Hot Banget Mama Muda Pake Daster Ini, Hidupmu Bisa Kelar!

Edited By Admin

Daster identik dengan emak-emak kampung yang penampilannya gak banget. Makanya mama muda sosialita sempat enggan menggunakan daster saat mengurus anak, karena takut dicap jelek dan kampungan. Tapi sekarang zaman udah berubah. Daster seolah jadi pakaian wajib pakai untuk para mama muda. Hal ini mungkin dikarenakan kesadaran pentingnya mengurus anak untuk menghasilkan generasi yang lebih cemerlang dalam menghadapi persaingan di masa depan. Bukannya takut terlihat kampungan, para mama muda ini justru membuktikan bahwa meskipun mereka berdaster, mereka tetep bisa tampil kece kalo udah dandan. Dikutip dari hipwee, jangan pernah meremehkan emak-emak berdaster ya, karena sekalinya dandan bakal kelar idup lo!

1. Tuh, masih kece kan?

Edited By Admin

Siapa yang nyangka kalo emak-emak begini udah punya buntut dua!

2. Cewek bertato gak melulu buruk, buktinya mama muda tetep bertanggung jawab sama anaknya

Edited By Admin

Karena dibalik daster rumahan, terdapat jiwa seorang emak kece bertato yang peduli sama anaknya. So guys, cewek bertato gak melulu jelek kok.

3. Wow, bedanya kebangetan cuy!

Edited By Admin

Ini sih ibarat upik abu berubah jadi cinderella

4. mama muda dasteran bener-bener istri idaman

Edited By Admin

Siapa yang masih mau bilang cewek dasteran itu kampungan?

5. emak daster sosialita aduhaiiii

Edited By Admin

Eeeh, dress-nya si mamah mirip mirip tipis ama daster tuh, tapi tetep kece kan?

6. Daster mempermudah gerakmu dalam mengurus anak, tapi gak menghalangi kamu untuk tetep bisa tampil kece

Edited By Admin

Kalo emaknya begini, dipanggil 'kakak' pun masih pantes ih!

7. Apalagi kalo mama berdaster foto pake kamera jahat, bisa ketipu lo pada!

Edited By Admin

wahahaha, kerasa banget bedanya!

Well, memang benar kata pepatah "jangan liat buku darei sampulnya". maka untuk para mama muda ini pepatah yang tepat adalah "jangan liat emak dari dasternya", karena sekalinya mereka ganti kostum dan bermake-up, Sailormoon pun bakal kalah sakti, eh maksudnya kalah cantik! Tapi yaaah jangan ditanya juga berapa budget yang harus papa keluarin buat perawatan si emak biar tetep kece. Ada harga ada rupa. Hihihiihi. Oke guys, kalo kamu suka artikel ini jangan lupa dilike and share yah. Buat yang mau nulis artikel yang sama, JANGAN ASAL COPAS! cantumkan sumber dan jadilah penulis yang cerdas. Terimakasih!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
12
SHARES
Bukannya Mendidik, 15 Soal Ujian Ini Malah Bikin Bodoh

Bukannya Mendidik, 15 Soal Ujian Ini Malah Bikin Bodoh

Jadi Cowok Itu Harus Tabah, Kumpulan Meme Ini Nunjukin Susahnya Seorang Cowok

Jadi Cowok Itu Harus Tabah, Kumpulan Meme Ini Nunjukin Susahnya Seorang Cowok

Memperingati Perayaan Nyepi, Berikut Ini Kumpulan Foto Ogoh-ogoh yang Ada di Bali

Memperingati Perayaan Nyepi, Berikut Ini Kumpulan Foto Ogoh-ogoh yang Ada di Bali

10 Foto Hewan Lucu yang Tumbuh Bersama dengan Majikannya ini So Sweet Banget

10 Foto Hewan Lucu yang Tumbuh Bersama dengan Majikannya ini So Sweet Banget

Tanpa Photoshop, 12 Karya Seni Rupa ini Tetap Terlihat Sungguhan

Tanpa Photoshop, 12 Karya Seni Rupa ini Tetap Terlihat Sungguhan

Editan Photoshop Lucu Tapi Nyeleneh ini Berhasil Bikin Ribuan Orang Ngakak

Editan Photoshop Lucu Tapi Nyeleneh ini Berhasil Bikin Ribuan Orang Ngakak

TOP ABIS

Canggih! Dengan Aplikasi Ini, Kamu Bisa Liburan Tanpa Membawa Uang Tunai
Canggih! Dengan Aplikasi Ini, Kamu Bisa Liburan Tanpa Membawa Uang Tunai
Ternyata Putri Disney Terbaru Ada di Dunia Nyata, Ini 7 Penampakannya!
Ternyata Putri Disney Terbaru Ada di Dunia Nyata, Ini 7 Penampakannya!
7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!
7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!
10 Foto ini Membuktikan Alasan Kenapa Umur Wanita Lebih Panjang Daripada Pria
10 Foto ini Membuktikan Alasan Kenapa Umur Wanita Lebih Panjang Daripada Pria
10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak
10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak
9 Mainan Paling Seru yang Dijamin Bikin Tangan Kamu Sibuk Saat Bosen
9 Mainan Paling Seru yang Dijamin Bikin Tangan Kamu Sibuk Saat Bosen
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
Imut Banget, Kucing-kucing Ini Mirip Banget Sama Para Tokoh Dunia Loh!
Imut Banget, Kucing-kucing Ini Mirip Banget Sama Para Tokoh Dunia Loh!
Peraturan Hidup di Kalimantan yang Wajib Kamu Tahu Supaya Selamat
Peraturan Hidup di Kalimantan yang Wajib Kamu Tahu Supaya Selamat
7 Artis Muda Cantik Ini Digadang-gadang Bakal Jadi Ratu Sinetron Indonesia 2017
7 Artis Muda Cantik Ini Digadang-gadang Bakal Jadi Ratu Sinetron Indonesia 2017
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
loading