Inilah jadinya Anak Ditinggal berdua Bapaknya! wkwk

edited by prila

Rasanya sih kalo anak ditinggal berdua sama Ibunya pasti yaa baik-baik ajaa gak ada yang perlu dikhawatirkan.

Tapi kalo ditinggal berdua sama bapaknya aja gimana ya jadinya?

Yuk sama-sama kita liat yuk kelakuan konyol mereka hihi

1. Hal yang pertama bapaknya lakuin sih pasti tidurrr sampe puas wkwk

ngonoo.com

2. Biar gak bosen nih si bapak gambar anaknye

i.dailymail.co.uk

3. Emak VS Bapak

s-media-cache-ak0.pinimg.com

4. Saking Kompaknya..

ngonoo.com

5. Diajarin Duck Face hmmm wkwk

ngonoo.com

6. Saking magernya, yang penting anak hepi

simomot.com

7. Cucokkk deh papinyaa

cdns.klimg.com

8. WKWKWK KEMBAR ABIS, BODOAMATAN

ngonoo.com

9. Bisa sama-sama selfie melotot wkwk

ngonoo.com

10. Dicekokin hp biar diem yaa kamu nak

ngonoo.com

11. Gak peduli yang penting anak diem dah kaga ganggu

simomot.com

12. Sekalian jemur kasur Sob

simomot.com

13. Tatoan tapi imut binggo

simomot.com

14. Biar pada berotot ya nak

simomot.com

Begitulah bila anak ditinggal sama bapaknyaa, kaga ngerti dah mau ngapain yang penting anak aman dan bapaknya kaga keganggu wkwkk

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading