ho.. Lah ini bapak-bapak (atau lebih tepatnya kakek-kakek) ini nggak minta izin, tau-tau nongol aja di WA, suka kirim-kirim selfie! Astaga... BLOCK! BYE!

5. Siapa yang nanya mas?

Edited from www.pexels.com

Udah nunggu 10 menit tapi nggak perlu tau juga kalo situ abis mandi! Hahaha... nggak sekalian cerita, habis sarapan apa, terus bobo jam berapa semalem? Haduuuh... 

6. Waduuuuh, doi flirting lho!!

Edited from www.stocksnap.io

Kalo ini beneran bikin kehabisan kata. Mau jawab apa? AWKWARD PISAN!! Kenapa nggak Christian Sugiono sih yang ngomong begini? *ngarep* *ngayal babu* 

7. Punya pacar aja enggak, mas!

Edited from www.stocksnap.io

Punya pacar satu-satu aja udah syukur alhamdulillah, mas.... masalahnya ini pacar aja nggak punya, mana ada tau-tau punya selingkuhan?

Absurd banget kan obrolan-obrolannya? Hadeh... Ah, tapi emang seru banget deh naik angkutan umum atau ojek online! Pasti banyak ceritanya! Udah gitu 24 jam tersedia dan kamu bisa milih dari berbagai jasa online. Apakah kamu juga punya cerita unik saat dibonceng abang ojek?   

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
18
SHARES
loading