Inilah 7 Penampakan Ufo yang Ada di Indonesia dan Bikin Heboh

www.highstrangenessufo.com
Line Yukepo.com

Piring terbang atau yang sering disebut dengan UFO (Unidentified Flying Object) merupakan sebuah objek yang masih misterius. Namun piring terbang yang punya kecepatan tinggi itu bisa dilihat secara kasat mata. Jejak penampakan mengenai UFO beserta pengendaranya yang sering disebut dengan alien ini nampak terlihat di beberapa daerah di Indonesia.

Nah, berikut ini beberapa foto yang diprediksi merupakan UFO. Nah, kamu penasaran ada dimana aja UFO ini? Simak langsung aja yuk ulasannya!

1. Pertama kali muncul di Gunung Agung, Bali

mysteryhistory.tv

Foto penampakan UFO ini diabadikan oleh turis asal Jepang bernama Ryo Terumoto saat dia berkunjung ke Bali pada April 1973 silam. Foto penampakan ini juga sempat terbit di sebuah majalah dengan judul “Piring Terbang di Atas Pulau Bali" yang terbit 11 bulan kemudian pada Maret 1974.

Turis ini mengaku awalnya gak sengaja mendapatkan foto penampakan UFO. Berawal dari memotret panorama keindahan Gunung Agung dari dalam mobil. Kemudian dia mencetak foto tersebut dan barulah dia sadar ada benda aneh yang melayang tepat sekitar gunung tersebut.

2. UFO berada kawasan ladang minyak, Pantai Cilamaya, Jawa Barat

putraunj.blogspot.co.id

Penampakan UFO kali ini di dapat dari seorang Ir. Tony Hartono Rusman, saat dia berada di kawasan pengeboran minyak lepas yang berada di Karawang, Jawa Barat tepatnya di sebuah ladang minyak Arjuna. Menikmati waktu istirahat siang dari lantai 3 Quarters Platform, pria ini dikejutkan dengan penampakan piringan dengan warna merah pekat.

Berada dengan jarak sekitar 10 km dari penampakan benda aneh tersebut, Tony memperhatikannya secara cermat kemudian benda tersebut memutar arah cepat sekali sebelum menghilang Tony sempat memotretnya dengan kamera merk Olympus. Kemudian dia cetak foto itu dan terlihat jelas penampakan UFO ini berada di atas tanker minyak yang sampai saat ini fotonya dikenal seluruh penjuru negara bumi.

3. UFO di langit senja Porong, Sidoarjo

global-cworld.blogspot.co.id

Mengabadikan UFO itu seperti menunggu harapan, kalau ditunggu gak muncul tapi tiba-tiba datang. Ya sama nih kayak penampakan UFO yang berhasil di dapatkan tanpa sengaja oleh rombongan dari Dr. Ir. Aryono Abdulkadir yang sedang berjalan dari Surabaya menuju Malang sore hari tanggal 27 Juni 1977. Menikmati pemandangan langit senja bersama dua orang rekannya menggunakan mobil.

Muncullah penampakan yang mereka duga sebuah meteor jatuh dari arah barat jalan. Mereka langsung deh mengarahkan kamera ke meteor. Gak disangka benda itu justru berputar 90 derajat dan dalam sekejap menghilang. Penampakan inilah yang kemudian di duga sebagai UFO.

4. UFO yang tertangkap kamera warga Pekanbaru, Riau

indocropcircles.wordpress.com

Doris seorang warga Pekanbaru yang sedang santai di teras rumah sambil menikmati angin malam. Malam itu Doris melihat pemandangan langit yang menyita perhatiannya. Terlihat benda aneh di langit yang awalnya dia anggap sebagai pesawat. Kemudian dia perhatikan lebih cermat dan memotret objek tersebut dengan kamera.

Kejadian itu tepat pada tahun 2007 silam, merasa penasaran pria ini berteriak hingga keluarga dan para tetangga sekitarpun keluar. Doris memanggil dengan tujuan agar mereka juga bisa menyaksikan benda yang jarang bisa di lihat banyak orang karena penampakan ini jelas seperti UFO bukan sekedar pesawat.

5. UFO melintas Danau Rawa Pening, Salatiga

www.duniaku.net

Seorang pemuda dan kerabatnya sedang memotret panorama sekitar dari sebuah gedung yang udah lama gak beroperasi nih guys. Saat itu tepat di hari Minggu tanggal 12 Oktober 2003. Beragam foto telah mereka potret sampai ada penampakan aneh yang melintasi danau dengan sinar terang dan tampak lampu yang berkedip.

Merasa kaget, mereka pun membidik objek tersebut tanpa mengatur lagi fokus kameranya. Sayangnya setelah jepretan pertama mereka dapat benda itu kemudian menghilang dengan cepat. Sehingga penampakan UFO itu gak bisa didapat dengan jelas.

6. Kesaksian penjaga warung di Depok

www.bilikmisteri.web.id

Seorang penjaga warung kawasan Kukusan Beji, Depok melihat penampakan aneh di langit tertanggal 30 April 2007. Penjaga warung itu melihat objek lingkaran yang dia pikir itu adalah sebuah pesawat. Nah, sayangnya daerah ini bukan kawasan yang sering dilintasi oleh pesawat guys.

Merasa aneh, penjaga warung ini kemudian berinisiatif untuk memfoto objek terebut dengan kamera handphone-nya. Berhasil mendapatkan foto, objek itu kemudian terbang dengan cepat hingga hilang dari pandangan penjaga warung ini.

7. UFO di jajaran bangunan Pakubuwono, Jakarta Selatan

www.enigmablogger.com

Jakarta sempat di hebohkan beberapa tahun silam tepatnya tahun 2009 dengan penampakan UFO. Foto penampakan ini diabadikan oleh seorang warga yang gak ingin identitasnya ini diketahui oleh media. Foto tersebut di terima oleh redaksi Warta Kota melalui akun facebook.

Orang yang berhasil mendapatkan foto UFO itu mengaku gak sengaja mendapatkan objek tersebut. Awalnya dia sedang memotret bangunan apartemen yang berada di kawasan Pakubuwono, dari dalam mobilnya. Nah, setelah di teliti lebih lanjut baruah dia sadar foto bangunan itu punya objek lain yang juga ikut tertangkap kamera.

Itulah penampakan UFO di Indonesia yang berhasil di abadikan melalui jepretan foto, percaya atau enggak itu kembali sampai saat ini memang masih misterius. Nah kalau kamu sendiri gimana, udah punya pengalaman melihat UFO? Coba berbagi kisah di kolom komentar.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
172
SHARES
Jangan Sampai Menikah Karena Hal-hal Konyol Ini

Jangan Sampai Menikah Karena Hal-hal Konyol Ini

Inilah 5 Mitos dan Fakta tentang Psikotes yang Wajib Kamu Ketahui

Inilah 5 Mitos dan Fakta tentang Psikotes yang Wajib Kamu Ketahui

Di Balik 7 Foto ini Ada Kisah yang Memperlihatkan Cinta Sejati Luar Biasa!

Di Balik 7 Foto ini Ada Kisah yang Memperlihatkan Cinta Sejati Luar Biasa!

Hobi Traveling Tapi Gaji Rata-rata? Ikutin 6 Tips Menyimpan Uang Super Manjur Ini

Hobi Traveling Tapi Gaji Rata-rata? Ikutin 6 Tips Menyimpan Uang Super Manjur Ini

10 Jokes Receh Cowok yang Bikin Ketawa dan Makin Cinta

10 Jokes Receh Cowok yang Bikin Ketawa dan Makin Cinta

Jawab Dulu 8 Pertanyaan Ini Dengan Tenang, Baru Memutuskan Menikah

Jawab Dulu 8 Pertanyaan Ini Dengan Tenang, Baru Memutuskan Menikah

loading