Ini Bukti Kalo Presiden Jokowi Adalah Sosok Family Man Sejati, Awas Kepatil!

wartakota.tribunnews.com

Joko Widodo atau yang sering disebut dengan nama Jokowi memang sudah menjadi sorotan utama sejak bertahun-tahun lalu. Apalagi saat beliau masih menjadi wali kota Solo dan diusung oleh sebuah partai untuk maju menjadi DKI 1 sampai akhirnya menduduki posisi RI 1 sekarang. Di situlahh orang-orang banyak mulai coba mencari tahu siapa sebenarnya pria 3 anak ini. Berita positif maupun negatif sering banget menyerang beliau. Ya namanya juga jadi seseorang yang menduduki posisi atas, pasti ada aja yang pro atau kontra. Nah, tentunya kamu gak kalah kepo kan tentang bapak Presiden kita yang satu ini? Dikasih bocorannya deh ya, Pak Presiden yang satu ini walaupun sibuk tapi selalu nyempetin waktu buat quality time sama keluarganya. Dijamin setelah kamu baca artikel ini, kamu bakal masukin tipe cowok kamu yang mirip-mirip bapak Presiden kita ini gitu deh. Yuk, sama-sama kepoin.

1. Foto pernikahannya beliau

wikiwand.com

Foto ini masih standar sih, ya kalo di setiap acara pernikahan pasti ada aja kan sesi foto barengnya? Ya pasti Pak Jokowi juga gak mau sampe kelewatan momennya yang harus diabadikan. Toh nanti anak-anaknya biar bisa lihat-lihat juga kenangannya Pak Jokowi waktu sebelum ada mereka.

2. Masih muda banget, ada Ibu Iriana juga

kompasiana.com

Siang-siang gini emang enak banget kalo leha-leha di bale. Pasti bakalan adem banget disertai angin sepoi-sepoi. Sama kayak Pak Jokowi nih, lagi nyantai aja di bale sama Ibu Iriana beserta kerabatnya. 

3. Tetap cinta orang tua

bbc.com

Segala keberhasilan yang dicapai oleh Pak Presiden kita memang gak pernah terlepas dari doa kedua orang tuanya nih, guys. Dengan fisik orang tuanya yang sudah cukup renta seakan membuat Pak Jokowi makin sayang dan siap melindungi. Sweet banget siiiih.

4. Mendekatkan diri ke Tuhan dan keluarga

merdeka.com

Pasti waktu itu pernah denger desas-desus Jokowi yang umroh tapi hanya pencitraan? Kok bisa-bisanya ya dia berkata begitu? Berita buruk apa pun yang diterima PaK Jokowi, akan selalu ada keluarga yang datang untuk menguatkan. 

5. Foto dulu ya, pak....

instagram.com

Kalo si Kahiyang Ayu anak perempuan Pak Jokowi memang hobi banget selfie. Gak pa-pa sih, wajahnya manis juga kok jadi enak dilihat. Nah, hobinya itu juga disaurkan untuk selfie bareng bapak dan sekeluarga. Alhasil Instagramnya Kahiyang Ayu selalu dibanjiri likes dan komentar dari followers-nya. Ini juga sebagai bukti kalau Pak Jokowi gak melupakan perannya sebagai ayah kok, walaupun tugas negaranya banyak banget.

6. Jalan-jalan bareng

instagram.com

Di tengah-tengah kesibukannya Pak Jokowi tetep nyempetin untuk jalan bareng sama keluarganya. Ya, gak mungkin bisa jalan-jalan lebih dari seminggu sih. Seenggaknya waktu kebersamaan itu tetap ada kok.

7. Anak kesayangan kayaknya nih

instagram.com

Kahiyang mungkin bisa dibilang anak kesayangan Pak Jokowi nih. Wajar sih karena Kahiyang anak perempuan tunggalnya Pak Jokowi. Mereka selalu nyempetin untuk selfie bareng di setiap kebersamaannya. Ini juga bukti loh kalo Kahiyang sayang banget sama bapaknya. Begitu pun Sebaliknya. Gak hanya meladeni Kahiyang, Pak Jokowi juga sering banget loh nongol di vlog-nya Kaesang. Mulai dari vlog panco sampe yang model rambut. Ada-ada aja si bapak.

Gimana? Masih tetap bertangung jawab sebagai ayah kan beliau? Itu adalah bukti cintanya kepada keluarga yang sudah nyemangatin beliau dari nol sampai sekarang. Kira-kira kamu mau gak punya pacar yang tipenya kayak Pak Jokowi? Walaupun sibuk sama kerjaannya tapi gak pernah ngelupain keluarga. So sweet, abis ya bapak Presiden kita. Jadi pengen kenalan sama Kaesang. Loh?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading