Foto-foto yang Diambil Menggunakan Drone ini Nunjukin Kamu Sisi Lain dari Dunia

www.boredpanda.com
Line YuKepo.com

Drone sekarang emang udah jadi gaya hidup bagi para pencinta fotografi. Mau tua atau pun muda semua orang mulai gandrung menggunakan alat yang canggih ini. Cara penggunaannya yang gampang-gampang sulit memang menjadi tantangan tersendiri bagi para pengguna drone.

Memiliki alat canggih seperti drone memang gak semua orang bisa. Karena memang alat ini memiliki daya jual yang tinggi, apalagi harus disertai dengan beberapa perangkat tambahan lainnya. Dengan effort yang sedemikian tinggi tentu orang-orang semakin penasaran sama hasilnya. Ekspektasi mereka sih pasti bakalan keren.

Memotret menggunakan drone memang memberikan hasil yang berbeda dengan memotret pakai kamera biasa. Kita bisa memotret seperti dari angkasa. Tidak hanya foto, beberapa drone juga menyediakan fitur video dengan kualitas HD. Keren memang alat ini.

 Penasaran kayak apa sih foto-foto terbaik yang diambil menggunakan drone ini? Yuk, langsung aja kita kepoin di bawah ini.

1. Nah kira-kira ini adalah si drone yang lagi berjelajah untuk merekam gambar, keren ya

www.boredpanda.com

2. Salah satu spot di Italia yang berhasil ditangkap oleh drone dari ketinggian, gedung tersebut sampai menembus awan gitu ya

www.boredpanda.com

3. Drone juga biasa digunakan untuk memotret gambar olahraga ekstrem yang berhubungan dengan ketinggian lho. Jadi fotografernya gak usah ikutan manjat juga

www.boredpanda.com

4. Musim panas emang pas banget untuk berjemur di pantai, liat aja tuh sampe penuh sesak gitu pantainya

www.boredpanda.com

5. Aktivitas gunung berapi juga jadinya bisa dipantau oleh drone, canggih ya

www.boredpanda.com

6. Kalau musim panas tiba gak heran semua orang pada pengen berenang, tapi kalau serame ini gimana berenangnya?

www.boredpanda.com

7. Jalan-jalan di pinggir pantai emang paling oke kalau naik kuda, gak pegel kan jadinya

www.boredpanda.com

8. Berani banget bocah ini berenang di laut saat ombak lagi kenceng-kencengnya, awas keseret lho

www.boredpanda.com

9. Ngeliatnya aja jadi seger gitu ya, rame-rame nyemplung di laut makin seru

www.boredpanda.com

10. Jalan-jalan di kebun bunga emang bikin hati kembali berwarna, kebunnya kayak diwarnain manusia ya, keren gradasinya

www.boredpanda.com

11. Nelayan lagi cari ikan di laut, semoga gak kena reklamasi ya pak

www.boredpanda.com

12. Udah paling pas kalau jalan di padang pasir naik unta, biar gak pegel jalannya

www.boredpanda.com

13. Ternyata drone juga bisa buat selfie ya, jadinya malah lebih keren daripada kamera biasa

www.boredpanda.com

14. "And they were all yellow" - Coldplay

www.boredpanda.com

15. Daripada ribet nyari mobil kamu di parkiran pake mondar-mandir, kayaknya kamu harus coba pakai drone

www.boredpanda.com

16. Kamu berani gak lewatin jembatan ini, kayaknya jembatan ini super tinggi deh

www.boredpanda.com

17. Mungkin ini yang dinamakan negeri di atas awan

www.boredpanda.com

18. Lanskap kota juga menjadi ide yang menarik untuk difoto menggunakan drone

www.boredpanda.com

Memang semua orang bisa juga menghasilkan foto yang indah dengan kamera-kamera dan perlengkapan yang luar biasa canggih. Tapi rasanya mata memang gak bisa berbohong. Mata orang yang sering membidik kamera memang selalu menemukan angle yang unik dan menghasilkan foto yang memiliki makna.

 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
13
SHARES
Tanda Hubungan LDR-mu Akan Bertahan dan Punya Masa Depan Cerah

Tanda Hubungan LDR-mu Akan Bertahan dan Punya Masa Depan Cerah

7 Buah yang Kaya Vitamin Ini Juga Mengandung Racun Berbahaya Bagi Kesehatan Manusia!

7 Buah yang Kaya Vitamin Ini Juga Mengandung Racun Berbahaya Bagi Kesehatan Manusia!

Rekaman Musik Bob Marley Direstorasi Setelah Terbengkalai Selama 40 Tahun!

Rekaman Musik Bob Marley Direstorasi Setelah Terbengkalai Selama 40 Tahun!

Miris! Inilah 7 Kasus Meninggalnya Anak Karena Kelalaian Orang Tua

Miris! Inilah 7 Kasus Meninggalnya Anak Karena Kelalaian Orang Tua

Editan Foto Donald Trump Jadi Kecil ini Bikin Kamu Ngakak Sampe Ngompol!

Editan Foto Donald Trump Jadi Kecil ini Bikin Kamu Ngakak Sampe Ngompol!

10 Foto Pemandangan Alam yang Bakal Bikin Mata Kamu Juling

10 Foto Pemandangan Alam yang Bakal Bikin Mata Kamu Juling

loading