Hujan Gak Selalu Identik dengan Kesedihan, 11 Meme Ini Buktinya!

pinterest.com

Saat ini Indonesia sudah memasuki musim penghujan nih, guys. Kamu udah siapin payung, jaket, sama indomie? Hehe. Karena di saat musim ujan paling enak makan mie berkuah apalagi makan mie-nya bareng pacar. Maknyus! Ujan emang identik dengan suasana romantis jika sedang berduaan dengan orang yang kita sayangi. Namun, sebaliknya bagi sebagian orang hujan justru membangkitkan kenangan pahit masa lalu bersama sang mantan kekasih. Menurut pepatah, hujan itu 10% air, 90% kenangan. Tapi di sini kita ga akan galau-galauan tentang kenangan di kala hujan. Karena hujan ga melulu soal kenangan sama mantan. Boleh dong kita tertawa sejenak sambil menikmati suasana dingin ini? Daripada kita cuma berkeluh kesah.... Justru kamu bakal dihibur dengan meme-meme berikut ini, nih...

1. Enakan yang mana, nih?

pinterest.com

Pas lagi ujan enaknya bareng pacar apa makan gorengan, nih? Kayaknya lebih enak makan gorengan bareng pacar ya, guys? Hahaha.

2. Hati-hati, girls!

igbox.com

Mungkin menurut sebagian cewek, hujan merupakan sebuah ancaman yang cukup serius. Soalnya make-up mereka bisa luntur. Kalo perlu mukanya diplastikin, biar ga luntur... Hehehe.

3. Ekspresi kamu ketika di luar mendung dan jemuran belum diangkatin

1cak.com

Karena hujan ga melulu soal kenangan bareng mantan tapi juga soal jemuran. Khususnya untuk anak kos.

4. Tuhan bersama orang-orang yang sabar

1cak.com

Apa yang kalian rasakan ketika baru selesei ngecat luar rumah, seketika ujan deres? Mungkin lebih sakit daripada ngeliat mantan punya pacar baru. 

5. Pusing, ah!

1cak.com

Nama-nama orang Indonesia memang banyak yang unik, salah satunya bapak ini. Mungkin namanya didapat ketika ibu dari bapak ini ngidam jas hujan saat hamil. 

6. Pinter!

1cak.com

Yang penting kepala ga kehujanan, dari dada ke kaki basah mah urusan belakangan.

7. Nyiram tanaman di kala hujan biar subur!

1cak.com

Kok malah nyiram tanaman? Sehat, Pak?

8. Pengendara motor mana suaranyaaa?

1cak.com

Hal kayak gini pasti pernah dialami hampir semua pengendara motor. Udah motor jarang dicuci, eh... sekalinya dicuci ujan deres. Ntap

9. Mungkin payungnya bolong

1cak.com

Kelakuan orang emang banyak yang sulit ditebak. Padahal bawa payung tapi ga dibuka, terus ngapain bawa payung kalo gitu?

10. Mantap Pak!

keepo.me

Mancing ikan ma ga ada gregetnya. Mancing buaya dong sekali-kali di kala banjir. Tapi abis dapet, dirilis lagi.

11. Serba salah, nih

1cak.com

Yang pernah ngalamin ini pasti bakal ngerasa malu-malu gimana gitu... Hahaha. 

Itulah 11 meme tentang musim ujan. Gimana, kamu udah tau mau ngapain saat ujan datang? Jangan kebanyakan ngelamun, nanti kesurupan kenangan mantan... Hahaha. 

0%
Marah
8%
Gemes
92%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading