Foto-foto Sebelum dan Sesudahnya Para Transgender Ini Bakalan Bikin Kamu Melongok!

www.hotmagz.com

Kalau di jalan kamu ngeliat bencong atau banci yang lebih cantik dari kamu jangan heran. Itu baru bencong yah, belum jadi transgender. Tau dong fenomenal tentang transgender di dunia ini? Udah bukan jadi bahasan yang aneh deh kalau menyoal transgender. Karena, hampir di setiap negara ada aja orang yang melakukan transgender. Indonesia aja ada lho orang yang melakukan transgender. Jadi, ya walaupun banyak mendapatkan komentar pedas, tapi tetep aja mereka manusia yang memiliki hak untuk melakukan keinginannya. Keputusan ada di tangan mereka yang menginginkannya, jadi kita sebagai orang yang melihatnya cuma bisa melihat dan berkomentar. Betul? Betul. Ngomong-ngomong soal transgender, kamu tau dong kalau transgender tuh bisa berubah jadi laki-laki ke perempuan atau sebaliknya. Seperti salah satu selebritis cilik Indonesia yang melakukan transgender. Tau kan siapa? Yap, Dena Rachman. Itu baru satu bukti keberhasilan proses transgender yang keliatan. Liat sendiri kan gimana perubahan yang terjadi pada Dena Rachman? Duh, kalah dah mantan kamu juga sama kecantikan Dena. Eits, ternyata gak cuma Dena doang, transgender di dunia ini. Masih ada banyak lagi, dan perubahannya bakalan bikin kamu melongok dah. Nah, YuKepo sudah merangkum dari berbagai sumber beberapa foto sebelum dan sesudahnya para transgender ini. Dijamin, setelah kamu melihat perbedaannya ini, kamu bakalan kaget. Eits, hati-hati naksir yah!

1. Namanya Ryan Sallans, pria berotot ini dulunya seorang perempuan lho! Dari wanita jadi laki maco banget yak!

www.hotmagz.com

2. Atlet dari Jerman ini dulu namanya Heidi Krieger yang tulen asli wanita, eh jadi laki ganti nama deh jadi Andreas! Gara-gara dikasih steroid anabolic sama pelatihnya dulu, jadi kebablasan jadi berotot dan jadi laki

www.hotmagz.com

3. Nah ini sih pada tau kan? Transgender yang jadi cantik ini namanya Nong Poy, terkenal nih!

www.hotmagz.com

4. Wah yang ini jadi cantik banget nih? Kalau kamu dikasih yang bening gini naksir gak? Ngaku deh!

www.hotmagz.com

5. Ini sih mantap banget yak? Model asal Bangladesh nih, dari laki jadi perempuan! Dasyat!

www.hotmagz.com

6. Dari foto yang bulu keteknya ke mana-mana, berubah jadi wanita yang punya bibir seksi! Sukses nih transgendernya

www.hotmagz.com

7. Gak nyangka ya, dari pria yang bewokan jadi perempuan yang cantik? Masih naksir gak kalau tau dulunya pria?

www.hotmagz.com

8. Parah ini jadi cantik banget deh? Duh, kalau pertama kali ngeliat, susah deh nyangkanya kalau sebelumnya pria

www.hotmagz.com

9. Nah kalau yang ini katanya transgender yang disuntikin hormon perubahan juga, makanya jadi nongol, senyumnyaaaa

www.hotmagz.com

10. Dari seorang pria penuh dengan tindikan yang laki banget kayaknya, eh menjelma jadi wanita cantik dengan bibir tipisnya, duh!

www.hotmagz.com

11. Ini sih jauh banget foto sebelum dan sesudahnya, asli gak ya ini? Kerbaunya asli gak yah?

www.hotmagz.com

12. Yang ini juga asli transgender gak yah? Apa cuma ilusi aja? Cakep banget sesudah jadi transgendernya

www.hotmagz.com

13. Nah, ini sih kayak cuma didandanin jadi perempuan aja nih. Tapi kali aja dalemnya juga didandanin jadi perempuan

www.hotmagz.com

14. Dari cantik dan melentik, sesudahnya jadi maco dan garang! Wow!

www.hotmagz.com

15. Ini juga kayaknya korban dari pelatihnya dah, jadi laki banget!

www.hotmagz.com

Gimana? Dari lihat foto-foto di atas ada yang kamu taksir gak? Kalau ada kasih tau dong, nanti YuKepo cek dulu masih single apa gak orang yang kamu taksir. Kali aja jodoh! Tapi, gak nyangka yah bisa sedrastis itu perubahan dari orang-orang ini. Bener-bener 180 derajat berubahnya! Dari yang dulunya ganteng, eh jadi cantik. Parah sih yah, bikin mata laki-laki atau perempuan tertipu nih. Tapi itu pilihan hidup mereka, jadi semua resikonya ya ditanggung mereka yah.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
57
SHARES
10 Foto Hasil Editan Master Photoshop Asal Rusia Ini Bikin Mata Terpukau

10 Foto Hasil Editan Master Photoshop Asal Rusia Ini Bikin Mata Terpukau

Yuk Simak Persahabatan Presiden Soekarno dengan Para Pemimpin Negara Hebat ini

Yuk Simak Persahabatan Presiden Soekarno dengan Para Pemimpin Negara Hebat ini

Keren! Lihat 15 Potret Pasangan Gendut yang Berjuang Kurus Bareng Ini Guys!

Keren! Lihat 15 Potret Pasangan Gendut yang Berjuang Kurus Bareng Ini Guys!

Gokil! Iggy Pop Berkolaborasi dengan PINS, Band Punk Wanita Asal Manchester!

Gokil! Iggy Pop Berkolaborasi dengan PINS, Band Punk Wanita Asal Manchester!

Hebat! Ayah dan Anak Ini Ternyata Sama-sama Jadi Presiden

Hebat! Ayah dan Anak Ini Ternyata Sama-sama Jadi Presiden

10 Kastil Terindah di Dunia ini Siap Ajak Kamu Berkhayal ke Negeri Dongeng!

10 Kastil Terindah di Dunia ini Siap Ajak Kamu Berkhayal ke Negeri Dongeng!

loading