Hewan Peliharaan Ini Bikin Gemes, Kucing Tidur dengan Berbagai Gaya!

bored.com

Jika berbicara soal hewan menggemaskan yang satu ini, hampir semua orang setuju kalo kucing adalah hewan yang lucu. Kamu juga pasti setuju dong kalo kucing adalah hewan yang menggemaskan? Kucing merupakan hewan peliharaan yang cuek tapi mereka punya cara tersendiri untuk membuat kita gemes liat tingkah lakunya. Biasanya kucing akan terlihat lucu ketika sedang memainkan ekornya atau sedang tertidur pulas. Setiap kucing memiliki gaya tidur yang berbeda-beda. Buat kamu yang memelihara kucing di rumah, pasti sering melihat tingkah gaya kucing yang aneh dan lucu. Beberapa gaya tidur kucing mungkin sangat sulit untuk dilakukan oleh manusia. Karena kucing mempunyai tubuh yang lebih lentur dibandingkan dengan manusia. Sehingga, kucing mampu tidur dengan berbagai gaya yang sangat aneh. Berikut ini beberapa gambar lucu kucing saat tidur dengan berbagai gaya yang tidak biasa.    

1. Udah kayak jemuran aja tuh kucing

bored.com

Mungkin ni kucing abis di laundry, jadi mengeringkan dirinya sendiri dengan tidur di tempat jemuran. Awas, cing keujanan.

2. Main petak umpet

bored.com

Warna bulunya yang mirip sama wastafel, bisa kesiram air kalo ada orang yang ga tau ada kucing lagi boboan di situ.

3. Mau dipotokopi berapa lembar nih?

bored.com

Udah berasa kayak KTP aja nangkring di mesin potokopian, kalo mesin potokopinya nyala bisa ke-scan tuh kucing hahaha.

4. Cape abis banyak baca buku

bored.com

Mungkin kucing ini kecapean abis begadang semalaman setelah baca puluhan buku. Kucing pintar!

5. Enak banget tuh tidurnya

bored.com

Udah kayak cicak aja nyempil-nyempil gitu. Tapi kucing emang tempat-tempat yang sempit kayak gini, pewe abis.

6. Monitornya digeser seru tuh

bored.com

Kucing adalah hewan yang bisa tidur di segala tempat. Contohnya tidur bersebrangan kayak gini. 

7. Waduh tidur gaya apa ini?

bored.com

Tidur dengan gaya kayak gini aja pules banget. Awas, cing bangun-bangun kecengklak lehernya.

8. Ga bau kaki, cing?

bored.com

Kucing memang suka tidur di tempat-tempat berbulu, apalagi yang pas dengan lekuk badannya. Beuh, pasti pules banget tuh.

9. Indahnya tidur sambil melihat pemandangan luar

bored.com

Mungkin awalnya ni kucing lagi ngelamun sambil melihat bintang-bintang tapi ketiduran. Jadi gini deh gaya tidurnya hahaha.

10. Udah pasrah banget nih kucing

bored.com

Ini gaya tidurnya kayak abis diapain aja, ya? Hahaha.

Itulah 10 posisi tidur kucing yang ngegemesin. Kalo ngeliat gaya tidurnya kayak gitu, jadi pengen melihara kucing. Kamu tertarik buat pelihara kucing? 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading