Hati-hati Kalau Mau Selfie Bareng Artis, Jangan Sampe Ketipu Kayak 10 Orang Ini!

brightside.com

Siapa sih yang gak seneng bisa foto bareng artis? Apalagi artis Hollywood, wah pasti senengnya bukan main. Kamu bisa dibilang orang yang beruntung kalau bertemu artis di tempat yang tak terduga. Di mall, kafe, atau di Indomaret misalnya. Pasti hal yang kamu pikirkan ketika bertemu artis di tempat umum adalah selfie bareng. Pasti dengan bangganya kamu bakal memamerkan foto tersebut di media sosial yang tentu bakal bikin temen kamu iri. Karena berselfie dengan artis terkenal merupakan momen langka. Nah, tapi apa jadinya jika semua ekspektasi yang dibayangkan tidak sesuai dengan realita. Kayak 10 orang di bawah ini yang udah terlanjur seneng bisa ketemu artis terkenal, taunya cuma artis KW alias orang biasa yang cuma mirip artis. Yuk, langsung aja kita lihat.

1. ’Johnny Depp’

brightside.me

Ini Johnny Depp-nya beler amat ya? Lebih terlihat mirip Dewa Bujana kalau dibanding Johnny Depp. Dan kedua cewek yang ngajak selfie ini kegirangan banget lagi foto bareng Johnny Depp KW.

2. ’Hugh Jackman’

brightside.me

Sejak kapan Hugh Jackman ceking kayak gini?

3. 'Morgan Freeman'

brightside.me

Nah, kalau ini emang mirip banget sama Morgan Freeman. Di-upload di medsos juga orang-orang pasti ngiranya ini Morgan Freeman beneran.

4. ’George Clooney’

brightside.me

Nah, kalau ini mungkin George Clooney versi kebanyakan minum orson.

5. 'Kim Jong Un'

brightside.me

Kurang lebih beginilah wujud Kim Jong Un sehabis diet OCD.

6. ’Orlando Bloom’ and ’Christian Bale’

brightside.me

Wah, bisa ketemu dua artis sekaligus. Tapi sayang dua-duanya cuma replika.

7. ’George R. R. Martin’

brightside.me

Kalau ini sih cuma jenggot sama topinya doang yang mirip.

8. 'Bono'

brightside.me

Bono merupakan vokalis band terkenal asal Irlandia, U2. Ciri khasnya adalah menggunakan kaca oren transparan. Mirip Bjah vokalis The Fly lah ya kira-kira?

9. ’Zach Galifianakis’

brightside.me

Nah ini baru serada mirip, cuma agak sedikit ketinggian. Kira-kira si ceweknya nyadar gak ya kalau dia bukan lagi foto bareng artis?

10. ’Tobey Maguire’

brightside.me

Nah, kalau ini mungkin bakal terlihat Tobey Maguire kalau dilihat pakai sedotan dari puncak. Sejak kapan Tobey Maguire setinggi ini?

Itulah 10 orang yang berfoto bareng dengan Artis Tipuan. Gak bisa dipungkiri, di luar sana banyak orang-orang yang memiliki wajah yang mirip dengan para selebriti. Jadi gak heran kalau kamu bakal seneng ketemu orang yang mirip dengan artis. Walalupun mungkin dari orang-orang sudah tau kalau yang mereka ajak foto hanyalah orang biasa, yang penting buat asik-asikan aja.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
199
SHARES
loading