Fakta Tentang Hamish Daud yang Membuat Raisa Lebih Memilih Dia daripada Keenan!

hello-pet.com

Kamu semua pasti tau kan jalinan kasih antara Raisa sama kakak dari Pevita Pearce, Keenan Pearce ini udah kandas beberapa waktu yang lalu? Banyak berita yang bilang kalo penyebab putusnya Raisa sama Keenan ini karena adanya orang ke tiga. Nah.. belom lama ini, Raisa itu kepergok lagi jalan sama Hamish Daud, di Bali. Kamu tau gak Hamish Daud? Ganteng dan macho banget tuh cowok, parah! Hahaha. Denger-denger juga, orang ke tiga dari putusnya Raisa sama Keenan itu ya gak lain gak bukan ya Hamish Daud ini, guys. Hamish Daud mulai dikenal masyarakat waktu menjadi host di acara "My Trip My Adventure" yang tayang di stasiun televisi swasta. Dulu nih, kamu pasti waktu ngeliat Raisa sama Keenan bawaannya cemburu aja kan? Iri aja gitu, abisnya mereka berdua tuh cocok banget kayaknya, pasangan yang romantis unyu-unyu manja. Padahal kalo bisa diliat, gak setiap saat mereka bisa menghabiskan waktu bersama. Pada heran dong tuh para fans dan pengikut berita pasangan ini, kenapa sih kok bisa putus dan kayaknya gak pada galau??? Emangnya kamu, unyu gak unyu, pacaran gak pacaran aja udah galau! Hahaha. Pasti bilangnya,"Galau dulu aja, biar dikira punya pacar..." Hihi. Mungkin Raisa gak galau itu karena abis putus dari Keenan udah bisa nemuin sosok yang buat dia lebih nyaman. Nah, kenapa Hamish Daud? Mungkin karena hal-hal di bawah ini... jangankan Raisa, kamu juga kesengsem kan kalo dideketin Hamish Daud? Eit.. tapi kapan bisa dapet kesempatan bisa dideketin Hamish? Hahaha.

1. Anaknya suka traveling banget, wah! Sama dong kayak Raisa...

scontent.cdninstagram.com

Mungkin faktor kenapa Hamish Daud karena Raisa suka travelling kan tuh ke mana-mana. Dan ternyata, Hamish juga suka! Walah... mungkin takdir dan nanti jadi bisa travelling bareng.

2. Penggemar otomotif juga ternyata, waduh! Makin macho aja, bang!

gastankmagazine.com

Sebenernya, Keenan juga punya lho motor dan lumayan sering dia gunain. Eit, diliat-liat Hamish Daud juga ada motor yang mirip-mirip nih... 

3. Multitalented, Hamish Daud ini juga bisa akting lho!

muvila.com

Gak berhenti cuma menjadi host di "My Trip My Adventure". Hamish Daud juga punya bakat di akting, lho! Lawan mainnya Hamish Daud gak tanggung-tanggung, si Chelsea Islan! Mirip, ya sama kamu? Pasti kamu sekarang lagi ngangguk-ngangguk... Hehe.

4. Penyayang binatang juga, gak mungkin dong gak nyayangin Raisa?

www.lihat.co.id

Tau kan Raisa suka sama kucing? Dilihat dari sosial medianya dia, kalo Raisa itu sering main sama kucing-kucing di rumahnya. Penyayang binatang gak cuma Raisa, ternyata Hamish Daud juga penyayang binatang! Waduh, banyak juga nih kesamaannya... Cie.

5. Makin keren karena Hamish Daud itu juga seorang entrepreneur!

www.pesona.co.id

Gak puas cuma jadi orang yang gitu-gitu aja, Hamish Daud ini juga seorang yang memikirkan akan rencananya ke depan. Hamish Daud itu juga seorang entrepreneur muda, kamu bisa liat bisnisnya di Alunalun.id, sebenernya Raisa juga sama sih punya bisnis kecil-kecilan. 

6. Sosok Hamish Daud gak cuma ganteng karena dia itu juga peduli sama lingkungan sosial!

www.wanitaindonesia.co.id

Down to earth, mantep deh Hamish Daud. Walaupun dia adalah seorang artis yang udah banyak dikenal masyarakat, gak segan-segan tuh dia untuk turun dan peduli sama lingkungannya. Raisa mungkin demen sama yang beginian...

7. Hamish Daud termasuk cowok yang humoris, lho! Asik diajak becanda deh nih cowok hihi

67.media.tumblr.com

Siapa yang gak kepincut sama cowok yang humoris? Mau muka standar nih ya, kalo humoris itu bawaannya jadi enak aja gitu. Gak cuma kasih liat muka cool, Hamish ini juga termasuk yang easy going. Mungkin Mas Keenan, terlalu cool kali ya? Hihi. Beda-beda sih, ya tipe orang itu. 

Emang mungkin Hamish Daud itu adalah sosok yang Raisa ini cari kali, ya. Sekarang Mas Keenan juga udah move on tuh... Ya udah, kamu semua terima-terima aja kalo cewek dan cowok ganteng di dunia ini berkurang jumlahnya, hahahaha!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
5
SHARES
loading