Info Baru! Lagi-Lagi Tantangan Super Hits #BusChallenge!

boingboing.net

Kayaknya semakin kesini memang tren penggunaan sosial media udah semakin beragam. Selain banyak yang rame kampanye politik sampai berantem sana-sini perang status, tantangan di media sosial juga nampaknya udah jadi salah satu trend hits yang sayang kalau nggak dibahas. Masih inget dulu ada ice bucket challenge? Tantangan yang mendunia ini kemudian disambung dengan hadirnya mannequin challenge yang juga mendunia belum lama ini. Kalo awalnya ice bucket challenge itu bertujuan untuk menunjukkan solidaritas terhadap penderita sakit, mannequin challenge sampai sekarang belum dklaim untuk tujuan serupa ataupun tujuan kampanye tertentu lainnya. Sama aja kayak tantangan yang masih hangat banget nih muncul di media sosial, yaitu bus challenge. Dari kedua kata tersebut yang berarti tantangan bus, aneh rasanya kalau membayangkan akan seperti apa tantangan tersebut. Aneh tapi juga kocak. Sebenarnya tantangan ini hanya merekam bagaimana keadaan dalam bus yang sedang berjalan dan direalisasikan dengan keadaan sekelompok orang yang menata posisi seolah-olah sedang berada di dalam bus tersebut. Kebayang nggak? Banyak banget yang udah ikutan dengan gaya kanan kiri ala-ala supir bus nekat yang selalu setia menerjang kemacetan ibukota. Dari kanan-kiri sampai rem mendadak pun banyak dilakukan mereka-mereka yang udah ikutan tantangan ini nih, guys. Serunya ikutan tantangan seperti ini sebenarnya bukan soal hadiah atau seberapa likes yang di dapat di media sosial, tapi justru kebersamaanya itu yang bikin hangat. Kalau kamu mau lihat berapa banyak orang yang udah post, coba deh langsung meluncur ke instagram dan ketik di kolom search, tag #buschallenge. Dari segala profesi dan jenis kelamin, semuanya ikutan dan kelihatannya emang seru dan sayang kalau dilewatkan. Tapi sebenarnya, tantangan ini bisa lebih seru lagi dan bisa lebih banyak melibatkan tingkah-tingkah kocak dan ganggu orang-orang di bus. Kayak apa sih tingkah-tingkah gengges orang-orang di bus? Yuk kepoin!

1. Tidur pulas, mangap!

www.brilio.net

Banyak nih yang kayak gini, nggak sadar ketiduran tau-tau mangap, udah mangap! Ngiler pula!

2. Tidur pulas, ngorok!

phinemo.com

Yang ini juga sering banget kejadian, tidur pules, puleeeessss banget, sampe-sampe nggak sadar udah ngorok. Kalau ngoroknya kecil sih nggak apa-apa, kalau ngoroknya sampe bikin trauma alias kenceng banget. Gengges juga ya!

3. Bau badan semerbak

www.caramenghilangkanbaubadan.net

Kalo yang ini nyerah deh, bau keringat di siang hari emang susah dijelaskan dengan kata-kata.

4. Duduk maunya nempel-nempel padahal masih ada space lega

www.keepo.me

Sebenernya bukannya nggak mau nempel-nempel, tapi kalau emang sengaja nempel biar bisa ‘ngapa-ngapain’ itu emang ngeselin, sih. Kalau bus-nya penuh, mungkin bisa dimaklumi, tapi kalau kosong, ngapain mesti nempel-nempel?

5. Tidur pulas (lagi) sampe badan dan kepalanya miring-miring

phinemo.com

Mengesalkan sih, tapi namanya juga tidur, jangankan sadar, buka mata aja sulit.

6. Ngobrol nggak kelar-kelar, dengan volume maksimal

www.dove.co.nz

Udah rame, bising, ada orang ngobrol kayak pake speaker tuh rasanya! Hayati lelah kak!    

7. Diem-diem copet

palembang.tribunnews.com

Semakin kamu lengah, semakin mudah copet bertingkah. Jadi hati-hati ya, guys!

Nah, dari ketujuh tingkah ganggu penumpang bus diatas, mana nih yang mau kamu coba buat nambah-nambahin bus challenge kamu? Biar lebih akrab, ikut tantangan kayak gini seru juga, lumayan buat yang jomblo, siapa tau mepet-mepet di bus challenge bisa dapat pepetan beneran. *Eh?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading