Inilah Perasaan Hewan Kurban yang Tidak Kamu Sadari

animalia-life.com

Idul Adha udah berlalu beberapa hari yang lalu. Gimana, kamu udah puas belum makan daging sapi atau kambing? Nggak usah banyak-banyak, nanti kolesterol lho. Mungkin ada yang ngerasa dagingnya masih kurang, atau bahkan malah ada yang ngerasa kalau dagingnya kebanyakan. Di kulkas sampe masih sisa banyak banget setelah beberapa hari tetep nggak habis juga. Padahal udah diolah jadi gule, rawon, sate, sampe soto. Tetep aja masih ada! Kalau kamu gimana nih? Ya entah kurang atau kelebihan, tentunya kalian masih harus bersyukur lah ya bisa ikut berkurban tahun ini. Tapi pernah nggak sih kebayang gimana perasaan para hewan yang dikurbanin? Ada yang bilang, udah kodrat mereka dikorbanin. Tapi kasian juga sih ya. Coba aja kalian lihat waktu proses penyembelihan, pasti sedih banget. Apalagi kalau cara nyembelihnya sadis. Mending nggak usah lihat deh, tapi langsung makan aja haha. Kalian sih lahap makannya, tapi pernah nggak kebayang gimana perasaan mereka waktu disembelih? Mungkin aja beberapa meme ini cukup mewakili perasaan mereka yang sebenarnya, ceileh.....

1. Kata-kata terakhir mereka sebelum berpisah, so sweet ya

3.bp.blogspot.com

2. Ya namanya juga usaha

1.bp.blogspot.com

3. Kayak judul lagu ya

i0.wp.com

4. Pasrah, jadi mending selfie aja buat kenangan terakhir

3.bp.blogspot.com

5. Ngenes banget, banyak pikiran. Jadi mendadak kurus

majalah45.com

6. Sebisa mungkin memanfaatkan waktu di detik-detik terakhir

majalah45.com

7. Kucingnya pasrah aja, gimana lagi

4.bp.blogspot.com

8. Kepikiran diet, biar nggak kepilih seleksi hewan kurban

i0.wp.com

Itu tadi kemungkinan perasaan para hewan kurban sebelum dikurbankan. Dibalik enaknya rasa gulai kambing kamu, sebenernya ada perasaan sedih yang harus rela dikurbankan, ceileh. Tapi mau gimana lagi kan? Tega nggak tega lah ya. Yang penting jangan sadis aja deh waktu sembelih mereka. Terus kalau kamu nggak tega, nggak usah dilihat prosesnya. Yang penting waktu makannya aja hahaha. Jangan lupa memaknai hari rayanya juga ya, sob. Percuma aja kamu enak-enak makan, tapi sebenernya nggak tau maknanya kan? Hahaha.    

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading