Inilah 11 Nama Asli Penyanyi Dangdut Wanita yang Bakal Bikin Kamu Melongo!

YuKepo.com

Nama adalah sebuah identitas pertama yang diberikan orang tua kepada kita. Suka gak suka, kita harus terima. Karena pada dasarnya nama adalah sebuah doa. Terlepas nama tersebut terdengar “ndeso” atau udik. Namun beberapa orang sengaja membuat nama baru agar terdengar lebih enak. Hal itulah yang sering dilakukan para artis, khususnya penyanyi dangdut tanah air. Bukan berarti mengganti nama asli dengan nama panggung tidak memiliki rasa bersyukur. Akan tetapi, perubahan nama ini dibuat agar para fans lebih mudah menghafalkan dan nama tersebut lebih enak didengar. Bukan hal tabu di dunia keartisan, nama menjadi salah satu daya ungkit seorang calon bintang sehingga melejit naik menembus awan-awan impian menjadi superstar. Biasanya nama yang terdengar “ndeso” diganti baik dipilih oleh sang bintang atau pun diberikan oleh pihak produser dan management. Sehingga disematkanlah sebuah nama panggung yang lebih komersil dengan harapan bisa lebih "menjual" dan punya daya tembus ke pasar hiburan. Siapa aja sih mereka? Yuk kepoin ke bawah, siap-siap kaget yah.     

1. Ayu Tingting = Ayu Rosmalina

YuKepo.com

2. Cita Citata = Cita Rahayu

YuKepo.com

3. Dewi Persik = Dewi Murya Agung

YuKepo.com

4. Iis Dahlia = Iis Laeliyah

YuKepo.com

5. Cici Paramida = Hamidah Idham

YuKepo.com

6. Evie Tamala = Cucu Suryaningsih

YuKepo.com

7. Ikke Nurjanah = Hartini Erpi Nurjanah

YuKepo.com

8. Inul Daratista = Ainur Rokhimah

YuKepo.com

9. Jenita Janet = Jeni Juliana

YuKepo.com

10. Julia Perez = Yulia Rachmawati

YuKepo.com

11. Zaskia Gotik = Surkianih

YuKepo.com

Nah, itulah nama asli para penyanyi dangdut perempuan tanah air. Gimana, kamu gak nyangka kan nama-nama asli para penyanyi dangdut itu jauh dari nama panggung. Menjadi seorang entertainer di Indonesia baik itu artis sinetron, musisi, maupun penyanyi memang dituntut untuk menjadi sosok yang sempurna. Gak cuma tampilan fisik dan sikap, akan tetapi nama pun juga harus dipikirkan sebelum sosok tersebut diorbitkan. Maka dari itu, tak heran jika banyak artis dan penyanyi di Indonesia yang rela mengganti nama aslinya dengan nama beken untuk mendongkrak popularitasnya. Jangankan artis, orang biasa juga banyak banget yang pakai nama samaran. Pakai nama samaran boleh, asal jangan lupa sama identitas asli yang sudah diberikan sama orang tua kita.

 

 

 

 

 

 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
154
SHARES
loading