Inilah 7 Tipe Kepribadian yang Harus Kamu Miliki Biar Disukai Banyak Orang!

www.standard.net
Line Yukepo.com

Siapa sih yang gak pengen disukai banyak orang? Gak ada kan. Menjadi pribadi yang disukai banyak orang itu enak loh. Punya banyak temen, kemana-mana gak sendirian karena ada aja deh temen yang ngajak jalan, dan yang jelas kamu bakalan banyak dicari sama temen-temen kamu. Coba bayangin, kalo semua temen-temen kamu lebih seneng jalan-jalan sama kamu. Jadi, gak perlu baper kalo gak diajak jalan, karena kamu bakalan jadi orang pertama yang diajak jalan sama temen-temen kamu. Secara yakan, kamu memiliki kepribadian yang disukai banyak orang. Punya kepribadian yang disukai banyak orang itu gak harus punya wajah cakep atau punya banyak duit kok. Cukup dengan memiliki 7 kepribadian ini, kamu bakalan disukai banyak orang. Cek deh.

1. Hati yang tulus

ak01-cdn.slidely.com

Tahukah kamu, memiliki sifat yang tulus itu bisa membuat orang lain nyaman (bukan tulus penyanyi woy hahaha). Kalo kamu sifat yang tulus, dijamin banyak orang yang menyukai kamu. Tapi ingat tulus dari hati, bukan pura-pura. Tapi, kenyataannya ketulusan itu tidak bisa berpura-pura. Karena, seseorang yang memiliki ketulusan akan berkata jujur, gak suka pura-pura, dan tidak akan membodohi orang lain.  

2. Pribadi yang rendah hati

sapujagat.com

Bukan taat pribadi si kanjeng dimas yah, tapi pribadi yang rendah hati hahaha. Sifat rendah hati ini harus dimiliki oleh setiap manusia. Kenapa? Karena dengan pribadi yang rendah hati ini, membuat sesama manusia saling menghargai. Ingat yah, rendah hati bukan rendah diri. Beda loh rendah diri dengan rendah hati. Faktanya, orang yang rendah hati itu bisa mengakui dan menghargai kemampuan orang lain. Jadi, tidak saling menjatuhkan satu sama lain jika kamu si rendah hati berada di atas atau di bawah. Ngerti lah yah hahaha.

3. Percaya diri

i.huffpost.com

Kalo kamu orang yang PD alias percaya diri, kamu bakalan menerima dirimu apa adanya. Jadi kalo kamu kecil ya terima aja gak perlu usaha pake sepatu heels tinggi-tinggi deh, kebanyakan gaya. Tapi, gak perlu kepedean juga, yang ada nanti kamunya rugi dan dikira sombong lagi. Orang yang memiliki sifat percaya diri ini, bakalan gampang banget nyesuain dirinya dengan lingkungan kerjanya, dijamin deh.  

4. Pribadi yang bertanggung jawab

www.tonyinspirationaltalk.com

Setiap manusia kayaknya wajib deh memiliki kepribadian yang satu ini deh. Karena, katanya salah satu kunci kesuksesan seseorang itu adalah tanggung jawab. Orang yang bertanggung jawab itu adalah orang yang bersungguh-sungguh dalam melaksanakan kewajibannya. Udah gitu, kalo berbuat kesalahan, pasti mengakui kesalahannya bukannya malah nyari kambing hitam. Nah, kalo gebetan kamu udah bisa bertanggung jawab buat dirinya sendiri, nikahin langsung! Jangan ditunda-tunda, nanti ditikung orang hahaha.

5. Kesetiaan

reputationrefinery.com

Jangan ditanya lagi deh kenapa orang yang memiliki kesetiaan banyak disukai banyak orang hahaha. Karena, pada dasarnya orang yang setia itu selalu bisa dipercaya dan selalu menepati janjinya. Apalagi, orang yang setia ini memiliki komitmen yang kuat dan gak bakalan selingkuh deh alias berkhianat hahaha.

6. Pribadi yang empati

www.alphagamma.eu

Merasakan apa yang orang lain rasakan itulah yang disebut dengan empati. Kebayang dong kalo kamu punya pribadi yang empati, kamu bisa ikut merasakan apa yang orang lain rasakan. Dalam rasa suka dan duka orang lain, kamu bisa ikut merasakan walaupun kamu tidak mengalami secara langsung.

7. Berfikiran yang positif

awestruckwanderer.files.wordpress.com

Pribadi yang selalu berpikir positif ini lebih suka membicarakan hal yang baik-baik daripada yang buruk-buruknya. Jadi, seperti memberikan sugesti positif lah kalo didekat orang yang memiliki kepribadian ini.

Nah gimana nih, kamu punya gak kepribadian di atas ini? Kalo kamu punya, berarti kamu seseorang yang disukai banyak orang. Tapi, kalo misalkan udah ngerasa punya kepribadian di atas tapi masih ada yang gak suka sama kamu, coba deh intropeksi diri. Kali aja ada yang salah sama cara mempraktekkan kepribadian kamu ini. Coba di cek diri kamunya hahaha. Mungkin karena faktor fisik, misalnya kaki atau mulutmu bau? Jadinya banyak orang yang ngehindar. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
7 Alasan Kenapa Google Pixel Diprediksi Menjadi ‘Must Have Item’

7 Alasan Kenapa Google Pixel Diprediksi Menjadi ‘Must Have Item’

9 tips Jenius Ini Bikin Kamu Kelihatan Jago Pas Rapat Walaupun Tanpa Persiapan

9 tips Jenius Ini Bikin Kamu Kelihatan Jago Pas Rapat Walaupun Tanpa Persiapan

Buat Generasi 90an, 7 Permainan Tradisional Ini Bakal Bikin Kamu Kangen Masa Kecil

Buat Generasi 90an, 7 Permainan Tradisional Ini Bakal Bikin Kamu Kangen Masa Kecil

8 Kalung Super Unik Ini Bakal Bikin Kamu Tampil Beda!

8 Kalung Super Unik Ini Bakal Bikin Kamu Tampil Beda!

Ditodong Pertanyaan ‘Kenapa Unfollow Gue’? Ini 9 Jawaban Elegan yang Bisa Kamu Pake!

Ditodong Pertanyaan ‘Kenapa Unfollow Gue’? Ini 9 Jawaban Elegan yang Bisa Kamu Pake!

Jangan Ajak Anak-Anak Ke Taman Bermain Ini! Bahaya!

Jangan Ajak Anak-Anak Ke Taman Bermain Ini! Bahaya!

loading