Foto-foto Orang yang Sengaja Melanggar Aturan Ini Konyol Banget!

boredpanda.com

Guys, kamu pasti pernah dengar gak sih kalimat “Peraturan dibuat untuk dilanggar”? Pernah dong, ya. Atau kamu termasuk orang-orang sering melanggar peraturan? Misalnya, naik motor bertiga gak pake helm lewat jalan tol. Itu kan jelas-jelas melanggar peraturan, setidaknya pakai helm kalo mau lewat tol. Kurang-kurangin ya, guys melanggar peraturan kayak gitu. Bukan hal yang asing mendengar penyataan bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Peraturan biasanya memiliki semacam tulisan atau plang. Peraturan sendiri dibuat untuk kepentingan dan kebaikan sekitar. Jangankan peraturan yang dibuat manusia, peraturan yang dibuat Tuhan aja banyak yang melanggar. Hebatnya adalah ada beberapa orang yang sengaja dan  merasa bangga telah melanggar peraturan.  Nah, berikut 10 foto orang yang sengaja melanggar aturan yang telah dibuat. Konyol, deh pokoknya.

1. Bebaslah yang penting nyebur

boredpanda.com

Udah jelas-jelas ada gambar larangan berenang, masih ada aja yang sengaja berenang di situ. 

2. Buset semuanya dilanggar, hahaha

boredpanda.com

Nekat banget ni orang ngelanggar semua larangan yang dicantumin di situ. Ponakannya Maddog nih pasti.

3. Injek aja pak injek, main bola sekalian biar greget

boredpanda.com

Udah jelas-jelas ada larangan untuk tidak menginjak rumput, masih aja diinjek. Sekalian aja main bola rame-rame.

4. LOOK RIGHT!!! Malah liat ke kiri

boredpanda.com

Udah tau satu jalur dan cuma ada kendaraan yang datang dari arah kanan, ini masih aja nengok kiri. Ngapain? Hahaha.

5. Tempat buat anak muda pak, ngapain nongkrong di situ?

boredpanda.com

Di tembok udah tercantum "Teen Spot" (Area Remaja), ini si bapak masih aja main komputer di situ. Ngerasa masih muda pak? Hahaha.

6. Santai ae

boredpanda.com

Mantap bang, ada larangan tapi malah selow aja.

7. Hahaha, ngikutin gambar larangan

boredpanda.com

Ini larangan macam apaaa? Dilarang melompati mobil? Ngapain juga nginjek mobil orang, hahaha.

8. Bodo amat yang penting eksis

boredpanda.com

Larangan yang berbau rasis ini dibuat orang kulit putih jaman dulu. Tapi pemuda ini tetep berfoto di bawah larangan ini, walaupun ia tak termasuk orang kulit putih. 

9. Mungkin larangannya gak keliatan

boredpanda.com

Entah kenapa ada peraturan kayak gini? Ga ngaruh juga buat lingkungan sekitar.

10. JANGAN BUKA PAKAI PISAU!!

boredpanda.com

Mungkin pikiran orang ini "bodo amat yang penting bisa dibuka". Kalo isinya barang mahal terus lecet kan rugi bandar nanti, hahaha.

Itulah 10 foto orang konyol yang melanggar peraturan entah secara disengaja atau enggak. Jangan ditiru, ya kelakuan-kelakuan orang di atas.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
10
SHARES
loading