Inilah 7 Ciri Temen Aneh Tapi Nyata yang Selalu Bikin Kamu Risih!

unsplash.com
Line Yukepo.com

Pernah nemuin gak sih orang yang aneh? Pasti pernah kan yah. Jadi gini gengs, aneh yang bakal dibahas kali ini tuh, aneh yang sangat menyebalkan orang banyak. Coba aja kamu bayangin, ada orang aneh tapi sangat menyebalkan. Duh rasanya, pengen dia hilang dari peradaban deh hahaha. Eits, tapi jangan langsung disumpahin gitu aja gengs. Emang sih nyebelin, tapi kan dia juga manusia yang pengen hidup kayak kamu juga. Nah, masih bingung kan nyebelinnya orang aneh satu ini tuh kayak gimana? Nih yukepo bahas deh khusus buat kamu. Ciri-ciri temen kamu yang aneh bin menyebalkan. Ini bisa jadi bahan intropeksi diri juga loh, kali aja ternyata kamu yang baca ini termasuk ke dalam ciri-ciri manusia yang aneh satu ini. Yuk ah di liat dulu.

1. Anti sosial

i.ytimg.com

Nah, kalo nemuin orang yang sering menyendiri sendiri, terus gak suka dengan keramaian atau semacamnya, berarti dia orang yang anti sosial. Soalnya, biasanya orang yang anti sosial tuh susah diajak ngobrol gitu. Pengennya sendiri mulu, aneh kan. Orang lain mah gak pengen sendiri, lah dia pengenya sendiri. syedih.

2. Gampang ngambek alias baperan

www.pushingbackentropy.com

Ih, malesin sih emang kalo ada temen atau orang yang gampang ngambek. Gak ada apa-apa tiba-tiba dia marah gitu. Kita gak berbuat apa-apa tiba-tiba dijudesin. Kadang kala juga, kalo kamu lagi ngomong sama dia terus dianya ngerasa gak dianggep, padahal kamunya emang lagi sibuk belum bisa menanggapi, eh dia marah. Please deh! lebay!

3. Suka melakukan hal-hal yang tidak terduga

englishfluento.com

Hal-hal terduga yang sering dilakukan tuh misalnya, gak ada angin gak ada apa dia ketawa-tawa, memecah keheningan di antara kamu dan dia. Nahloh, serem sih jadinya yah bukan aneh hahaha. Yaudahlah, sabarin aja gengs!

4. Gak bisa diajak bercanda

unsplash.com

Paling males nih sama orang yang gak bisa diajak bercanda. Kan sedih udah cape-cape bikin bercandaan, eh dia gak ketawa. Paling betenya lagi, kalo udah dibecandain ehh dianya malah ngejudesin atau marah, hhiiii. situ kira, situ oke?

5. Gak punya sopan santun

www.pushingbackentropy.com

Aneh sih ada orang yang gak punya sopan santun di dunia ini. Apalagi kalo kamu tinggal di Indonesia yang masih memiliki budaya "gak enakan" dan "basa basi". Hal-hal tentang kesopanan seharusnya udah melekat banget lah di otak. Nyebelin banget sih rasanya kalo ada orang kayak gitu di sekitaran kita. Bikin pengen ngedoain deh (doain yang baik-baik kok) hahahaha.

6. Gak mau nerima kritikan dari orang lain

csdnews.com

Wah ini sih aneh bin nyebelin banget. Biasanya orang yang begini tuh, maunya dibilang perfeksionis, padahal emang dasarnya aja gak bisa nerima kritikan dari orang lain. Mungkin sih, dia gak mau terlihat bodoh. Makanya gak nerima jasa kritikan deh. Lah dia kira, dia hidup seorang diri di bumi? hahahah.

7. Cari perhatian dengan cara yang gak banget

ributrukun.com

Cari perhatian sih boleh aja, tapi kalo dengan cara yang gak banget sih jatohnya jadi aneh dan nyebelin. Misalnya melakukan hal-hal yang bikin orang bertanya-tanya "apa sih?" "kenapa deh?" "ngapain deh?". Apalagi kalo kelakuan yang di luar nalar manusia, duh sumpah gak banget. Hus hus jauh-jauh deh.

Sekarang kamu udah tau kan gimana ciri-cirinya temen atau orang yang aneh itu? Nah, coba tengok kanan, tengok kiri, liat deh ada gak ciri-ciri di atas ini di sekitar kamu. Atau kamu juga, bisa ngambil kaca, dan liat diri kamu sendiri, kali aja ternyata ciri-ciri di atas ini adalah kamu, hahahaha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
7 Referensi Tempat Makanan Sehat Healthy Bowl yang Patut Dicoba di Jakarta!

7 Referensi Tempat Makanan Sehat Healthy Bowl yang Patut Dicoba di Jakarta!

Yuk Nostalgia Sama 11 Game PS 1 yang Pernah Menghiasi Masa Kecil Kita

Yuk Nostalgia Sama 11 Game PS 1 yang Pernah Menghiasi Masa Kecil Kita

Apakah Sixth Sense Benar-benar Ada? Boleh Percaya Boleh Tidak, Baca Dulu Artikel Ini (Part 2)

Apakah Sixth Sense Benar-benar Ada? Boleh Percaya Boleh Tidak, Baca Dulu Artikel Ini (Part 2)

Kamu Merasa Gak Maksimal dengan yang Kamu Kerjakan? Ini yang Kamu Hadapi!

Kamu Merasa Gak Maksimal dengan yang Kamu Kerjakan? Ini yang Kamu Hadapi!

Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren  "Foto Saat Masih SMA" Ini!

Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren "Foto Saat Masih SMA" Ini!

Walaupun Canggih, iOS 10 Apple Ternyata Punya 7 Kecacatan, Lho!

Walaupun Canggih, iOS 10 Apple Ternyata Punya 7 Kecacatan, Lho!

loading