Foto Pindahan Lebay yang Bikin Kamu Gregetan

www.ranker.com

Sepertinya orang-orang ini mau berhemat pas pindahan. Nggak mau sewa mobil khusus untuk barang-barangnya. IH! Jadinya nyebelin, tapi kocak!

1. Mobil-ception

www.ranker.com

2. Masih muat kok, mau titip apa lagi?

www.ranker.com

3. Ganggu, bet, ganggu!

www.ranker.com

4. Berani nggak nanya “Mas bawa apa aja tuh mas?”

www.ranker.com

5. Bawa garasi enak banget ya bisa begitu

www.ranker.com

6. Jasa kirim barang via sepeda

www.ranker.com

7. Astaga, ampe kempes lho bannya!

www.ranker.com

8. “Bro, mau bantuin gue pindahan nggak?”

www.ranker.com

9. Nggak sekalian pos satpam aja dibawa?

www.ranker.com

Pusing ya lihatnya, Sobat Kepo! Hemat sih hemat, tapi kalo begini mah ngeri! Kalo masih muat, aku rasa istri-anak ditaro diatas juga! Hahaha...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading