Ekspektasi VS Realita pada Makanan

cdn.wittyfeed.com

Selama ini sebelum memesan atau membuat makanan, pasti kamu akan membayangkan makanan tersebut terlebih dahulu. Bagaimana bentuk makanan tersebut di foto menu, iklan, atau bungkusnya. Tapi kamu pasti pernah ngerasain kan kalau makanan aslinya dengan yang ada di foto menu, iklan, atau bungkusnya suka beda kan? Hehehe. Coba deh lihat makanan-makanan di bawah ini, kemakan "Iklan" sih kita hihi

1. Sudah kebayang gimana enaknya kentang McD? Jangan sampai kentangnya loyo dan dikit.

cdns.klimg.com

2. Kalau di iklan Indomie, mienya pasti dihias lengkap. Ada telur sama udangnya juga. Enak banget kan?

hello-pet.com

3. Lebih mirip bikin di rumah ya..

www.selipan.com

4. Di gambar sih ada bumbunya, tapi ternyata habis.

static.palingseru.com

5. Sayurnya nggak bisa dirapihin tuh?

cdns.klimg.com

6. Bayangin keju di dalamnya..

fotohumor.net

7. Daging sapinya sih asli, tapi nggak semeriah di gambar ya.

static.pulsk.com

Itu tadi beberapa ekspektasi vs realita makanan sehari-hari yang sering kita temuin. Gimana, kecewa nggak? Atau dimaklumin aja lah ya Sobat Kepo ahahaha

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading