Inilah 7 Foto Nenek-nenek Cantik yang Wajahnya Masih Kayak ABG!

www.asliindonesia.net
Line Yukepo.com

Setiap orang pasti bakal menjadi tua. Keriput dan uban mulai muncul di setiap rambut dan kulit kita. Kalau sudah sampai di titik itu, biasanya kita udah rajin ibadah tuh. Lagi sibuk ngumpulin pahala buat bekal di akhirat. Hal-hal yang duniawi udah kurang nilainya karena harta gak dibawa mati. Namun lain halnya dengan 7 perempuan di bawah ini. Umur mereka udah separuh abad lebih, tapi badan dan wajahnya masih kaya remaja. Kira-kira mereka rajin ibadah gak ya? Soalnya kan mereka ngerasa masih muda gitu, gak ada tanda fisik yang muncul bahwa mereka tua. Apa jangan-jangan mereka pake susuk biar wajah dan tubuh mereka anti tua? Kira-kira dukunnya dari mana ya? Hebat banget bisa bikin orang jadi muda terus. Daripada menduga-duga dan akhirnya jadi buruk sangka, lebih baik kita lihat 7 profil wanita tua yang tampilannya masih kayak remaja.

1. Kazuka Inoe

dagelan.co

Sebenarnya Kazuka Inoe belum sepenuhnya nenek-nenek sih karena usianya baru 44 tahun. Tapi sewajarnya orang yang berumur 44 tahun, masa kulitnya sebening dan sekenceng itu sih? Aneh kan. Mengenai hal tersebut, Kazuko membeberkan rahasia kecantikannya yakni dengan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki dalam hidup, maka segala tanda penuaan bakalan hilang. Waduh, bijak banget orang tua yang satu ini. Kira-kira kalo kamu punya ibu atau nenek seperti ini, kamu bakalan jatuh cinta gak? Hahahaha.

2. Masako Mizutani

phunuvietnam.vn

Di usianya yang telah menginjak angka 49, Masako masih singset seperti anak kuliahan semester satu. Pakaian yang dia kenakan pun masih seperti anak muda pada umumnya, bukan daster seperti yang dipakai emak-emak. Wanita asal Nagoya, Jepang, ini mengaku bahwa dirinya gak pernah pake make-up sedari dulu. Ia melakukan perawatan kecantikan dengan bahan-bahan alami dan menerapkan pola hidup yang sehat. Nah, buat para cewek yang suka pake make-up setebal aspal jalan pantura, mulai dari sekarang dikurangi atau dihilangkan deh kebiasaan itu. Make-up yang kamu pake itu terbuat dari bahan kimia dan dalam jangka panjang bakal merusak kulitmu.

3. Candy Law

plastytalk.com

Nenek yang satu ini berasal dari Hongkong. Saat ini ia berumur 52 tahun. Walaupun sudah menginjak umur segitu, wajah dan tubuhnya masih kenceng. Ia mengatakan bahwa dirinya menerapkan pola hidup sehat seperti makan buah dan sayur, serta melakukan olahraga secara rutin. Aduh, hot banget ini nenek satu. Ati-ati ya nek kalo jalan kaki di gang sempit pas malem-malem. Bahaya, bisa diterkam.

4. Elle Macpherson

people.com

Di usianya yang telah menginjak 53 tahun, Nenek Elle yang berasal dari Australia ini masih terlihat segar seperti buah jeruk lemon. Ketika ditanyakan mengenai rahasia awet mudanya, ia mengatakan bahwa sejak muda ia rajin menggunakan bodyspa. Selain itu pula, ia menekankan bahwa tidur selama 8 jam, olahraga secara rutin, minum air putih 3 liter sehari, itu sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh. 

5. Michelle Yim

iyakan.com

Seperti nenek-nenek sebelumnya, Michelle juga mengatakan bahwa pola hidup sehat adalah cara utama untuk mendapatkan tubuh yang awet muda. Di usianya yang telah menginjak angka 60 ini, Nenek Michelle masih terlihat prima seperti motor yang baru dikirim dari pabrik. 

6. Liu Xiaoqing

news.xinhuanet.com

Liu merupakan aktris asal Tiongkok yang terkenal karena kecantikannya yang abadi. Banyak orang mengatakan bahwa ia telah melakukan operasi plastik, sehingga tubuh dan wajahnya masih terlihat seperti anak kuliahan semester 8. Namun, Liu membantah hal itu semua. Ia mengatakan bahwa rahasia kecantikannya adalah menerapkan pola hidup sehat sedari muda. Coba tebak, berapa umur Nenek Liu sekarang? Umurnya adalah 66 tahun. Gila!

7. Apasra Hongsakula

missosology.info

Coba tebak berapa umur Nenek Apasra? Kamu pasti gak nyangka, umurnya sekarang adalah 70 tahun. Gila ya, umur 70 tahun tapi tampilannya masih kayak umur 28 tahun. Udah gitu masih seksi aja nih nenek. Gak pada kendor apa ya itu badannya? Hebat. Selain cantik, Nenek Apasra pun memiliki jiwa sosial yang tinggi, sehingga ia ditunjuk untuk menjadi duta kemanusiaan di negaranya, Thailand.

Nah terbukti kan kalo rahasia kecantikan yang paling sederhana dan gak bikin kamu bangkrut adalah penerapan pola hidup sehat. Make-up yang sering kamu pake itu sebenarnya gak baik lho buat kulit karena terbuat dari bahan kimia. Jadi buat kamu yang mau awet muda kaya nenek-nenek di atas, yuk mulai dari sekarang diterapin gaya hidup yang sehat. Gak mau kan umur 20 tapi mukanya kayak umur 50 tahun?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
100%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
36
SHARES
Inilah Foto-foto Terbaik dari NatGeo Tahun 2016 yang Bakal Bikin Kamu Takjub!

Inilah Foto-foto Terbaik dari NatGeo Tahun 2016 yang Bakal Bikin Kamu Takjub!

10 Life Hacks Minim Modal, Cocok Banget Buat Anak Kos!

10 Life Hacks Minim Modal, Cocok Banget Buat Anak Kos!

7 Keuntungan Buat Kamu yang Punya Pipi Tembem Kayak Bakpao!

7 Keuntungan Buat Kamu yang Punya Pipi Tembem Kayak Bakpao!

Sambut Natal, 7 Pasangan Artis ini Akan Rayakan dengan Nuansa Berbeda!

Sambut Natal, 7 Pasangan Artis ini Akan Rayakan dengan Nuansa Berbeda!

Inilah Foto-foto Kondisi Kerusakan Paska Gempa di Aceh 7 Desember 2016

Inilah Foto-foto Kondisi Kerusakan Paska Gempa di Aceh 7 Desember 2016

Aneka Jajanan Pinggir Jalan Khas Negeri Sakura Ini Bakal Bikin Kamu Ngiler!

Aneka Jajanan Pinggir Jalan Khas Negeri Sakura Ini Bakal Bikin Kamu Ngiler!

loading