Ini Dia 7 Pelajaran yang Bisa Kita Dapatkan dari Seekor Kucing!

unsplash.com

Kucing adalah hewan yang banyak kamu temuin di mana-mana. Di gang, di jalanan, di rumah orang atau di rumah mantan kamu *eh.. hahaha. Kucing tuh salah satu binatang yang bisa pelihara loh, selain anjing. Sifatnya yang penyayang, wajahnya yang lucu dan bulunya yang halus sangat disukai oleh sebagian umat manusia (yang menyukai kucing). Tingkah lakunya pun kadang juga bikin pencinta kucing merasa terhibur. Karena faktanya, kucing itu bisa menghilangkan stress loh. Walaupun, kucing gak diberikan akal layaknya manusia tapi lumayan menghiburlah di saat hati ini sedang gundah gulana. Ceile... Dan ternyata, banyak hal loh yang bisa kamu dapatkan dari kucing selain menghilangkan stres. Kucing tuh bisa memberikan kamu pelajaran berharga. Gak percaya? Kayak apa sih? Cek deh nih.

1. Tuh, jangan sering-sering buang waktu

Viralscape.com edited by setia

Kucing aja tau, gak boleh buang-buang waktu untuk hal-hal yang gak penting deh. Hahaha. Pelajaran yang penting banget.

2. Kucing aja ngerti keindahan alam ini

Viralscape.com edited by setia

Berhentilah sejenak dari rutinitasmu yang super sibuk dan nikmatilah keindahan dunia ini. Kucing aja tau hal itu, masa kamu kudu di kasih tau sama kucing dulu, hahahaha. 

3. Hargailah kenyamanan yang kamu miliki

Viralscape.com edited by setia

Ya.. walaupun kucingnya mengganggu kamu tapi dia menghargai kenyamanan yang dia dapatkan. Karena kesempatan gak datang dua kali.  

4. Alarm terbaik kedua nih si kucing

Viralscape.com edited by setia

Nah, kalo kamu susah bangun selain ibu kamu, kucing juga bisa jadi alarm kamu nih. Tuh liat, kalo dicakar gitu gimana gak bangun coba? Hahaha.

5. Kucing juga bisa melawan ternyata, hahaha

Viralscape.com edited by setia

Tuh kucing mengajarkan kamu bagaimana melawan sistem yang salah, yah. Kalo sistem atau peraturan salah, lawan dong. Sama kayak kucing di atas ini nih! Hahaha.

6. Kucing aja mencintai dirinya sendiri

Viralscape.com edited by setia

Kamu sudah bisa mencintai diri sendiri belum? Ini pelajaran yang basic banget!

7. Kucing aja bisa menghargai orang yang menyayanginya, kamu gimana?

Viralscape.com edited by setia

Tuh kucing juga bisa menghargai orang yang menyayanginya dengan memberikan hadiah. Yaa, walaupun hadiahnya tikus tangkapannya tapi setidaknya udah ada usahanya deh. Kamu ada usahanya gak?

Banyak kan hal-hal yang bisa kamu pelajari dari seekor kucing. Ya, walaupun sedikit absurd tapi ada-lah yah pesan moralnya. Hahahaha #maksa.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
100%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading