Inilah Potret Langka Marilyn Monroe Sebelum Terkenal sebagai Simbol Seks Dunia

www.boredpanda.com
Line YuKepo.com

Siapa sih yang gak terpesona dengan wanita yang identik dengan rambut pirang dan lipstik merah merona ini? Bulan ini, Monroe berulang tahun lho, tepatnya pada tanggal 1 Juni. Wah zodiaknya sama nih kayak Presiden Soekarno. Monroe memang bisa dibilang sebagai salah satu sosok selebritis papan atas yang gak lekang termakan zaman. Namun, gak banyak orang yang pernah liat seperti apa potretnya sebelum ia terkenal.

Lahir dengan nama Norma Jeane Mortenson, Monroe memiliki masa kecil yang tidak mudah. Dia pindah dari satu rumah ke rumah lainnya yang membuatnya hidup dalam kungkungan trauma. Monroe pernah mendapatkan kekerasan seksual sedari muda. Bahkan, ia sempat gagap dalam berbicara. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk menikah di usia enam belas tahun. Akan tetapi, ia merasa bahwa kebahagiaan yang diharapkan tak kunjung menghampirinya.

Semua berubah ketika tahun pada 1944 Monroe bekerja di sebuah pabrik militer. Ia diperkenalkan kepada seorang tentara angkatan udara Amerika Serikat (US Army Force). Ia pun kemudian menjalin hubungan dengan tentara tersebut yang ternyata juga merupakan seorang fotografer. Hubungannya dengan fotografer tersebut menjadi gerbang pembuka bagi dirinya untuk terjun ke dunia model. Tidak lama kemudian, muncul pula kesempatan untuk bermain film bersama Twentieth Century Fox dan Columbia Pictures.

Gak lama setelah itu, Monroe menjadi salah satu bintang Hollywood paling berpengaruh. Namun, sepertinya rasa kesepian dan ketidakbahagiaan itu tetap melekat pada dirinya. Monroe diketahui melakukan tindakan bunuh diri pada tahun 1962. Hingga kini, ia masih diingat sebagai salah satu ikon pop kultur dan simbol seks. Penasaran dengan potret Norma Jeane Mortenson sebelum jadi Marilyn Monroe? Yuk langsung aja kepoin!

1. Marilyn Monroe waktu masih berusia sepuluh bulan (April 1927)

www.boredpanda.com

2. Marilyn Monroe kecil bersama sang ibu, Gladys Baker (1929)

www.boredpanda.com

3. Marilyn Monroe saat berusia lima tahun (1931)

www.boredpanda.com

4. Marilyn saat berusia empat belas tahun (1940)

www.boredpanda.com

5. Marilyn Monroe (tengah) bersama keempat kawan perempuannya (1941)

www.boredpanda.com

6. Marilyn bersama dua temannya saat piknik di lautan (1941)

www.boredpanda.com

7. Marilyn Monroe di usia lima belas tahun, Inilah tahun terakhir ia menjadi seorang gadis (1941)

www.boredpanda.com

8. Saat usia enam belas tahun, Marilyn menikah dengan James Dougherty (19 Juni 1942)

www.boredpanda.com

9. Foto pernikahan Marilyn Monroe (1942)

www.boredpanda.com

10. Marilyn saat bekerja di pabrik militer. Foto inilah yang menjadi cikal bakal dunia modelingnya (1945)

www.boredpanda.com

11. Menyadari potensinya di dunia model, ia memutuskan untuk keluar dari pabrik militer tersebut (1945)

www.boredpanda.com

12. Karier awalnya di dunia modeling (1945)

www.boredpanda.com

13. Tampaknya di dunia model, Marilyn berhasil menjadi dirinya sendiri (1945)

www.boredpanda.com

14. Cantiknya gak ketulungan ya! (1945)

www.boredpanda.com

15. Keputusannya merambah dunia model nyatanya tidak disetujui oleh sang suami. Kurang dari setahun berkarir, akhirnya mereka bercerai (1945)

www.boredpanda.com

Nah itulah tadi penampilan Norma Jeane Mortenson sebelum berubah menjadi Marilyn Monroe. Ia memang sudah dasarnya cantik dan imut ya. Sayang banget harus menjadi simbol seks Hollywood. By the way, happy 91st birthday, Marilyn Monroe.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
100%
Suka
0%
Aneh
1889
SHARES
Dari Konflik Bersenjata hingga Kriminalitas Tinggi, Inilah 7 Negara Paling Berbahaya di Dunia

Dari Konflik Bersenjata hingga Kriminalitas Tinggi, Inilah 7 Negara Paling Berbahaya di Dunia

Kisah Sedih Istri Akibat Ditinggal Suaminya Ini Bikin Kamu Ikut Mewek

Kisah Sedih Istri Akibat Ditinggal Suaminya Ini Bikin Kamu Ikut Mewek

Terlanjur Dipercaya, Inilah 7 Kebohongan Mengenai Hal yang Bisa Membatalkan Puasa

Terlanjur Dipercaya, Inilah 7 Kebohongan Mengenai Hal yang Bisa Membatalkan Puasa

Tak Perlu Malu Jika Menikah Tapi Belum Mapan, Justru Berjuang Bersama Itu Indah

Tak Perlu Malu Jika Menikah Tapi Belum Mapan, Justru Berjuang Bersama Itu Indah

Inilah Tips Atasi Galau buat Kamu yang Belum Juga Nikah

Inilah Tips Atasi Galau buat Kamu yang Belum Juga Nikah

Kalau Lagi Kangen, 9 Hal Ini yang Jadi Celotehan Cowok

Kalau Lagi Kangen, 9 Hal Ini yang Jadi Celotehan Cowok

loading