Ini Nih 10 Ilustrasi yang Gambarin Perbandingan Masih Single dan Sudah Menikah!

brightside.me

Halo mblo! Memiliki pacar atau pasangan hidup bisa menjadi sebuah penyemangat dan membuat hidup lebih bahagia. Hari-hari pun akan terasa berbunga-bunga. Masih banyak juga yang lajang di Indonesia untuk memilih single. Namun, sebelum menentukan untuk melanjutkan ke tingkat hubungan yang lebih serius, alangkah baiknya jika kamu mengetahui atau menebak-nebak kalo nikah sama si pacar kira-kira bakal lebih banyak serunya atau lebih banyak ngebatinnya. Karena pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Dan jangan merasa tertindas jika kamu berstatus jomblo bertahun-tahun lamanya. Mau single atau pun sudah married sama-sama seru kalau perbandingannya soal kehidupan keduanya. Single itu jelas menyenangkan, bisa nyobain apa saja yang kita mau: merantau, karir, travelling, gombal sana gombal sini. Semua dilakukan dan diputuskan oleh satu orang, yaitu kita sendiri. Menikah juga jelas menyenangkan. Bisa merantau dan travelling tanpa repot mikirin sendiri dari masalah dana, keamanan atau apa pun di tempat tujuan. Ada teman yang selalu bareng kita. Berikut ada 7 ilustrasi yang menggambarkan kehidupan ketika single dan sudah menikah. Yuk lihat!

1. Ruang tidur jadi terbatas

brightside.com

Kalo pas masih sendiri bisa tidur dengan seenak gaya tapi kalo udah nikah apalagi udah punya anak yang gemes-gemes, ruang tidurmu menjadi lebih terbatas. Kelak anakmu lah yang menjadi penguasa di kasur.

2. Meja jadi penuh makanan

asmaraku.com

Pas masih single, makan cuma sendiri, terus nyucinya juga sendiri. Tapi kalo udah nikah, makan jadi ada temennya tapi nyuci piringnya tetep sendiri. Hehe.

3. Dulu ngejar, sekarang dikejar

kitamuda.id

Ketika masih single, cowok yang ngejar-ngejar cewek. Pas udah nikah, cowok yang dikejar-kejar istri karena jarang pulang.

4. Bangun siang hanya mitos

vemale.com

Biasa bangun siang ketika masa muda, berubah jadi bangun subuh buat nyiapin keperluan anak dan suami. Semangat ya, ladies!

5. Waktu main jadi terbatas

asmaraku.com

Buat kamu yang masih single, puas-puasin main malem. Nanti begitu udah nikah, susah buat keluyuran tengah malem, ada yang butuh diboboin..

6. Lempar anak orang

kitamuda.id

Dulu lempar bola basket, pas udah nikah lempar anak... ke ring basket.

7. Kapan-kapan

asmaraku.com

Pas masih single, ditanya kapan nikah. Pas udah nikah, ditanya kapan punya anak. Pas udah punya anak, ditanya kapan punya adik buat si anak pertama. Ga akan kelar-kelar, deh.

8. Remot hanya milik istri

kitamuda.id

Kalo pas masih single, kita bebas mau nonton apa aja. Tapi kalo udah nikah, remot hanya ada di telapak tangan istri.

9. Telpon suami tercinta

asmaraku.com

Buat para cewek, ketika masih single jika terjadi sesuatu pasti orang yang pertama dihubungi adalah orang tua. Tapi kalo udah nikah, kalo ada apa-apa pasti ke suami... orang.

10. Rambut indah tinggal kenangan

kitamuda.id

Kalo udah nikah boro-boro ngurusin rambut biar mengkilap dan lembut, ngurus pekerjaan rumah aja empot-empotan.

Itulah 10 ilustrasi tentang masa single dan masa sesudah menikah. Mau masih single atau pun sudah menikah, masing-masing pasti ada enak sama enggaknya. Gimana udah siap ngejalanin dua-duanya? Hehe.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
29
SHARES
loading