Ini Lho Mobil Generasi 90-an yang Masih Diminati Banyak Orang Hingga Kini

Edited By Admin
Line Yukepo.com

Dalam berbagai portal informasi yang tersebar di dunia maya, atau bahkan dalam beragam media lainnya, subkultur dari budaya pop yang berkembang di era 90-an memang seringkali menjadi cemilan yang disuguhi kepada pembaca, entah itu film-film yang populer di tahun itu, mainan yang digandrungi banyak orang, setelan pakaian, dan masih banyak lagi sehingga mungkin era 2000-an bakalan dikenal sebagai era nostalgia 90-an, terutama bagi generasi yang masa kecilnya dihiasi oleh nuansa 90-an yang seringkali menimbulkan kerinduan. Oleh karena adanya perubahan atmosfir politik secara besar-besaran pada 90-an akhir dan ditambah lagi dengan adanya boom internet yang mulai merambah di Indonesia pada era menuju tahun 2000, 90-an dan 2000-an terkesan menjadi sesuatu yang berpisah begitu jauh sehingga memperkuat rasa rindu pada orang-orang yang hidup di 90-an. Makanya, pemuda-pemudi yang sudah merasakan indahnya masa cilik di era tersebut seringkali tidak dapat memungkiri adanya hasrat untuk merasakan kembali suasana di masa tersebut, dan akhirnya timbullah hasrat untuk membuat mesin waktu sendiri dengan cara mengkonsumsi produk-produk yang populer di masa tersebut. Salah satu produk yang digandrungi oleh masyarakat perkotaan saat ini tentunya adalah kendaraan sebagai komoditi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang saat ini semakin dituntut seiring dengan perkembangan zaman. Nah, kira-kira apa aja tuh mobil-mobil 90-an yang sampai saat ini masih dicari-cari orang? Cek aja di bawah sini!

1. Toyota 4Runner

Edited By Admin

Kendaraan roda empat yang didesain untuk kegiatan di luar ruangan ini bakalan cocok buat kamu yang seneng jalan-jalan ke daerah yang fasilitas jalannya belum terlalu mumpuni untuk dilalui oleh mobil biasa pada umumnya.

2. Jeep Grand Cherokee

Edited By Admin

Sama halnya seperti Toyota 4Runner, mobil ini pun didesain secara khusus untuk orang-orang yang seneng melakukan travelling ke daerah-daerah pelosok yang akses jalannya belum memenuhi standar yang biasanya kita temukan di kota-kota. Meskipun berkesan untuk orang-orang yang memiliki jiwa petualang di alam bebas, mobil ini toh menyajikan kemewahan seperti halnya mobil sedan di interiornya.

3. Toyota Camry

Edited By Admin

Mobil sedan keluaran Jepang ini ternyata masih menjadi salah satu dari lima mobil dengan jumlah peminat terbanyak loh di Amerika serikat.

4. Ford Mustang

Edited By Admin

Mobil Mustang merupakan jenis mobil yang paling ikonik dalam jajaran mobil keluaran Ford. Kepopuleran mobil ini dipicu oleh kemunculannya dalam video klip Vanilla Ice yang berjudul Ice Baby. Meskipun penggemar Mustang memang selalu ada dalam tiap generasinya, mobil generasi 1993 inilah yang paling banyak dicari oleh orang.

5. Ford Ranger

Edited By Admin

Mobil pick-up ini masih menjadi salah satu pilihan terfavorit di bursa mobil bekas di Amerika Serikat. Dengan bentuk badan yang kokoh, mobil ini seringkali dijadikan sebagai pilihan untuk membantu membawa beban yang cukup berat.

6. Honda Civic

Edited By Admin

Yang satu ini emang masih sering banget nih bisa kita liat di perkotaan. Alasan kenapa banyak orang yang menggemari mobil ini adalah kemudahan untuk memodifikasinya secara sedemikian rupa. Jadi mobil ini bakalan cocok banget buat kamu yang tertarik dengan fashion dalam ranah otomotif.

7. Ford F150

Edited By Admin

Mobil seri F yang dikeluarkan oleh Ford, merupakan jenis mobil yang merajai pemasaran kendaraan pribadi di Amerika Serikat. Selain dapat membantu untuk mengangkut beban seperti halnya Ford Ranger, mobil ini juga seringkali digunakan untuk perjalanan liburan keluarga sehingga wajar aja kalau peminatnya masih banyak hingga kini.

8. Honda Accord

Edited By Admin

Dengan harga yang cukup stabil di pasar mobil bekas, mobil yang terkenal dengan kenyamanan dan kemewahan interiornya cukup tren di benua Eropa dan Asia. Karena kesan mewah yang ditawarkannya, mobil ini pada masa kejayaannya seringkali digunakan oleh pengusaha-pengusaha yang duitnya banyak.

9. Chevy Corvette

Edited By Admin

Jika dibandingkan dengan produk yang dirilis pada tahun 1960 dan 1970, generasi 1990 dari mobil ini masih yang paling banyak dicari-cari orang. Dengan desain yang modern, mobil ini juga pernah menjadi salah satu mobil terlaris di belahan dunia barat.

10. Jeep Wrangler

Edited By Admin

Untuk yang demen sama off-road yang lebih ekstrem jika dibandingkan medan-medan yang dapat dilalui oleh Toyota 4Runner dan Jeep Grand Cherokee, mobil dengan sistem mobilisasi 4WD ini mengalami puncak kejayaannya di generasi 97 karena para pecinta off-road menganggap model pada generasi ini telah berhasil memadukan nuansa klasik dari Wrangler dengan nuansa yang lebih modern.

Kalau yang demen banget sama mobil kayaknya udah lebih paham sama mobil-mobil di atas dan ngiler kalau dikasih liat di depan batang idungnya. Jadi gimana? Ada yang tertarik pengen pake salah satu kendaraan roda empat di atas? Atau pengen cobain semuanya? Haha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
4
SHARES
Waspadalah! 10 Tanda Ini Memberi Arti Kalau Posisimu Dengan Dia Itu ‘Friendzone’

Waspadalah! 10 Tanda Ini Memberi Arti Kalau Posisimu Dengan Dia Itu ‘Friendzone’

7 Pilihan Hampers yang  Cocok Banget Buat Tahun Baru Imlek 2568!

7 Pilihan Hampers yang Cocok Banget Buat Tahun Baru Imlek 2568!

Jadi Gembrot, 7 Artis Cantik Tanah Air Ini Malah Makin Mantap!

Jadi Gembrot, 7 Artis Cantik Tanah Air Ini Malah Makin Mantap!

7 Beauty Vlogger Cowok yang Jago Dandan Ini Ngalahin Mbak-mbak Salon!

7 Beauty Vlogger Cowok yang Jago Dandan Ini Ngalahin Mbak-mbak Salon!

10 Foto Bayi Hewan yang Masih Terlihat Unyu ini Bikin Hati Luluh

10 Foto Bayi Hewan yang Masih Terlihat Unyu ini Bikin Hati Luluh

Harusnya 7 Perjuangan Anak-Anak Ini Bikin Kamu Malu Kalau Malas!

Harusnya 7 Perjuangan Anak-Anak Ini Bikin Kamu Malu Kalau Malas!

loading